Posts

Showing posts from April, 2015

Tempat Ngumpul dan Ngobrol Seru Di Kedai Ketan Susu Cilandak

Image
"Wah, panas banget ya siang ini?? Cari tempat yang adem yuk buat ngumpul!" Itulah kalimat yang diucapkan teman saya ketika kami mau bertemu dan berkumpul di akhir pekan. Saya dan teman biasanya lebih suka bertemu di tempat yang bukan mall seperti taman terbuka, perpustakaan, museum dan cafe yang tidak terlalu ramai atau berisik. Kami bukannya tidak suka dengan mall,  namun kadang kami jenuh dengan suasana mall yang sudah sering kami lihat dan kami juga gak mau boros berhubung anak kost jadi kami lebih memilih tempat yang tidak membuat kami jadi konsumtif atau lapar mata. Saya dan teman memiliki hobi yang sama salah satunya mencoba kuliner baru di tempat berbeda. Maka kami ingin merasakan makanan yang enak di tempat kuliner enak Jakarta Selatan.


Kulit Terlindungi Dari UV A dan UV B Dengan Skin Aqua BB Cream

Image
Bulan April ini di Indonesia biasanya akan terjadi pergantian musim dari musim hujan ke musim kemarau. Nah kadang-kadang cuaca suka gak bisa ditebak, kadang seharian panas banget eh malamnya turun hujan atau sebaliknya paginya bisa mendung tapi siang atau sore jadi panas. Untuk mengantisipasi perubahan cuaca seperti ini, biasanya saya suka membawa payung dalam tas biar gak kehujanan kalau tiba-tiba mendung atau kepanasan kalau sinar mataharinya yang terik. Payung aja ternyata gak cukup untuk melindungi kulit dari sinar matahari karena kadang kulit di wajah dan tangan atau kaki suka gak merata atau hitam sebagian. Maka selain bawa payung kadang saya suka memakai jaket agar kulit tangan saya tetap terlindungi dari sinar matahari.



sumber : http://panduanhidupsehat.com/wp-content/uploads/2015/01/Bahaya-Sinar-Matahari-Bagi-Kulit-2-mysuncare.com_.jpg

Perjalanan Panjang Di Balik Novel Insya Allah, Sah!

Image
Membaca novel yang bertemakan religi atau novel Islami bukanlah sesuatu yang sering saya lakukan, bukan karena saya tidak suka temanya namun seringkali saya mendengar novel Islami isinya terlalu menggurui dan kadang menakuti seseorang dengan bahasa yang lugas. Saya sendiri lebih menyukai novel yang tulisannya mudah dipahami, tidak menggurui namun mengandung pesan positif yang bermanfaat. Maka ketika saya mendapat info tentang peluncuran novel Islami, maka saya pun berpikir Bagaimana ya ceritanya? Apakah akan sama seperti sinetron religi yang monoton dan menggurui?



Menjadi Partner PBB Dalam Menyebarluaskan Informasi Ke Masyarakat

Image
Menjadi blogger saya merasakan banyak manfaat dibandingkan hanya bekerja menjadi karyawan yang bekerja di kantor. Selain bisa menyalurkan hobi, bertemu dengan orang baru, mendapat ilmu yang belum pernah saya dapatkan, bertemu dengan tokoh idola atau selebritis, hal lain yang membuat saya merasa bermanfaat ialah membantu memberikan informasi positif kepada masyarakat umum. Seringkali pembicara dalam acara gathering menitipkan pesan kepada blogger untuk membantu mengedukasi dengan memberikan informasi bermanfaat. Mereka sadar jumlah pengguna internet yang semakin meningkat dan orang menjadi lebih sering mengakses internet dengan mudah maka blog pun menjadi media informasi yang banyak dibaca selain situs berita online. 


Saatnya Pakai Formula Untuk Gigi dan Mulut Yang Lebih Sehat

Image
Bicara kesehatan gigi dan mulut di masyarakat Indonesia, masih banyak ditemukan beberapa masalah yang ada salah satunya adalah gigi berlubang. Menurut data dari Riskesda tahun 2013, bahwa 72 % masalah gigi berlubang. Padahal sosialisasi untuk menyikat gigi sudah sering dilakukan ke berbagai sekolah di beberapa kota di Indonesia. Ternyata salah satu penyebabnya ialah perawatan kesehatan gigi dan mulut yang kurang tepat diantaranya pemilihan pasta dan sikat gigi yang kurang tepat.




Inovasi Teknologi Komunikasi Dalam Negeri Untuk Kemudahan Berkomunikasi

Image
Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan yang penting dari anak-anak hingga dewasa di berbagai kota di Indonesia. Jika sehari tidak dapat mengakses internet rasanya seperti tinggal di gua bertahun-tahun, karena tidak bisa berkomunikasi dengan orang lain dan ketinggalan banyak informasi penting. Pertumbuhan pengguna internet di Indonesia yang mengalami peningkatan, membuat perusahaan provider telekomunikasi berlomba -lomba memberikan layanan terbaik bagi konsumennya mulai dari paket internet yang murah dan kemudahan dalam berkomunikasi baik dengan video dan teks dengan berbagai aplikasi pesan yang mudah diunduh.




Kulit Sehat Dan Bersinar Dengan Bahan Alami Gizi Super Cream

Image
Indonesia dikenal sebagai negara yang kaya akan rermpah-rempah maka dari itu sejak jaman dahulu para wanita menggunakan bahan alami untuk merawat kecantikan tubuhnya. Hal itu pun masih dilakukan ibu saya hingga saat ini untuk merawat tubuhnya. Saya sejak kecil pun dibiasakan untuk melakukan perawatan dengan bahan alami seperti kemiri dan jeruk nipis untuk rambut, menggunakan lulur untuk menghaluskan kulit dan masker dengan putih telur untuk mengencangkan muka.



sumber : http://tipssehatonline.web.id/wp-content/uploads/2015/03/Selalu-Sehat-Dengan-Rempah-Rempah.jpg

Membersihkan Gigi Bagian Belakang Menjadi Lebih Mudah Dengan Pepsodent Deep Clean

Image
"Asiik makan enak lagi nih !" itulah salah satu komentar teman saya yang juga blogger ketika menghadiri acara blogger gathering yang biasanya diadakan di hotel atau cafe. Berbagai menu hidangan enak pun disajikan mulai dari buah, sayuran, nasi dan lauk pauknya hingga hidangan penutup yang mubazir kalo gak dimakan. Itulah salah satu keuntungan yang dirasakan yang menjadi blogger karena bisa merasakan berbagai menu makanan di tempat yang berbeda. Tapi kalau habis makan, saya suka lupa atau males membersihkan gigi di malam hari karena kadang sudah capek dan mengantuk.




Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

Image
Sebelum saya resign dari kantor tahun lalu, seringkali saya merasa bingung kalau jam makan siang tiba. Bukan hanya uang makan yang pas-pasan tapi juga pilihan makanan yang terbatas serta tempat makan yang tidak banyak. Salah satu cara agar tidak jenuh saat makan siang biasanya saya dan teman-teman memesan makanan di restoran kemudian dikirim ke kantor atau delivery. Memang ada sedikit variasi jika memesan makanan dibandingkan membeli makan siang di foodcourt atau kantin kantor. Namun masih ada kendala yaitu ada beberapa restoran yang tidak terdapat jasa delivery atau pengantaran makanan. Kalaupun harus membeli di restoran atau di mall yang bikin males atau kurang efektif ialah jarak yang jauh dan macet membuat waktu yang terbuang di jalan menjadi lebih banyak dibandingkan waktu memakannya.




Review Film Fast Furious 7 : Balap Mobil Terakhir Paul Walker

Image
Sejak awal film Fast Furious ditayangkan tahun 2001, saya sudah menonton sejak SMA bersama teman-teman di Semarang. Ketika itu kami terkagum-kagum dengan balapan mobil liar yang ada di mobil, mengingat mobil yang ada dalam film keren dan tidak dijual banyak di Indonesia. Cerita dalam film itu pun masih sederhana, dimana ada seorang polisi Brian O Connor (Paul Walker) yang ditugaskan untuk menangkap pembalap liar yang handal dan disegani Dominic Toretto (Vin Diesel). Konflik pun muncul ketika Brian jatuh cinta pada Mia (Jordana Brewster) adik dari Dominic.


sumber : http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/5/54/Fast_and_the_furious_poster.jpg

Belanja Tas Kipling Menjadi Lebih Mudah di Shopious

Image
Jadi perempuan itu gampang-gampang sudah, kadang saya suka tampil simple tapi kadang perlu juga aksesori untuk tampil di acara formal. Untuk itu perlu meluangkan waktu untuk belanja pakaian, tas dan aksesoris yang sesuai. Memang sih di Jakarta banyak pusat perbelanjaan yang menyediakan pakaian dan aksesoris wanita dengan harga yang bervariatif, mulai yang murah sampai yang paling mahal. Tapi untuk menyediakan waktu untuk belanja, saya sering merasa kesulitan karena jadwal mengajar dalam seminggu tiga kali ditambah acara gathering blogger di weekend.



sumber : http://www.cyonpark.com/wp-content/uploads/2010/12/cyonpark-butik-baju-online-article-how-to-wear-belt-skinny-belt-fashion-belt-ikat-pinggang-fashion.jpg