Cara Mudah Bisnis Afiliasi Dengan GeraiCNI

Mendengar kata bisnis MLM bagi sebagian orang termasuk saya terkesan sesuatu yang harus dihindari karena seringkali harus dikejar sales untuk diprospek baik melalui telepon atau tatap muka. Saya pun memiliki pengalaman menjadi marketing bisnis MLM yang harus rajin memprospek orang dan membeli barang sesuai target agar bisa tutup poin. Awalnya saya bisa mengikuti program ini namun lama kelamaan karena ada kesibukan lain yang harus dikerjakan, cara pemasaran bisnis ini pun saya tinggalkan.





Sekarang di era yang segala sesuatunya serba cepat dan praktis bisnis pun dituntut agar bisa dijalankan secara mobile dan dibeli konsumen dengan mudah. Maka tren bisnis di Indonesia yang kini banyak digemari ialah bisnis online atau ecommerce yang juga mudah diunduh melalui smartphone. Salah satu bisnis MLM asal Indonesia yang sudah berdiri sejak 1986, CNI kini memiliki program terbaru yang memudahkan siapa saja untuk memulai bisnis. Jika sebelumnya untuk memulai bisnis CNI, harus berbelanja beberapa produk dengan nominal tertentu kini menjadi lebih mudah karena gratis untuk mendaftar.



Program terbaru dari CNI yang memudahkan siapa saja untuk berbisnis ialah Affiliate Program, Affiliate atau afiliasi merupakan salah satu cara memasarkan produk dimana orang yang akan memasarkan memiliki link khusus yang bisa melacak transaksi yang ada. Dengan afiliasi CNI kita bisa memperoleh komisi yang lumayan antara 10 % -25 % tergantung dari kategori produk yang dijual.

Supaya program afiliasi yang kita jalankan bisa menghasilkan secara optimal ada beberapa tips yang bisa dilakukan antara lain : rajin share link yang sudah terdaftar di geraicni.com ke berbagai social media yang ada seperti facebook, twitter, google+, instagram, dll supaya banyak orang yang mengetahui dan berbelanja, promosikan link di setiap kesempatan yang ada misalnya lagi reunian atau arisan sama temen-temen sekolah, dan bagi non CNI member keuntungan afiliasi akan lebih terasa karena komisi akan diterima jika ada yang melakukan transaksi dari link yang kita share.

Dalam menjalankan bisnis afiliasi CNI, tentu akan ada keuntungan yang akan diperoleh yaitu bisa memasarkan link kapan saja dan dimana saja sehingga bisa dijalankan dengan aktivitas lainnya, tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk membeli barang atau mendaftar menjadi member, mempunyai website pribadi yang langsung terkoneksi dengan www.geraicni.com, dan konsumen bisa langsung melihat produk yang dijual di website www.geraicni.com.

Cara untuk memulai dan menjalankan bisnis afiliasi CNI sangat mudah hanya ada tiga langkah yaitu login terlebih dahulu ke www.geraicni.com, klik link http://www.geraicni.com/register-afiliasi, dan masukkan link yang ingin didaftarkan. Jangan khawatir untuk pendaftaran ini tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis.






Sebagai bisnis MLM yang sudah berdiri puluhan tahun, CNI kini memiliki variasi produk yang bisa kita jual dengan sistem afiliasi. Jika dahulu yang banyak dikenal orang hanya Ester-C, Sun Chlorella, dan CNI Ginseng Coffee kini terdapat pula makanan kesehatan, makanan dan minuman, perawatan diri, peralatan rumah tangga, peralatan rumah tangga, pertanian dan perikanan, produk yang dikeluarkan pada musim tertentu misalnya bulan Ramadhan, dan produk yang dijual secara terbatas.





Peluang afiliasi ini bisa dijalankan siapa saja termasuk blogger atau ibu rumah tangga, asalkan rajin share link artikel maka keuntungan dan poin akan mudah didapat. Saya pun tidak ingin ketinggalan dengan langsung mendaftar, kemudian saya pun menerima kiriman stater kit yang berisi katalog produk, profil perusahaan, buku panduan, dan kartu keanggotaan yang berwarna hitam dan perak. Segera daftar yuk lumayan kan bisa menambah penghasilan menjelang hari raya Idul Fitri.


Comments

  1. Terima kasih untuk sharenya. Lagi belajar masalah afiliasi, kebetulan masih pemula dalam dunia yang satu ini juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama - sama mas semoga bermanfaat informasinya :)

      Delete
  2. Saya juga sdg mempelajari lebih lanjut ttg afiliasi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah semoga bermanfaat mba infonya :)

      Delete
  3. Cni.. Jadi makin penasaran... Belum sampai ke saya infonya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga cepat sampai ya mas infonya :)

      Delete
  4. jujur aja mabk, saya paling males dengan mlm, apalagi kalo harus belanja dulu...huh, sebel, tapi tentang afiliasi ini, menarik juga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyabkali afiliasi jauh lebih mudah mba gak harus belanja dulu :)

      Delete
  5. Masih bingung masalah ginian, Mak. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba dijalani pelan-pelan aja mak...:)

      Delete
  6. Mantap banget inovasi CNI, pantesan kian berkembang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya berinovasi sesuai perkembangan jaman mba supaya makin berkembang :)

      Delete
  7. mungkin sekarang yang lagi ngetrend diberdayakan sistem afiliasi ya mbak...sukses untuk kontes ngeblognya ya (@cputriarty) :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dengan afiliasi jauh lebih mudah, makasih ini bukan lomba blog mba :)

      Delete
  8. Beneran MLM udah mulai kayak gini Nisa? wah kayaknya pengen ikutan juga hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya baru CNI deh yang pake afiliasi coba ikutan aja mas hehehe :)

      Delete
  9. thanks Nisaa ini harus dicoba ya!

    ReplyDelete
  10. KALAU INGIN GABUNG GIMANA CARANYA? :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

ulasan film sokola rimba