Kulit Sehat Dan Bersinar Dengan Bahan Alami Gizi Super Cream

Indonesia dikenal sebagai negara yang kaya akan rermpah-rempah maka dari itu sejak jaman dahulu para wanita menggunakan bahan alami untuk merawat kecantikan tubuhnya. Hal itu pun masih dilakukan ibu saya hingga saat ini untuk merawat tubuhnya. Saya sejak kecil pun dibiasakan untuk melakukan perawatan dengan bahan alami seperti kemiri dan jeruk nipis untuk rambut, menggunakan lulur untuk menghaluskan kulit dan masker dengan putih telur untuk mengencangkan muka.



sumber : http://tipssehatonline.web.id/wp-content/uploads/2015/03/Selalu-Sehat-Dengan-Rempah-Rempah.jpg





kaya akan rempah, Indonesia juga memiliki kekayaan laut yang berlimpah yang bisa dimanfaatkan untuk kehidupan sehari-hari. Salah satu hasil laut yang banyak digunakan untuk perawatan kecantikan ialah rumput laut. Salah satu produsen kosmetik Gizi Super Cream telah menjadi pionir kosmetik herbal pertama di Indonesia sejak tahun 1972 yang menggunakan bahan dasar rumput laut. Jadi kalau dihitung sudah lebih 40 tahun produk Gizi menjadi sahabat untuk perawatan kecantikan wanita Indonesia termasuk saya dan ibu saya. Gizi yang dulu pernah populer kini hadir lagi dengan inovasi yang menyesuaikan kebutuhan wanita masa kini.





Produk Gizi Super Cream kini terdiri beberapa varian antara lain Daily Natural Lightening Foam (Mild) yang berfungsi membersihkan kotoran atau sisa make up di wajah, Daily Nutrition Cream krim pelembab wajah yang mencerahkan dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, dan Daily Nutrition Cream SPF 18 krim pelembab wajah yang disempurnakan dengan SPF 18 untuk melindungi secara maksimal dari sinar UV. Ketiga varian produk tadi mengandung tujuh bahan alami asli Indonesia atau Herbal yang memiliki banyak manfaat. Tujuh bahan alami yang digunakan antara lain :


     
       a.       Jeruk Nipis
Jeruk nipis memiliki kandungan flavonoid dan vitamin c yang tinggi. Kombinasi keduanya, berfungsi sebagai antioksidan yang sangat baik untuk menghambat proses penuaan dini. Ekstrak jeruk nipis baik untuk menutrisi serta mencegah iritasi dan kerutan halus pada daerah sekitar mata.Selain itu, Vitamin C juga bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, meregenerasi sel kulit, dan membuat kulit tampak berkilau (shining/glowing).

         b. Rumput Laut
Indonesia merupakan salah satu negara penghasil rumput laut terbesar di dunia, dengan potensi pembudidayaan 555 jenis rumput laut. Kandungan polifenol dan karotenoid pada rumput laut berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menetralkan radikal bebas sehingga dapat mencegah dan mengurangi terjadinya kerusakan sel. 

         c. Pepaya
Buah pepaya merupakan sumber nutrisi, di antaranya provitamin A Carotenoids, Vitamin C, B, Lycopene, dsb. Enzim papain yang terdapat dalam buah, batang dan daun pepaya berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati secara alami dan menghaluskan kulit. Selain itu, ekstrak papaya juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit.





         d.      Lidah buaya
Lidah buaya (Aloe Barbadensis) dikenal sebagai tanaman obat berkhasiat untuk berbagai kebutuhan. Meskipun biasa ditanam dalam pot sebagai tanaman hias, namun lidah buaya ternyata memiliki manfaat yang lebih dari sekadar “pemanis” taman. Lidah buaya memiliki sedikitnya 75 nutrisi yang baik bagi tubuh.
Kandungan air dalam lidah buaya yang mencapai 99% + dan kandungan Lignin menjaga kelembaban kulit lebih lama sehingga kulit terhindar dari dehidrasi. Sedangkan Vitamin C dan E yangmerupakan antioksidan alami berfungsi mencegah penuaan dini. Selain itu, kandungan Vitamin A dalam lidah buaya akan merangsang pembentukan kolagen yang dapat mengurangi keriput serta meregenerasi dan mencerahkan kulit.

         e.      Beras
Beras merupakan salah satu bahan makanan pokok bagi masyarakat Indonesia. Jenis beras sangatlah beragam, di antaranya beras putih, beras merah dan beras hitam. Dengan kandungan antioksidan, ektrak beras dapat digunakan untuk menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan sel yang berimbas pada penuaan dini. Selain berfungsi sebagai antoksidan, ferulic acid dan gamma oryzanol juga berfungsi sebagai anti allergenic, anti inflamasi(peradangan), dan UV Protection yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari serta menghambat proses pembentukan melanin, sehingga mencegah timbulnya flek hitam.

         f.        Kedelai
Kedelai merupakan tanaman jenis polong-polongan yang banyak mengandung protein nabati. Ekstrak kedelai yang digunakan untuk perawatan kecantikan berfungsi sebagai anti-cellulite, dan bermanfaat untuk mengurangi flek hitam akibat penuaan dini yang disebabkan oleh radikal bebas ataupun efek hormonal, serta meningkatkan elastisitas kulit dan produksi kolagen.

         g.       Bligo
Buah Bligo memiliki bentuk menyerupai mentimun dalam ukuran yang lebih besar, serta memiliki lapisan seperti tepung berwarna putih pada bagian luar kulitnya. Buah Bligo memiliki banyak sekali manfaat bagi kulit karena memiliki kandungan triterpenoid, flavonoid, carbohidrat, glikosida, vitamin dan asam uronic. Salah satu keunggulan buah Bligo adalah menguragi peradangan akibat jerawat.Hal ini dapat terjadi karena zat yang terkandung dalam bligo menghambat pertumbuhan bakteri Propionibakterium acne (P Acne) dan Staphylococcus epidermidis, yaitu bakteri yang mengakibatkan peradangan pada jerawat.



               

Selain mengandung tujuh bahan alami asli Indonesia, Gizi Super Cream juga menerapkan Nano Technology tanpa mengubah konsep alami. Teknologi Nano Herbal digunakan untuk memperkecil ukuran partikel bahan herbal memungkinkan Gizi Super Cream lebih mudah meresap dan menutrisi kulit sehingga memberikan efektivitas yang jauh lebih baik. Hal ini jauh lebih efisien karena dalam kemasan produk yang praktis memiliki manfaat yang besar bagi perawatan kulit wanita Indonesia.

Karena usia Gizi Super Cream di Indonesia yang sudah lebih dari 40 tahun, maka wajar jika Gizi dianggap sebagai bagian dari sejarah kosmetik herbal di Indonesia. Bukan hal yang mudah untuk bertahan lebih dari 40 tahun apalagi makin banyaknya kosmetik impor yang membuka atau menyerbu konsumen di Indonesia. Namun dengan kualitasnya Gizi Super Cream mampu membuktikan jika produknya telah tersebar di berbagai tempat di Nusantara, serta diterima di berbagai kalangan karena kandungan yang cocok dengan kulit wanita Indonesia. 

Sebagai generasi muda, saya bangga bisa menggunakan Gizi Super Cream karena ikut mendukung dan melestarikan kosmetik dengan bahan alami asli Indonesia. Sebagai wujud keseriusan dan komitmen akan kandungan alami produk Gizi Super Cream telah Menerapkan Sistem Jaminan HALAL (SJH) yang telah disertifikasi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Maka bagi wanita yang beragama Islam yang ingin menggunakan produk kecantikan yang aman dan halal Gizi Super Cream adalah solusinya. Selain itu, PT Gizi Indonesia juga berkomitmen untuk tidak menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya seperti silicone, paraben, hydroquinon, triethanolamine, mineraloil, colorant dan detergent. Jadi tidak perlu khawatir akan efek samping jika menggunakan Gizi Super Cream karena memiliki kandungan yang aman bagi kulit.



Setelah mendapat produk Gizi Super Cream, saya pun langsung mencobanya. Produk pertama yang saya coba ialah Daily Natural Lightening Foam untuk membersihkan muka dari polusi setelah seharian beraktifitas di luar ruangan. Kulit menjadi lebih bersih dan terasa segar. Keesokan harinya setelah mandi dan membersihkan muka menggunakan Daily Nutrition Cream untuk melembutkan kulit wajah agar tidak kering karena sebagian besar saya menghabiskan waktu di ruangan ber AC. Jika saya akan pergi ke tempat yang banyak terkena sinar matahari seperti pantai, maka saya sebelum pergi menggunakan Daily Nutrition Cream SPF 18 agar melindungi kulit wajah saya dari efek buruk sinar matahari.

Pengalaman yang saya rasakan setelah menggunakan produk Gizi Super Cream ialah kulit menjadi lebih lembut dan terlindungi dari sinar ultra violet. Dengan kandungan tujuh bahan alami asli Indonesia dan Nano technology maka saya percaya kualitas Gizi Super Cream dapat membuat kulit wajah saya menjadi lebih sehat. Tidak perlu lagi repot dengan perawatan mahal di salon bahkan operasi plastic yang belum tentu aman di kulit. Kulit sehat dan bercahaya dengan bahan alami Indonesia kini mudah didapat

Dengan harga yang terjangkau dari Rp 15.000 hingga Rp 40.000, Gizi Super Cream dapat dengan mudah dibeli oleh siapa saja. Jika ingin mendapatkan produk Gizi Super Cream kita bisa membelinya di berbagai tempat antara lain apotik dan toko herbal di berbagai kota di Indonesia, toko kosmetik dan salon, minimarket, supermarket dan berbagai toko serta koperasi.


Semoga kedepannya Gizi Super Cream terus bisa berinovasi sehingga menciptakan produk yang lebih bervariatif lagi untuk menyesuaikan kebutuhan wanita Indonesia yang semakin beragam. Agar makin banyak orang menggunakan Gizi Super Cream, perlu ditingkatkan lagi kegiatan promosi baik secara online maupun offline. Setahu saya belum ada iklan dari Gizi Super Cream baik itu di media cetak maupun elektronik. Saran saya untuk Gizi Super Cream adalah bisa beriklan di media massa agar orang yang dulu pernah memakai bisa kembali memakai dan mengajak generasi muda untuk memakai produk Gizi Super Cream.

Comments

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

Dorong Motivasi Diri Untuk Memiliki Rumah Tanpa Hutang