Live In Levi's Koleksi Jeans Terbaru Untuk Perempuan Berjiwa Pemberani

Celana jeans bisa dibilang salah satu pakaian yang bertahan lama dan telah diwariskan antar generasi hingga sekarang. Berbagai model celana jeans sendiri sudah berevolusi dengan mode atau tren yang berlaku masa kini. Walaupun setiap tahun ada tren terbaru dari perancang busana ternama, namun celana jeans tetap menjadi pilihan favorit dan menjadi koleksi busana yang wajib dimiliki baik pria maupun wanita. Bertahun-tahun digunakan bukan berarti tidak ada keluhan terutama bagi wanita yang sering kurang percaya diri di bagian perut yang kurang langsing, bahan berat jika dipakai, dan jika bepergian kurang nyaman digunakan.




Sebagai produsen jeans yang sudah lebih dari 80 tahun menciptakan jeans untuk perempuan, kemarin tanggal 25 Agustus 2015 di Skenoo Hall Gandaria City Levi's meluncurkan koleksi denim perempuan terbaru dalam kampanye "Do What You Dare" yang juga digelar untuk merayakan keberanian perempuan Indonesia. Karena saat ini perempuan lebih berani dalam menunjukkan impiannya, maka Levi's pun memadukan keotentikan dan kemoderenan agar tahu cara menampilkan lekuk tubuh perempuan dan gaya yang diinginkan. Hal itu lah yang diungkapkan Bapak Sumesh Wadhwa selaku Country Manager PT Levi Strauss Indonesia.


Memiliki pengalaman lebih dari delapan puluh tahun, Levi's selalu berusaha agar bisa memadankan pengetahuan dan inovasinya agar bisa menghasilkan potongan dan gaya yang sesuai dengan perempuan dan menciptakan potongan jeans yang tepat bagi setiap bentuk tubuh. Hal itu dibuktikan oleh MC Nirina Zubir ketika memanjat dinding yang tersedia di panggung jeans bisa lentur mengikuti tubuh dan tidak sobek ketika menaiki ke tanjakan yang lebih tinggi.




Kelebihan lainnya dari jeans Levi's terbaru ialah penamaan jenis yang lebih sederhana agar memudahkan perempuan untuk memilih dan membeli. Nama koleksi terbaru Levi's diberi angka atau kode depan 7 yang memiliki beragam koleksi antara lain 710 untuk jeans Super Skinny, 711 Skinny, 712 Slim, 714 Straight, 715 Bootcut dan 721 High Rise Skinny. Semakin besar angka dibelakangnya maka semakin lebar pula pola yang ada di mata kaki. Menurut mba Indri Prastanti selaku Head of Product Division Levi's Indonesia koleksi terbaru ini ditujukan bagi perempuan dengan usia 24 hingga 42 tahun dengan ukuran yang bervariasi dari 25 hingga 32. Selain itu dengan teknologi stretch dan recovery yang canggih membuat jeans yang biasanya gampang melar setelah dicuci diminimalisir sehingga mudah kembali ke bentuk semula.




Wah mendengar penjelasan ini tentu menguntungkan bagi perempuan yang sudah berkeluarga dan memiliki kendala di area perut, pinggang dan pantat. Untuk memenuhi kebutuhan itu Levi's memiliki desain Revel yang memiliki teknologi liquid shaping inovatif yang membentuk lekuk tubuh dan mengencangkan bagian tubuh agar terlihat ramping. Gaya yang tersedia untuk desain ini antara lain Levi's Revel Skinny, Levi's Revel Low Rise Skinny, Levi's Revel Low Rise Straight. Untuk perempuan yang suka tampil klasik dan santai tersedia pula koleksi Boyfriend yang nyaman dikenakan dibagian pinggul dan pangkal paha.





Secara keseluruhan desain khusus Levi's untuk perempuan Asia membuat tubuh terlihat lebih ramping, kaki lebih jenjang dan pantat yang lebih padat. Selain meluncurkan koleksi jeans untuk perempuan,Levi's juga menggelar kampanye "Do What You Dare" di berbagai social media baik itu twitter, facebook, instagram dan line. Dalam kampanye ini Levi's mengajak perempuan untuk menceritakan petualangan impian yang ingin dilakukan dalam video atau cerita dengan hashtag #LadiesInLevisID. Setiap peserta yang mendaftarkan cerita atau video akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 150.000 yang bisa digunakan mulai 4 September 2015. Batas akhir pengumpulan cerita atau video sampai akhir Agustus 2015 dan hanya perempuan saja yang akan memperoleh voucher dan berkesempatan mewujudkan petualangan impiannya bersama Levi's.





Sebuah kampanye dan peluncuran produk yang menarik bagi saya, memberikan kesempatan bagi perempuan Indonesia untuk melakukan sesuatu yang berbeda dalam hidupnya. Acara peluncuran Levi's diakhiri dengan penampilan penyanyi cantik dan berbakat yaitu Isyana Sarasvati beserta band pendukungnya yang menyanyikan empat buah lagu. Ingin segera membeli jeans terbaru dari Levi's?? ternyata kita harus sedikit sabar karena koleksi ini baru akan tersedia di original Levi's Store dan toko resmi di seluruh Indonesia mulai tanggal 4 September 2015 dengan harga mulai dari Rp. 499.900




Comments

  1. Jeans enak dipakai. Cuma capeknya kalau nyucinya :)

    ReplyDelete
  2. Pakai celana jeans itu menyenangkan. Yg agak ribet nyucinya :)

    ReplyDelete
  3. iya sekarang bahannya jauh lebih ringan dan lentur jadi gak ribet dicuci :)

    ReplyDelete
  4. Saya nyaman menggunakan jeans merk ini :)

    ReplyDelete
  5. jeans adalah busana kesukaan saya, tapi dulu pernah disarankan dokter untuk menghindari celana jeans yg ketat... akhirnya saya tdk terlalu sering memakai... dulu hampir tiap hari, sekarang seminggu cuman 2 atau 3 kali aja....

    ReplyDelete
  6. Ima selalu suka nge jeans... liat produk levi's selalu ngiler ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya produknya levi's emang keren mba bikin ngiler hehehe :)

      Delete
  7. Masalahnya buat yg pake jilbab sekarang lebih banyak model jeans yg membentuk bentuk kaki..jarang yg longgar. Padahal suka pake jeans

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada juga kok jeans yang gak skinny atau lebar mba :)

      Delete
  8. Levi's ini memang legend banget yaa. Di kampungku Levi's dipakai untuk menyebut jenis secara umum. Misalnya orang mau beli jeans, pasti bilangnya 'aku mau ke toko beli levis', padahal merk yang dibeli Cardinal atau Gabrielle :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya karena sudah lebih dari 80 tahun jadinya menempel kuat di benak orang mba hehehe :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

Dorong Motivasi Diri Untuk Memiliki Rumah Tanpa Hutang