Puasa Makin Enak Dengan Nevramin

Puasa tahun ini bagi saya merupakan puasa yang berkesan bagi saya, karena harus dijalankan di musim kemarau yang panas dan menyengat. Selain itu saya di awal puasa sempat berhalangan karena sedang kedatangan tamu bulanan. Di awal bulan Juni karena ada dua event yang hampir bersamaan yang saya ikuti dan harus bepergian keluar kota, maka stamina badan saya sempat menurun bahkan hampir seluruh tubuh saya terasa pegal dan kram. Agar rasa pegal dan kram cepat hilang, saya pun berusaha banyak beristirahat dan menjaga pola makan agar tidak mudah terserang penyakit.


Rasa pegal atau kram sering saya rasakan jika duduk terlalu lama di depan komputer untuk menulis di blog, terlalu lama berdiri di angkutan umum, membawa tas punggung yang terlalu berat dan kaki yang tertekuk lama ketika duduk. Rasa kram dan pegal tentu membuat tidak nyaman ketika harus melakukan aktivitas yang penting seperti bekerja atau kuliah. Tidak hanya di siang hari, terkadang saya juga mengalami kram di malam hari sebelum tidur di betis dan paha.


Nah apa saja ya yang bisa menyebabkan kram? setelah saya mencari informasi di situs klikdokter.com ternyata ada beberapa penyebab kram antara lain duduk terlalu lama, berdiri atau bekerja pada lantai yang keras, dan kekurangan potasium, kalsium, dan mineral lain. Hal-hal yang perlu dilakukan agar kram tidak menyerang kita yaitu dengan meminum air putih yang cukup, melakukan peregangan pada otot kaki pada sesudah dan sebelum tidur dan mengonsumsi makanan sehat yang tinggi potasium, magnesium, kalsium.

Namun ketika kaki atau anggota tubuh lainnya sudah terkena kram, ada langkah-langkah yang harus segera dilakukan yaitu memijat dan meregangkan otot, minum air putih yang cukup dan mengonsumsi multivitamin sebagai nutrisi tambahan yang mengandung  VITAMIN B1, B6 & B12 yang dapat membantu memelihara sel-sel saraf sehingga efektif untuk mengatasi kram. Untuk memilih dan mengonsumsi vitamin bagi saya bukan hal yang mudah karena harus memilih yang tepat dan aman dikonsumsi.




Setelah bertanya ke beberapa teman yang mengerti tentang kesehatan, saya mendapat rekomendasi agar mengonsumsi produk vitamin yang memiliki kandungan lebih mudah diserap tubuh. Vitamin tersebut ialah NEVRAMIN. NEVRAMIN merupakan NEUROVITAMIN yang mengandung Fursultiamin (Vitamin B1 aktif) 50 mg yang lebih cepat bekerja dalam tubuh plus B6 dan B12 yang berguna mengatur metabolisme dalam saraf agar tubuh bisa produktif dan terhindar dari 5K yaitu kaku, kram, kesemutan, kebas dan mata kedutan yang menganggu.



Cara mengonsumsi NEVRAMIN sangat mudah cukup minum satu kali sehari bisa di pagi atau malam hari agar tubuh menjadi lebih fit dalam beraktivitas. Untuk mendapatkan NEVRAMIN juga cukup mudah karena bisa dibeli di apotek atau toko obat di pusat perbelanjaan dengan harga sekitar Rp. 12.500 yang berisi 10 strip. Berhubung sekarang sedang bulan puasa, maka kita bisa meminum setelah makan sahur agar besok badan lebih enak dalam menjalani puasa. NEVRAMIN  merupakan salah satu vitamin yang diproduksi Takeda, perusahaan yang sudah berdiri lebih dari 230 tahun di Osaka Jepang. Sebagai perusahaan yang sudah berdiri lebih dari satu abad, Takeda terus bekerja keras membantu kesehatan yang lebih baik di seluruh dunia.




Dengan menjalani puasa dan aktivitas lainnya, kita tetap bisa tampil fit asalkan menjaga pola makan, istirahat yang teratur, dan meminum multivitamin yang tepat. NEVRAMIN merupakan vitamin yang tepat yang bisa mencegah kram atau kesehatan dan akan membuat hari-hari kita menjadi lebih enak. Puasa pun makin enak jika badan terasa fit, ingin ENAKIN HARIMU selama puasa? minum NEVRAMIN jawabannya.






Comments

  1. aku kalo habis kerja pulang-pulang bawaannya pengen tidur sampe sore bangun-bangun kerasa luemess banget, apa kudu minum nevramin yaa :v

    btw aku sudah follow blognya mak nisa yuk kita saling follow #KEB
    salam kenal ya mak nisa :)
    http://daridan.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bisa dicoba tuh mak minum nevramin, ok mak nanti saya follow ya blognya :)

      Delete
  2. Iya nih puasa kudu fit, apalagi kalo tiba saatnya bikin2 kue lebaran, baru nguleni adonan trus kebas piyee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha nguleni gantian mba trus minum nevramin biar gak kebas :)

      Delete
  3. nah itu dia, pegel pegel kelamaan duduk di depan komputer itu dulu selalu jadi masalah ane. tapi sekarang setelah bisa ngatur waktu + olahraga dan di tambah minum vitamin alhamdulillah udah ga pernah dateng lagi :D

    nais tips mbak

    salam hoki

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok makasih juga wah enak dong udah gak pegel lagi hehehe :)

      Delete
  4. ini sejenis review ya ??

    kunnjungi dan komentar
    http://www.illustrationdesigners.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan ini lomba makasih komennya :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

ulasan film sokola rimba

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya