Belanja Tas Kipling Menjadi Lebih Mudah di Shopious

Jadi perempuan itu gampang-gampang sudah, kadang saya suka tampil simple tapi kadang perlu juga aksesori untuk tampil di acara formal. Untuk itu perlu meluangkan waktu untuk belanja pakaian, tas dan aksesoris yang sesuai. Memang sih di Jakarta banyak pusat perbelanjaan yang menyediakan pakaian dan aksesoris wanita dengan harga yang bervariatif, mulai yang murah sampai yang paling mahal. Tapi untuk menyediakan waktu untuk belanja, saya sering merasa kesulitan karena jadwal mengajar dalam seminggu tiga kali ditambah acara gathering blogger di weekend.



sumber : http://www.cyonpark.com/wp-content/uploads/2010/12/cyonpark-butik-baju-online-article-how-to-wear-belt-skinny-belt-fashion-belt-ikat-pinggang-fashion.jpg





Untungnya di era perkembangan era social media sekarang, saya jadi sedikit terbantu karena banyak yang membuka bisnis fashion secara online. Mulai dari facebook, twitter, instagram dan berbagai social media lainnya. Dengan adanya toko online yang menjual busana atau fashion untuk wanita membuat saya memiliki referensi sebelum membeli baik itu model, warna, ukuran dan harga. Ketika saya ingin membeli baju namun saya belum sempat membeli di pusat perbelanjaan, cukup mengakses facebook atau toko online bisa membeli dengan mudah dengan mentransfer uang sesuai harga barang ditambah ongkos kirim. Untuk menunggu barang sampai, tidaklah lama biasanya dalam waktu satu minggu barang yang saya beli sudah sampai di rumah dengan utuh.



Salah satu toko online yang menyediakan berbagai barang sesuai kebutuhan para wanita, shopious ditujukan bagi wanita yang ingin belanja dengan praktis. Hampir semua wanita yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dll mengakses informasi melalui smartphone. Selain mengakses informasi, mengakses social media dan berbelanja banyak dilakukan dengan smartphone. Cukup membuka website www.shopious.com kita memilih barang apa yang kita butuhkan mulai dari kosmetik, baju anak, baju muslim, aksesoris, tas, sepatu semuanya ada. Kita juga bisa memilih sesuai kisaran harga yang sesuai dengan isi dompet.




Bagi pengunjung yang baru pertama kali mengakses, bisa membuat akun agar kita bisa mengikuti tren terbaru melalui email secara rutin. Ketika mengakses www.shopious.com klik buat akun di sebelah kanan atas, kemudian akan ada kolom untuk mengisi biodata seperti nama, email, telepon, dan password. Setelah memasukkan email, maka akan langsung dikirimkan email konfirmasi ke inbox email kita untuk mengaktifkan akun dengan mengklik link yang ada dalam email.

Dengan adanya shopious, selain membantu konsumen untuk membeli pakaian atau aksesoris dengan mudah, juga membantu pelaku usaha di bidang fashion untuk berpromosi secara online. Kehadiran toko online di Indonesia menjadi alternatif toko pakaian yang ada di pusat perbelanjaan karena bisa diakses dimana saja dan kapan saja asalkan ada akses internet. Ketika kita melihat toko online di shopious, profile toko online tersebut juga terhubung dengan profil instagram mereka, sehingga memudahkan konsumen untuk menghubungi penjual langsung untuk pembelian. Penasaran dengan profil shopious?? liat dulu yuk video berikut:



Nah karena bulan ini, shopius lagi ada promo #KejutanShopious saya mengikuti promo tersebut dengan menulis dalam blog saya barang apa yang saya suka banget dan kenapa suka sama barang tersebut. Setelah browsing berkali-kali, saya sempat bingung karena banyak banget pilihan dan semuanya keren dan lucu. Pengennya sih semuanya kalo boleh milih, tapi ya tetep aja harus milih salah satu. Karena saya sering beraktivitas secara mobile, baik itu ngajar atau acara blogger, saya butuh tas yang bisa mendukung aktivitas sehari-hari. Tas yang saya butuhkan yang bahannya tidak mudah rusak atau mudah dibersihkan, tahan air kalau musim hujan, ringan, bisa memuat untuk alat tulis, tempat minum, payung dan bisa menyesuaikan dengan tren fashion terkini. Pilihan saya pun jatuh sama tas backpack Kipling.




Saya memilih tas backpack medium Kipling warna hijau, bukan sekedar ikut-ikutan atau karena tas import semata tapi karena kualitas bahan yang direkomendasikan dari teman-teman saya. Menurut pengalaman teman-teman tas Kipling lebih awet, mudah dibersihkan dan tahan air. Saya juga menyukai modelnya yang simple dan pilihan warna yang beragam. Di Indonesia tas Kipling dibawah lisensi dari PT Mitra Adi Perkasa, yang diimpor langsung dari luar negeri. Tas Kipling pertama kali dibuat tahun 1987 di Antwerp Belgia dengan bahan dasar nilon. Uniknya tas Kipling memiliki ciri khas yaitu gantungan monyet kecil pada resletingnya. 




Dengan adanya toko online yang menjual tas Kipling, memudahkan bagi saya atau konsumen lainnya untuk berbelanja melalui shopious. Cukup klik dan memilih model atau jenis yang disuka, kita bisa langsung membeli secara online.

Semoga dengan mengikuti promo #KejutanShopious, keinginan saya untuk punya tas backpack Kipling warna favorit saya yaitu hijau bisa terpenuhi dan semakin banyak orang yang belanja fashion dan akseris di shopious. Ditunggu kegiatan promo lainnya dari shopius baik berupa online atau kegiatan offline dengan mengundang blogger agar bisa menyebarluaskan fitur atau promo dari shopious. 










Comments

  1. good luck
    senoga tas kipling dapat ya mba
    @guru5seni8
    http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan