Tampil Percaya Diri Serta Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan

Sebagai wanita yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, saya sudah terbiasa menghadapi teriknya sinar matahari, polusi dari asap metromini atau kopaja, dan dinginnya ruangan ber AC dalam sebuah ruangan. Maka kulit saya pun mengalami perubahan baik perubahan warna maupun tekstur jika saya sebelumnya hanya bekerja dalam ruangan dalam satu hari kemudian berubah menjadi freelance blogger yang sering bepergian menghadiri undangan launching, tentu kulit berubah yang tadinya cerah menjadi kusam bahkan tidak merata pada wajah dan lengan karena paparan sinar matahari. Melihat perubahan ini saya pun berusaha melindungi kulit saya dengan menggunakan lotion yang mengandung SPF agar bisa terlindung dari efek sinar matahari yang menyebabkan kulit menjadi kusam. Namun hasilnya tidak seperti yang saya harapkan karena warna pada tangan saya masih tidak merata atau belang sehingga saya pun bingung bagaimana mengatasi warna kulit yang tidak merata pada tangan saya.




Untungnya pada tanggal 25 Oktober 2014 saya mendapat tawaran dari teman saya menghadiri acara launching produk kecantikan bernama Kojiesan di Bloeming FX Jakarta. Saat saya menghadiri acara tersebut, saya sempat berpikir kalau produk ini berasal dari Jepang karena nama dan gambar wanita seperti Geisha. Namun setelah mendapat penjelasan dari Kojiesan Filipina maka saya pun mengerti bahwa produk ini berasal dari Filipina dengan kandungan yang berbeda yaitu kojic acid dan VCO. Kojic acid sendiri memiliki nama kimia  5-hydroxy-2-hydroxymethyl-4-pyrone. Kandungan ini pertama kali ditemukan pada tahun 1990 di Jepang secara tidak sengaja pada proses fermentasi beras. Dalam perkembangannya, kandungan ini cocok untuk perawatan kecantikan kulit karena berkhasiat untuk mencerahkan dan mengembalikan warna asli kulit.




Pada dasarnya, kojic acid telah lama digunakan secara tradisional sebagai pemutih kulit di Jepang namun kemudian zat ini sempat terpinggirkan pada saat hidroquinone ditemukan. Namun, kojic acid kembali sering digunakan karena ternyata hidroquinone memiliki banyak efek samping yang merugikan pada kulit. Tidak banyak produk kecantikan dengan basis pemakaian keseharian yang memakai bahan alami seperti Kojic Acid. Melihat penjelasan kandungan Kojic Acid dari Kojiesan saya pun merasa aman jika menggunakan karena terbuat dari bahan alami yang menghindarkan dari efek samping seperti alergi atau lainnya pada wajah.





Selain kojic acid, produk kojiesan juga terbuat dari VCO atau virgin coconut oil yaitu perasan daging buah kelapa yang dikeringkan dengan proses pemanasan yang lebih rendah suhunya. Hal tersebut membuat antioksidan yang terdapat pada daging buah kelapa terjaga kandungannya. VCO bekerja dengan mengunci kelembapan alami pada kulit sehingga terasa lembut lebih lama. Inilah mengapa VCO disarankan dipakai setelah mandi karena masih terdapat sisa air mandi pada kulit. Wah ternyata ada loh produk kecantikan dari bahan alami yang tanpa efek samping yang juga bisa mencerahkan kulit wanita Asia. Saya pun tertarik ingin mencobanya karena penasaran akan manfaat serta hasilnya, saya tidak ingin memutihkan kulit seperti wanita di benua Eropa atau Amerika saya hanya ingin mencerahkan kulit agar bisa merata baik pada wajah atau tangan. 

Saya sadar sebagai orang Asia kulit saya berwarna kuning langsat seperti wanita Asia pada umumnya, dan tidak pernah berpikir untuk memutihkan kulit karena itu bukanlah jati diri saya. Saya sudah bersyukur dan percaya diri dengan kulit yang saya punya namun saya ingin mencerahkan kulit agar tidak tampak belang baik pada wajah atau tangan saya. Maka sewajarnya lah saya menggunakan produk yang terbuat dari bahan yang terdapat di benua Asia dan dibuat dari dan untuk wanita Asia.



Kojiesan menjadi salah satu solusi alami bagi wanita yang ingin tampil dengan kulit cerah dan bersinar. Produk Kojiesan telah dipercayai oleh jutaan wanita di Asia, kini hadir di Indonesia dibawah payung PT UICCP Indonesia sebagai distributor tunggal. Kojiesan merupakan produk yang dipakai dalam keseharian (daily used) dan yang pertama sekaligus satu-satunya yang mengandung bahan alami yaitu Kojic Acid dan 100% Virgin Coconut Oil (VCO) sebagai bahan utamanya.

Sabun Kojiesan dapat dipakai di tubuh maupun di wajah, kandungan Kojic Acid-nya membantu meringankan bintik-bintik gelap karena jerawat, bintik-bintik karena penuaan, dan membantu mengembalikan warna kulit yang rusak dikarenakan oleh sinar matahari. Variasi produk kojiesan pun beragam yang dapat memenuhi kebutuhan wanita Indonesia akan perawatan kulitnya, jenis produk kojiesan yang tersedia antara lain : 

Kojiesan Classic

Kojiesan Skin Lightening Soap

Kojiesan Face Lightening Cream

Kojiesan Body Lightening Lotion

Kojiesan Dream White

Kojiesan Anti-Aging Soap

Kojiesan Face Cream-Moisturizer

Untuk mendapatkan produk ini cukup mudah dan harga yang relatif terjangkau sekitar Rp 20.000 - Rp 120.000 yang bisa di beli di beberapa pasar modern antara lain: Hero Supermarket, Lion Superindo, Giant Extra, Dan-Dan, Grand Swalayan, Naga Swalayan, Guardian, Alfa Midi, Diamond, Ranch Market, Farmers Market dan Lotte Mart.



Setelah mendapatkan penjelasan tentang manfaat dan sample produknya, maka keesokan hari saya langsung mencobanya untuk mengetahui hasil dari cara mencerahkan kulit dengan kojiesan. Produk pertama yang saya gunakan ialah Kojiesan Lightening Soap yang terbuat dari kombinasi kojic acid yang mampu mengurangi pembentukan melanin, serta kandungan 100 % VCO yang mampu melembapkan kulit. Alasan saya memilih produk ini ialah manfaatnya yang bisa mencerahkan kulit mengurangi timbulnya bintik hitam karena paparan sinar matahari pada kulit. Saat menggunakan sabun ini wangi dan busa terasa lembut di badan karena aroma berasal dari bahan alami bukan pewangi yang terdapat pada sabun mandi umumnya.



Setelah menggunakan Kojiesan Lightening Soap saat mandi di pagi dan sore hari, saya kemudian menggunakan Kojiesan Body Lightening Lotion. Lotion ini mampu menjadikan kulit semakin lembab tanpa terasa berminyak. Dengan aroma khas jeruk menjadikan lotion ini memiliki aroma yang khas. Saat dioleskan pada kaki dan tangan lotion mudah terserap dan tidak lengket membuat saya merasa nyaman saat menggunakan. 

Pada wajah saya menggunakan Kojiesan Face Lightening Cream sebelum beraktivitas di luar ruangan. Krim ini menggabungkan khasiat pencerahan kulit dari kojic acid dan khasiat rosehip yang efektif mengurangi munculnya bintik hitam serta mengembalikan kekenyalan kulit.

sebelum 


sesudah



Setelah pemakaian sekitar 3-4 minggu, nampak ada perubahan pada kulit tangan dan wajah saya, yang tadinya nampak kusam dan tidak merata menjadi cerah dan merata. Tipsnya ialah memakai dengan konsisten di pagi dan sore hari agar hasilnya pun terlihat optimal. Selain itu jika melakukan aktivitas di luar ruang sebaiknya menggunakan pelindung seperti payung, topi atau jaket agar kulit tetap terlindung dari sinar matahari.
sebelum


sesudah 




Bagi wanita aktif, dinamis, dan sering bepergian menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum perlu menggunakan Kojiesan agar kulit menjadi cerah dan sehat. Akan lebih baik jika menggunakan produk dengan bahan alami yang sudah terbukti kualitasnya yaitu Kojiesan. Produk Kojic acid dari Kojiesan telah menjadi bagian dari hidup saya yang melindungi dan menjaga kulit saya dalam beraktivitas. Tak lengkap rasanya jika dalam sehari tidak memakai produk Kojiesan. Kini kulit cerah dan sehat dapat dimiliki wanita Indonesia dengan produk Kojiesan. Dengan bahan alami Kojiesan dapat mencerahkan kulit dan meningkatkan rasa percaya diri pada wanita. Untuk tampil percaya diri tidak perlu dengan perawatan rumit dan mahal apalagi sampai operasi plastik ke luar negeri. Cukup gunakan produk Kojiesan dengan teratur kulit cerah dan sehat dapat dimiliki dan dengan kulit cerah maka akan meningkatkan rasa percaya diri pada wanita.






Comments

  1. Produk ini pasti disukai para remaja dan wanita yang ingin tampil percaya diri.

    ReplyDelete
  2. iya mas bener banget bikin PD dengan kulit cerah :)

    ReplyDelete
  3. Beli olnya dmna ya sis kira2 ? :D
    Soalnya kojie.san indonesia g respon tuhh

    ReplyDelete
  4. coba cari aja sis di lazzada,atau toko bagus :)

    ReplyDelete
  5. Aku pakai ini juga cuma untuk face cream nya gak cocok :(
    Btw, Main ke blog daku yooOoo :D

    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete
  6. Aku pakai ini juga cuma untuk face cream nya gak cocok :(
    Btw, Main ke blog daku yooOoo :D

    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete
  7. wah makai juga sis okay makasih ya... :)

    ReplyDelete
  8. aku sekarang lagi pake yang dream white karena ada anti-agingnya.. secara dah 30an biar awet mudaa.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah jadi tambah cantik dong..jadi awet muda dan cerah :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

Dorong Motivasi Diri Untuk Memiliki Rumah Tanpa Hutang