semua mimpi bisa terwujud dengan mimpiproperti.com

setiap manusia biasanya memiliki keinginan atau cita-cita yang ingin diraih yang biasa disebut dengan mimpi. ketika waktu anak-anak kita bebas berkhayal menjadi apa saja dan bermimpi apapun yang kita mau. namun perlahan-lahan ketika mulai masuk bangku sekolah dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi perlahan-lahan mimpi kita di tekan untuk dikurangi agar menghadapi hidup lebih realistis dan mengikuti arus yang sudah ada. padahal untuk menjadi orang yang sukses dan berhasil dibutuhkan keberanian untuk bermimpi atau keluar dari zona nyaman bahkan berani untuk berbeda dari orang kebanyakan.
dengan adanya mimpi maka hidup kita akan terarah dan termotivasi menjadi lebih baik sehingga bisa berguna bagi orang lain nah mimpi tidak hanya dikhayalkan namun juga harus diwujudkan agar bisa menjadi nyata dan menjadi inspirasi orang lain untuk berani bermimpi dan mengejar impian kita sampai terwujud.
saya pribadi sebagai seorang yang merantau dari kota kecil ke kota Jakarta tentunya memiliki mimpi yang ingin diwujudkan :
1. memiliki rumah yang layak
saya sebagai anak kost yang terbiasa hidup sederhana alias ngirit tentu ingin memiliki hidup layak dengan tinggal di rumah yang layak. kategori layak yang versi saya ialah berada di lingkungan yang strategis dekat dengan fasilitas umum seperti pasar, masjid, rumah sakit, angkutan umum dan lainnya. selain itu berada di lingkungan yang bersih, aman , warga sekitar yang baik dan ramah. bicara rumah yang layak pasti akan terbesit harga yang mahal dan sulit untuk dijangkau. bagi saya semua hal dapat dicapai asalkan ada usaha untuk mencapainya disertai dengan doa. untungnya sekarang ada situs baru mimpiproperti.com yang memudahkan kita untuk mencari rumah idaman, di lokasi yang sesuai yang diinginkan, dan tentunya dengan harga yang sesuai kantong. ingin sekali bisa memiliki rumah yang layak agar bisa berkumpul dengan keluarga dan bisa merasakan tinggal di rumah sendiri dengan nyaman.


2. memiliki mobil keluarga
selain ingin memiliki rumah yang layak, saya juga memiliki mimpi untuk memiliki mobil keluarga. bukan bermaksud sombong namun saya ingin mengajak orangtua dan keluarga mengunjungi suatu tempat dengan kendaraan yang layak yaitu nyaman dan aman. dimana kondisi transportasi umum di Indonesia masih memiliki beberapa kekurangan antara lain suasana yang pengab dengan asap rokok serta banyaknya pencopet di transportasi umum. maka saya ingin bisa memiliki kendaraan pribadi bukan untuk saya sendiri namun untuk anggota keluarga lain yang butuh keamanan dan kenyamanan.

3. umroh sekeluarga
mimpi berikutnya ialah saya ingin bisa melaksanakan ibadah umroh dengan anggota keluarga lainnya seperti ibu dan kakak di awal tahun 2015. bagi saya umroh bukan hanya untuk orang kaya saja namun orang yang memiliki kesiapan mental. saya yakin Allah akan memampukan orang yang punya niat bukan orang yang punya harta. banyak orang yang memiliki kekurangan fisik bahkan harta namun bisa melaksanakan ibadah umroh dengan lancar dan baik. maka saya yakin bisa melaksanakan ibadah umroh dengan sekeluarga untuk beribadah kepada Allah.


4. kuliah S2 dan S3 di luar negeri
setelah menyelesaikan kuliah S1 di universitas negeri di Indonesia, maka saya memiliki mimpi melanjutkan studi ke luar negeri. tujuan saya ialah untuk mencari ilmu sebanyak -banyaknya di luar negeri untuk membangun bangsa Indonesia. sebetulnya di Indonesia banyak orang yang pintar dan cerdas namun terkadang terkendala oleh kebijakan pemerintah atau perhatian pemerintah yang kurang sehingga banyak orang Indonesia banyak yang lebih tertarik bekerja di luar negeri. padahal dengan ilmu yang diperoleh seharusnya bisa mengembangkan potensi agar bisa berkembang di Indonesia. banyak wirausaha yang memiliki pendapatan ratusan juta hingga miliaran dari bisnis skala rumahan atau internet marketing. dengan situs mimpiproperti.com maka memudahkan setiap orang dapat memiliki income yang mencapai ratusan juta dengan kemauan dan usaha.


5. memiliki usaha sendiri dan investasi
setelah bertahun -tahun bekerja di sebuah kantor maka saya merasa jenuh dan ingin menjadi wirausaha agar dapat memiliki banyak waktu untuk diri sendiri dan keluarga. ditambah kemacetan kota Jakarta yang semakin parah maka saya makin enggan untuk menghabiskan waktu berjam-jam di jalan hanya untuk berangkat kantor atau pulang kantor. memiliki usaha sendiri memang bukan hal yang mudah namun bisa dikerjakan dengan sepenuh hati dan tekun agar bisa menghasilkan. saya suka menulis maka saya ingin bisa menghasilkan uang dari tulisan. banyak orang yang sudah sukses dengan menjadi penulis buku atau blogger yang bisa mendapat bayaran dalam mata uang dollar. asalkan tekun, konsisten dan mau belajar maka cukup dengan menulis blog maka uang akan datang menghampiri kita. setelah memiliki pendapatan dari usaha maka saya juga ingin memiliki investasi pribadi baik berupa emas, reksadana, bahkan rumah kos-kosan, karena dengan investasi kita bisa memiliki tabungan untuk hari akhir dan bisa juga membantu membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain.


6. memiliki panti asuhan atau panti anak jalanan.
melihat banyaknya anak jalanan atau kaum dhuafa yang masih hidup di bawah garis kemiskinan maka saya berkeinginan untuk membuka panti asuhan yang dapat menampung anak-anak jalanan yang kurang beruntung sehingga mereka mendapatkan tempat tinggal yang layak. walaupun fakir miskin dan anak terlantar dipelihara oleh undang-undang namun sebagai warga negara saya juga ingin berkontribusi dengan mendirikan tempat yang layak untuk mereka. kaum tersebut berhak untuk mendapatkan tempat tinggal dan pendidikan yang layak. nah kita yang memiliki rezeki lebih sudah sewajarnya ikut membantu dengan memberikan donasi berupa uang atau ketrampilan agar anak-anak jalanan dapat mencari nafkah dengan layak melalui ketrampilan yang mereka miliki.


itu adalah beberapa mimpi saya yang ingin saya raih di tahun 2014-2015 ini. saya yakin dengan mimpi maka hidup akan lebih berwarna dan memiliki fokus apa yang ingin diraih dimasa depan.
untuk mewujudkan mimpi -mimpi tersebut tentunya dibutuhkan strategi agar bisa berhasil yaitu:
a. menulis mimpi / target di buku harian
saya sekarang membiasakan diri untuk menulis target yang ingin diraih baik secara harian, bulanan, tahunan di sebuah buku agenda. dengan menulis target tersebut maka saya jadi punya motivasi untuk mewujudkan impian saya. apabila belum terwujud maka tetap menulis di buku harian setiap harinya.
b. menentukan langkah yang akan dilakukan
setelah menulis target yang ingin diraih maka saya juga membuat step-step yang akan dilakukan agar target tersebut terwujud. apabila belum berhasil maka terus mencoba sampai berhasil.
c. berdoa dengan sungguh-sungguh
langkah yang terpenting lainnya ialah berdoa agar impian kita dapat terwujud. semua usaha yang kita lakukan akan lebih indah jika direstui oleh Allah / Tuhan YME. agar hasil yang diperoleh juga berkah dan bermanfaat bagi orang lain.
d. meminta saran / nasehat orang lain
sebagai makhluk sosial manusia tentu tidak dapat hidup sendiri, maka terkadang membutuhkan saran atau nasehat agar mimpi atau target yang ingin diraih bisa berhasil. karena dengan mendengar saran atau nasehat mungkin kita bisa memperbaiki hal-hal yang tidak kita kira sebelumnya. atau malah mendapatkan bantuan yang tak terduga untuk mewujudkan impian kita. saya pribadi merasa jika setelah bertemu banyak orang maka akan mendapatkan banyak ilmu yang belum tentu saya dapatkan di bangku sekolah.

demikian tulisan saya tentang mimpi dan cita-cita yang ingin saya raih, walaupun ada beberapa yang mengatakan itu adalah hal yang mustahil namun saya tetap maju terus untuk mewujudkan mimpi saya.  karena saya yakin tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa terwujud berawal dari mimpi kita bisa menjadi orang yang sukses dan bermanfaat. semoga apa yang saya tulis dapat bermanfaat dan mengajak pembaca lain untuk mengikuti blog kontes mimpiproperti.com karena dengan mengikuti blog kontes ini maka kita dapat mewujudkan mimpi kita dan menginspirasi orang lain untuk berani bermimpi agar bermanfaat bagi orang banyak.








Comments

  1. kunjungi mimpi properti ku....blog walking salam kenal ... http://mlgcoffee.com/2014/07/30/buku-saku-seorang-manusia-semua-itu-berawal-dari-mimpi/

    ReplyDelete
  2. gut lak....semoga segera terwujud mimpi2nya...http://bit.ly/1laPIuO

    ReplyDelete
  3. ok makasih ya ... semoga terwujud juga mimpi Anda

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan