Miliki Bisnis Toko Online Yang Kekinian Dengan Jejualan

Kini setiap orang yang tinggal di kota-kota besar, tidak lepas dari smartphone dan internet. Dua hal ini yang merubah banyak gaya hidup dari anak kecil hingga orang dewasa. Dari mulai memesan ojek melalui aplikasi di smartphone, berkomunikasi dengan teman yang berbeda negara, menulis blog, menonton video secara online, bermain game, dan mendengarkan musik. Dengan hadirnya internet bisa merubah banyak aspek kehidupan dan memberikan peluang baru yang bisa bermanfaat atau menghasilkan uang. Beberapa orang yang sudah mengerti manfaat internet untuk menambah penghasilan mulai menggunakan internet untuk bekerja atau berbisnis yang bisa dilakukan siapa pun dengan mudah dan dimanapun.



Salah satu manfaat internet yang saat ini menjadi salah satu tren ialah berjualan dengan toko online. Besarnya jumlah penduduk Indonesia, semakin meningkatnya orang yang bertransaksi menggunakan internet dan keuntungan bisnis e commerce yang meningkat setiap tahunnya membuat beberapa pemain asing memperluas pasar di Indonesia. Selain beberapa toko online yang berasal dari luar negeri, toko online lokal pun tidak mau kalah mengajak masyarakat Indonesia mengunakan jasanya. Dibandingkan bisnis konvensional lainnya, bisnis online memberikan kemudahan dengan biaya yang terjangkau, bisa diakses kapanpun dan dimanapun, bisa dilakukan secara individual dan cara pendaftaran yang mudah.



Salah satu website yang menyediakan jasa pembuatan toko online dan afiliasi ialah http://jejualan.com. Pada website ini dirancang agar semua orang bisa menjalankan bisnis toko online dengan mudah. Fitur yang tersedia pun cukup lengkap mulai dari website, domain, shopping cart, product catalog, email accounts dan mobile optimized store. Jejualan menawarkan jasa pembuatan toko online dengan biaya terjangkau yang tersedia empat pilihan paket yaitu paket alfa, beta, gamma dan delta. Biaya perbulan mulai dari 99rb sampai 999 rb per bulan. Fasilitas yang akan diperoleh beraneka ragam mulai dari jumlah barang yang bisa dijual dari 500 sampai tak terbatas, fitur SEO, bahkan facebook ads dan jasa upload produk jika ingin yang praktis.





Bagi ibu rumah tangga yang ingin memiliki bisnis toko online namun tidak memiliki waktu luang yang cukup banyak karena harus mengurus rumah tangga, tersedia bantuan untuk mengelola web atau toko online. Bagi saya memiliki toko online tidak hanya menjual produk yang sedang dibutuhkan banyak orang, namun juga memiliki desain yang unik dan personal sehingga bisa membedakan toko online milik saya dengan toko online milik orang lain. Untungnya http://jejualan.com menyediakan berbagai pilihan tema sesuai dengan minat masing-masing penjual. Mulai dari tema kuliner, mainan anak-anak, busana muslim, aksesori pria, alat musik, sampai alat kebugaran. Tinggal pilih tema yang diinginkan, maka toko online akan terlihat unik sesuai minat dan kepribadian penjual.



Untuk memulai bisnis toko online bagi orang yang masih awam, butuh uji coba atau trial untuk beradaptasi dan melihat respon konsumen dengan barang yang dijual. Tidak perlu khawatir http://jejualan.com memberikan kesempatan untuk calon penjual atau penjual yang pertama kali bergabung mencoba fitur yang ada dengan program coba gratis selama 15 hari. Caranya mudah cukup masukkan nama, email, nomer hp, nama toko dan paket yang akan dipilih kemudian klik next. Selanjutnya kita atau penjual akan mendapatkan username dan password serta bisa langsung mengupload barang yang akan dijual dan merubah tampilan toko melalui halaman admin panel. Setelah ujicoba gratis selama 15 hari lewat, maka pembayaran toko bisa dilakukan melalui kartu kredit atau paypal.



Sebuah peluang yang sayang jika dilewatkan untuk memulai bisnis toko online. Jika kita belum sempat memeriksa transaksi di toko online karena koneksi internet yang tersendat, maka http://jejualan.com akan mengirimkan sms secara gratis ke ponsel setiap ada transaksi. Bingung dengan fitur yang belum terbiasa digunakan? Tenang tim customer support jejualan akan siap membantu selama 24 jam yang bisa dihubungi melalui telp atau whatsapp, sms, LINE dan online chat.  Setelah memiliki toko online di http://jejualan.com tentu ingin menjadi toko yang mudah dicari banyak orang ketika orang sedang mencari produk di mesin pencari atau Google, dengan teknologi yang SEO dari http://jejualan.com bisa membuat toko online kita berada di halama pertama hasil pencarian Google.




Bagi saya peluang usaha yang disediakan http://jejualan.com bisa dijalankan siapa saja untuk menambah penghasilan dengan biaya yang terjangkau, cara yang mudah, dan fitur yang memudahkan penjual. Ingin punya bisnis toko online yang mudah dan kekinian?? Yuk gabung dengan http://jejualan.com sekarang juga.



Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan