Kulit Halus Dan Wangi Setelah Mandi Dengan Sabun Susu

Setiap wanita tentu ingin memiliki kulit halus dan wangi yang membuat jadi lebih percaya diri. Termasuk juga saya yang ingin kulit tetap halus yang bisa didapat dengan mudah. Dengan berbagai aktivitas yang dilakukan oleh wanita di kota-kota besar, perawatan kulit pun tetap dilakukan agar bisa menunjang kegiatan yang dilakukan. Di pagi hari sebelum memulai aktivitas, kegiatan mandi penting dilakukan selain untuk membersihkan tubuh, mandi juga dilakukan untuk merawat kulit tubuh. Benda yang penting untuk merawat kulit tubuh ialah sabun. Berbagai jenis sabun pun hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita akan kulit yang halus dan wangi.

Sekitar sebulan yang lalu, saya tertarik untuk mencoba produk sabun susu yang ternama dari Jepang. Dari berbagai jenis sabun yang sudah saya coba, sabun susu merupakan jenis sabun yang belum pernah saya gunakan. Setelah mendapatkan sabun susu Cow Milk dengan varian Bright and Luxurious Fragrance dari Jepang, saya tidak sabar ingin segera memakainya. Awalnya saya sedikit kebingungan karena tulisan Jepang, yang ada di depan kemasan sabun. Tapi ternyata di belakang ada keterangan berbahasa Indonesia yang bisa memudahkan saya untuk memakai dan mengerti komposisinya.


Karena penasaran, saya pun segera memakai untuk mandi di pagi dan sore hari. Ketika saya tekan tombol untuk mengeluarkan sabun, ternyata sabun yang keluar lebih cair dan wangi yang segar. Dan begitu diusapkan ke tubuh, busa yang dihasilkan cukup banyak dan menimbulkan sensasi segar pada tubuh. Dengan ukuran sabun 580 ml, kegiatan mandi menjadi menyenangkan dengan aroma sabun yang segar. Biasanya setelah mandi, aroma sabun akan mudah hilang dan kulit menjadi kering karena terkena debu dan keringat. Namun dengan busa yang melimpah kulit tetap lembut dan halus.

sumber : www.cow-style.co.id
Sabun Cowstyle Milky Soap terdiri empat varian dengan pilihan wangi yang menyegarkan yaitu mild soap, relax floral, refresh citrus, dan happy fruity. Masing-masing sabun memiliki tiga kandungan susu yang melembabkan yaitu Milk Ceramide, Milk Powder dan Milk Protein. Sabun ini telah menjadi brand yang banyak dibeli di Jepang sejak pertama kali diluncurkan tahun 1998. Dan sekarang hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia akan kulit yang halus dan wangi. 



Untuk membeli sabun Cowstyle Milky Soap biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli hanya Rp 61.000 yang bisa dipakai lebih dari satu bulan. Saat ini Cowstyle Milky Soap sudah bisa dibeli di Guardian, Papaya, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super dan Grand Lucky. Bagi yang lebih suka belanja melalui internet bisa juga dibeli di toko online sukamart dan nihonmart. Wah dengan harga yang terjangkau tapi bisa menikmati busa yang melimpah dan kulit yang tetap lembut menjadi kabar gembira bagi banyak wanita termasuk saya. Bagi wanita yang suka dan ingin menikmati busa lembut sabun Cowstyle Milky Soap menjadi pilihan yang tepat apalagi ada empat pilihan aroma yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan. 


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

ulasan film sokola rimba