Hiburan Di Rumah Menjadi Lebih Mudah Dengan Kata Box

Di saat menonton televisi di rumah, terkadang saya jenuh akan tayangan sinetron Indonesia yang ceritanya kurang mendidik. Sehingga saya lebih suka menonton film serial asing yang ditayangkan di saluran tv berbayar karena jalan ceritanya menarik. Biasanya saya suka menonton serial tentang kasus kriminal di Fox Crime atau AXN dan acara hiburan musik The Voice di AXN. Selain menonton film atau berita, kadang televisi juga digunakan untuk bermain game dengan memasang play station dan game controlnya. Memang menjadi lebih menarik dan menyenangkan karena bisa menjadikan alat hiburan di rumah dan digunakan untuk anggota keluarga lainnya.

Namun satu hal yang kurang menyenangkan bagi saya ketika ingin bermain game harus memasang alat lagi yang berbeda sehingga membutuhkan banyak kabel. Belum lagi jika harus browsing internet di saat menonton televisi yang membuat konsentrasi berkurang karena menggunakan alat yang berbeda. Untunglah sekarang sudah ada alat yang memudahkan dan menjadikan smart tv lebih praktis. Pada tanggal 6 November 2015 lalu di Restoran Sere Manis telah diluncurkan Kata Box yang akan menjadikan hiburan di rumah berbeda dan menyenangkan.


Kata Box didirikan di California Amerika tahun 2009 oleh David Chen yang ingin membuat hidup menjadi lebih mudah. Selama ini ia melihat banyak perangkat yang digunakan orang mulai dari smartphone, tablet, PC, laptop dan netbook. Maka ia pun melakukan inovasi menyatukan semua perangkat dalam satu box. Hasilnya dengan satu alat maka bisa mengubah tv yang hanya memiliki satu fungsi menjadi multifungsi yang menyenangkan. Begitu dipasang ke LED atau LCD tv maka dengan Kata Box kita bisa menonton tv, browsing internet, melakukan pekerjaan kantor, dan bermain game.
Bapak David Chen
Saat ini Kata Box sudah hadir di enam negara yaitu Amerika, Kanada, Hongkong, Singapura, Filipina dan Indonesia. Keunggulan lain yang ditawarkan Kata Box ialah bisa mengunduh hingga 10.000 game dengan gratis VPN 2 selama dua bulan. Bagi yang suka memainkan game di masa anak-anak seperti Mario Bross atau Felix the Cat, game tersebut bisa diunduh dengan gratis. Rincian teknis dari Kata Box sebagai berikut
  • menggunakan platform Android KitKat
  • prosesor 1,5 GHZ quad core
  • memori internal 8 GB dan eksternal hingga 32 GB dengan RAM 1 GB
  • bisa disambungkan wifi sehingga bisa mengakses internet
  • bisa bermain game dengan wireless game control 
  • bisa mengerjakan pekerjaan kantor dengan wireless keyboard

Jika konsumen ingin memperbaiki bagian yang rusak atau membeli keyboard dan game controlnya bisa mendatangi service center di ITC Roxy Mas Lt 2 No 19. Kata Box yang hadir di Indonesia memiliki garansi hingga satu tahun dan berlaku secara internasional, sehingga bila sedang berada diluar negeri bisa memperbaiki di negara yang sudah memiliki layanan purna jual. Kedepannya Kata Box ingin bisa membuka cabang di kota kota besar di Indonesia dan memperbanyak lagi layanan service center.


Bapak Alex Prasetio
Dalam waktu dekat Kata juga akan meluncurkan produk lainnya berupa smartphone dan tablet yang juga memiliki fitur canggih kata pak Alex Prasetio selaku General Manager Kata Digital. Nah dengan hadirnya Kata Box membuat hiburan menjadi tanpa batas. Tidak perlu lagi repot memasang alat permainan yang besar dan mahal dan membeli smart tv baru di rumah. Dengan harga jual dibawah 1 juta bisa menjadikan televisi biasa menjadi smart tv. Selesai acara peluncuran Kata Box, rekan media dan blogger diberi kesempatan mencoba berbagai permainan dan fitur yang ada. Jika ingin membeli keyboard dan mouse wireless bisa mendatangi service center Kata Box dengan harga tiga ratus ribu rupiah. 


Bagi anda yang suka bermain game online dan browsing internet, Kata Box menjadi alat yang tepat untuk mempermudah berbagai aktivitas dalam satu televisi. 


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

ulasan film sokola rimba