Membersihkan Gigi Bagian Belakang Menjadi Lebih Mudah Dengan Pepsodent Deep Clean

"Asiik makan enak lagi nih !" itulah salah satu komentar teman saya yang juga blogger ketika menghadiri acara blogger gathering yang biasanya diadakan di hotel atau cafe. Berbagai menu hidangan enak pun disajikan mulai dari buah, sayuran, nasi dan lauk pauknya hingga hidangan penutup yang mubazir kalo gak dimakan. Itulah salah satu keuntungan yang dirasakan yang menjadi blogger karena bisa merasakan berbagai menu makanan di tempat yang berbeda. Tapi kalau habis makan, saya suka lupa atau males membersihkan gigi di malam hari karena kadang sudah capek dan mengantuk.








Akibatnya tiga gigi saya di bagian belakang berlubang, dan kadang ngilu kalau dipakai mengunyah makanan. Ternyata yang apa saya rasakan, terjadi juga di sebagian besar masyarakat Indonesia. Karena hal tersebut saya ketahui ketika menghadiri acara Pepsodent Deep Clean bersama komunitas Kumpulan Emak Blogger di Gandaria City tanggal 4 Maret 2015. Dalam talkshow tersebut, Dr Ratna Meidyawati drg SpKG(K) mengungkapkan bahwa gigi berlubang ditemukan di gigi bagian belakang karena letaknya sulit terjangkau oleh sikat gigi. Tidak hanya itu gigi belakang juga memiliki paling banyak alur dan celah yang sulit dijangkau saat menyikat gigi. Nah jika tidak dibersihkan dengan cermat, sisa makanan akan membusuk dan membuat gigi berlubang.




Dari banyaknya temuan yang terjadi di masyarakat akan masalah gigi berlubang dan karang gigi, Pepsodent selaku produsen ternama oral care menciptakan inovasi produk yaitu sikat gigi yang memiliki tiga sudut. Menurut Drg. Ratu Mirah Afifah GCClindent selaku Head Of Profesional Relationship Oral Care PT Unilever Indonesia Tbk sikat gigi tersebut terinspirasi dari GV Black yang dikenal sebagai bapak kedokteran gigi modern. Keuntungan dari sikat gigi dengan leher tiga sudut antara lain mencegah perputaran, meningkatkan kestabilan, dan mudah dikendalikan.




Sebelum meluncurkan produk terbaru, Pepsodent telah melakukan riset dan tes penggunaan sikat gigi kepada konsumen agar mengetahui apakah produk tersebut efektif dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Pepsodent Deep Clean hadir sebagai solusi dengan desain yang mengikuti kontur mulut manusia. 



Ada beberapa kelebihan dari Pepsodent Deep Clean menurut Nando Kusmanto Brand Manager & Mouthwash yaitu bulu sikat berbentuk V memiliki fungsi membersihkan sela-sela gigi secara menyeluruh, terdapat pembersih lidah berbahan karet yang terletak di belakang kepala sikat agar membersihkan lidah untuk nafas yang lebih segar, dan tiga titik genggaman yang memudahkan jempol menggengam sikat gigi.






Dari tiga kelebihan tadi hal yang paling penting bagi perempuan apalagi ibu rumah tangga ialah harga. Untungnya sikat gigi pepsodent Deep Clean dijual dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 7000- Rp 9000. Tersedia pula ukuran paket untuk satu keluarga dengan isi tiga buah dengan harga Rp 15.000. Wah dengan harga yang terjangkau tentu membantu banget anak kost seperti saya agar tetap membersihkan gigi dengan maksimal. 




Untuk membuktikan kemampuan Pepsodent Deep Clean dalam membersihkan kotoran dalam mulut, ada games yang diperagakan mak Tanti Amelia yang pede dan enerjik. Jika dengan sikat gigi biasa membutuhkan waktu mengeluarkan kotoran dengan waktu sekitar 15 detik, dengan Pepsodent Deep Clean cukup kurang dari 10 detik mulut sudah bersih dari kotoran.





Selesai menghadiri talkshow Pepsodent Deep Clean, saya menemukan solusi agar bisa membersihkan gigi bagian belakang dari sisa makanan. Tidak perlu bingung lagi cara membersihkan gigi dari karang gigi, dengan menggunakan menyikat gigi dengan benar dan menggunakan Pepsodent Deep Clean rutin dua kali dalam sehari maka gigi bagian belakang akan menjadi lebih bersih. 



Comments

  1. saya di rumah juga pakai pepsodent lo :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bagus mas udah pakai pepsodent deep clean? :)

      Delete
  2. paling susah emang bersihin gigi belakang... apalagi saya yang gigi belakangnya malah tumbuh miring ke samping... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang susah wah harus periksa ke dokter gigi tuh mba...

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

ulasan film sokola rimba

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya