Rambut Indah dan Sehat Berkat Ellips Hair Vitamin

Saya terlahir dengan rambut yang ikal atau cenderung keriting yang menurun dari karakter rambut ayah. Selain itu saya lebih suka bermain dengan laki-laki seperti layangan, sepeda, dan lain-lain sehingga saya lebih suka jika rambut saya dipotong pendek agar lebih praktis. Beranjak remaja rambut ikal saya menjadi sulit diatur karena cenderung kering dan saya sering mengikuti kegiatan di luar ruangan. Saya pun kesulitan mengatur rambut dan tidak percaya diri dengan rambut yang saya miliki. Sempat terpikir untuk meluruskan rambut agar bisa terlihat cantik seperti perempuan pada umumnya. Namun beberapa teman mengeluhkan masalah yang dihadapi setelah meluruskan rambut yaitu rambut menjadi kering dan bercabang.



sumber :http://m.grazia.co.id/webForm/getImgContent.aspx?EC=13&MC=002&SMC=001&AR=41&IR=4&W=200&H=90&T=many.image

Ternyata banyak perawatan yang harus dilakukan setelah meluruskan rambut antara lain hair spa atau hair mask untuk melembutkan rambut dan rutin meluruskan rambut beberapa bulan kemudian. Mendengar cerita tersebut, saya pun mengurungkan niat untuk meluruskan rambut. Selain mahal dan merepotkan, saya merasa tidak menjadi diri sendiri karena merubah sesuatu yang alami. Setelah saya lulus kuliah tahun 2007, ibu saya memperhatikan rambut saya yang kurang terawat dan mengatakan agar saya harus merawat rambut agar lebih sehat. Beberapa cara dilakukan ibu saya untuk merawat rambut mulai dari memberikan jeruk nipis, masker alpukat, dan memijat secara rutin. Hal itu membuahkan hasil yang positif yang tadinya rambut saya kering, berketombe dan bercabang menjadi lebih halus, hilang ketombe, dan tidak bercabang. Namun terdapat kendala dalam perawatan tersebut ialah saya harus menyediakan waktu 1-2 hari dan berbelanja di pasar tradisional.


sumber : http://lampost.co/upload/7-1-masker.jpg

Kadangkala pekerjaan saya mengharuskan lembur di malam hari dan di akhir pekan sehingga perawatan rambut menjadi terbengkalai. Kemudian di tahun 2009 ibu saya memberikan solusi mudah untuk perawatan rambut sehat yaitu menggunakan vitamin rambut Ellips. Pertama kali saya melihat vitamin rambut saya merasa aneh dengan bentuknya yang kecil seperti minyak ikan yang saya minum ketika masih anak-anak. Karena itu vitamin yang harus saya gunakan, maka keesokan harinya saya langsung mencobanya. Dengan bentuk yang kecil dan harga yang murah sekitar Rp 5.000-6000, vitamin rambut dari Ellips menjadi solusi yang mudah dan praktis.

Tidak perlu repot-repot ke salon, saya bisa menggunakan setiap hari setelah mandi agar rambut saya menjadi lembut. Vitamin rambut Ellips yang saya gunakan ialah yang berwarna kuning Smooth and Shiny. Kandungan yang terdapat dalam rambut tersebut ialah Moroccan Oil, Aloe Vera Oil, Vitamin A,C,E , Pro Vit B-5 untuk merawat dan menjaga kelembaban rambut. Hasil yang akan didapat jika menggunakan vitamin rambut jenis ini ialah rambut akan terasa lembut, lebih mudah diatur dan tampak bercahaya.



Selain hasil yang melembutkan rambut, vitamin rambut Ellips juga memiliki harum yang lembut. Beberapa teman saya mengatakan wangi rambut saya yang lembut seperti habis keramas. Padahal saya hanya menggunakan vitamin rambut setelah mandi. Vitamin perawatan rambut Ellips memiliki beberapa jenis antara lain Ellips vitamin rambut dengan Moroccan Oil yang terdiri dari Ellips Smooth & Shiny, Smooth Black untuk rambut hitam berkilau, Nutri Colour untuk rambut diwarnai, Hair Vitality untuk Rambut Kuat dan Selembut Sutra, dan Hair Treatment untuk perawatan rambut rusak. 


Produk vitamin perawatan rambut terbaru dari Ellips ialah mengandung Pro Keratin Complex membuat rambut terlahir kembali yang memiliki tiga pilihan yaitu Hair Repair yang diperkaya dengan Pro-Keratin Complex dan Jojoba Oil sehingga merawat, menutrisi dan melindungi rambut yang rusak akibat proses kimiawi (pengeritingan atau pelurusan). Hasilnya rambut lebih sehat, lembut, bercahaya, dan mudah diatur. Pilihan kedua adalah Silky Black yang diperkaya dengan Pro-Keratin Complex, Kemiri dan Aloe Vera Oil untuk merawat kemilau sehat rambut hitam, menutrisi dan melindungi rambut dari sinar matahari. Maka Rambut hitam lebih sehat, lembut, bercahaya, dan lebih mudah diatur. Pilihan terakhir ialah Smooth and Silky yang diperkaya dengan Pro-Keratin Complex dan Aloe Vera Oil agar merawat rambut hingga terasa lembut, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut. Rambut menjadi  lebih sehat, lembut, bercahaya, dan mudah diatur.




Untuk mendapatkan produk perawatan rambut sehat Ellips sangatlah mudah, karena mudah ditemui di mini market di dekat rumah kita sampai di supermaket besar di pusat perbelanjaan. Dengan harga yang terjangkau sekitar  Rp 7.000 yang berisi 6 kapsul kita bisa melakukan perawatan rambut sehat di rumah dengan mudah. Kini saya tidak perlu minder karena memiliki rambut yang berbeda dengan perempuan lainnya. Dengan perawatan yang rutin menggunakan vitamin rambut Ellips membuat rambut saya menjadi sehat dan indah. Sehingga ketika saya foto bersama dengan teman di sebuah event atau resepsi pernikahan menjadi percaya diri seperti terlahir kembali dengan rambut indah yang saya miliki.

Blog Kontes Ellips Hair Care 

Jika ingin membaca informasi produk Ellips lebih lengkap, bisa mengakses ke situs http://www.ellipshaircare.com/. Sedangkan informasi mengenai blog contest Ellips vitamin rambut bisa klik http://blogcontest.ellipshaircare.com/

Comments

  1. Saya juga pakai mbak, Ellips enak banget wanginya rambut juga makin sehat dan cantik setelah pakai ...mampir juga ya mbak http://www.novawijaya.com/2015/01/kecantikan-rambut-di-balik-hijab-my.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak... temenku juga suka banget sama wanginya :)

      Delete
  2. saya juga pakai, Mak. sejak lama banget malah, waktu pertama kali Ellips keluarkan produknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah pasti rambutnya bagus nih berkat pakai Ellips :)

      Delete
  3. Perawatan natural memang lebih baik, tapi kalo sibuk seperti saya, enak yg praktis dan murah ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener mba, pakai Ellips merawat rambut jadi praktis dan murah :)

      Delete
  4. Ibu2 jaman dulu itu emang telaten2 yaaa sama kayak ibuku :")

    ReplyDelete
  5. Nisaaaa... aku juga pernah pake ellips punya nyokap hihuuuu...

    kukira mahal loh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ternyata salah, soalnya harganya murah kok Mba :)

      Delete
  6. Jaman sekarang yang praktis2 aja ya mba

    ReplyDelete
  7. Harganya terjangkau ya, suka banget sama Ellips ini :)
    Btw, saya blum pernah memakai masker alpukat ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya terjangkau, boleh dicoba mak masker alpukat kalo lagi liburan :)

      Delete
  8. rambut itu memang mahkota perempuan ya mbak, mesti dijaga betul2 :) gutlak mbak

    ReplyDelete
  9. Rambut memang butuh vitamin, biar semakin sehat.
    Sukses ya...mak Nisa ini yg dulu ktmu diacara asia wisata ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya mak.. sukses juga buat mak Listanti :)

      Delete
  10. aku suka pakai ellips yang oranyeeee :)

    ReplyDelete
  11. pakai ellpis rambut jadi wangi banget ya mba. aku juga pakai nih

    ReplyDelete
  12. ini salah satu produk perawatan rambut favorit aku juga Nis:)

    ReplyDelete
  13. Thanks ya infonya mengenai perawatan rambut nya. Sangat bermanfaat. tapi apa bisa diterapkan dengan mudah ya? uhmm makin bermanfaat untuk menjaga kesehatan rambut kita :)

    ReplyDelete
  14. iya sama-sama semoga bermnafaat ya infonya :)

    ReplyDelete
  15. Elips tu bisa meluruskan rambut gak ?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

Dorong Motivasi Diri Untuk Memiliki Rumah Tanpa Hutang