Belanja Smartphone Mudah dan Praktis dengan Cipika

Sebagai orang yang bekerja dengan mobile, maka saya membutuhkan perangkat yang bisa memudahkan saya dengan fitur telepon, sms, whatsapp, bbm, email, kamera dan social media. Untungnya kini semakin banyak pilihan baik dari segi warna, harga, model, dan fitur, tinggal pilih sesuai budget dan kebutuhan maka kita pun bisa langsung memilikinya.



Jumlah pengguna smartphone setiap tahun mengalami peningkatan di Indonesia, maka tidak heran jika saya sering menemui orang sibuk mengakses smartphone ketika di dalam kendaraan umum seperti transjakarta atau krl. Rasanya akan menjadi orang yang paling aneh jika dalam satu hari kita tidak mengakses informasi melalui smartphone kita karena banyak informasi yang kita lewatkan melalui smartphone.



Sekarang jika ingin membeli smartphone tidak perlu lagi merasa kerepotan atau pusing meluangkan waktu karena sudah ada toko online terbaru dari indosat yaitu www.cipika.co.id. Hal pertama yang harus dilakukan ialah daftar dahulu atau jika sudah pernah mendaftar cukup masuk dengan facebook atau email. Cara daftar pun cukup mudah yaitu bisa memasukkan email yang ada dan password kemudian akan dikirim link aktivasi ke inbox email kita. Setelah menerima link aktivasi maka kita cukup mengklik link yang ada, lalu kita pun bisa langsung masuk dengan email dan paswword yang sudah didaftarkan.



Setelah masuk bisa langsung klik gadget yang terletak di sebelah atas. Tersedia berbagai pilihan gadget mulai dari merk Nokia, Samsung, Sony Experia, Lenovo dan HP. Harga yang dijual pun beragam dari yang termurah harga Rp 475.000 sampai Rp 7.000.000 pun ada. Keuntungan yang didapat jika membeli di cipika adalah mendapatkan bonus kartu perdana dari IM3. Sehingga tidak perlu repot membeli kartu perdana ketika membeli smartphone. 



Setelah memilih model yang diinginkan klik beli maka akan tercantum fitur yang tersedia dari smartphone tersebut kemudian klik lanjutkan pemesanan, lalu masukkan detail pengiriman dari nama, email, alamat, no telp dan nmr hp, dalam masa promo ini ongkos kirim digratiskan. Barang akan dikirim dalam waktu 7 hari dengan pilihan pembayaran bisa melalui transfer bank permata, mandiri, bca, dompetku dan mandiri klik pay.



Kini semakin mudah  dan praktis jika kita ingin berbelanja smartphone cukup membeli melalui cipika banyak kemudahan yang akan diperoleh antara lain bonus kartu perdana, gratis ongkos kirim, dan transfer bank yang mudah. Tidak perlu lagi repot mengunjungi toko hp di pusat perbelanjaan cukup mengakses melalui komputer, laptop / netbook atau smartphone bisa langsung klik dan bayar.


Comments

  1. Wah, udah gampang, gratis ongkir lagi, kayaknya perlu dicoba nih websitenya :D

    ReplyDelete
  2. Makin efisien ya belanja online di cipika, gratis ongkir pula :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

ulasan film sokola rimba