Sambut Hari Belanja Online Nasional Dengan Belanja Smartphone Terbaru Harga Spesial

Meningkatnya transaksi ecommerce di Indonesia setiap tahun, membuat para pelaku bisnis ecommerce berupaya meningkatkan transaksinya dengan memberikan berbagai macam diskon dan promo menarik. Salah satu kegiatan yang ditunggu pelaku bisnis ecommerce dan pembeli ialah Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas. Pada Harbolnas akan banyak promo atau diskon menarik sehingga harga yang dijual lebih murah dibandingkan membeli di toko secara langsung. Tahun 2015 Harbolnas akan dilaksanakan selama tiga hari yaitu dari tanggal 10 - 12 Desember 2015.
Untuk  menyambut Harbolnas berbagai promo sudah disiapkan dari diskon besar untuk belanja, hadiah belanja yang menarik, sampai peluncuran produk terbaru dengan potongan harga demi memudahkan konsumen untuk berbelanja. Salah satu produsen smartphone asal Cina yang sering mengadakan promo di situs belanja online ZTE meluncurkan produk baru dengan harga spesial dalam menyambut Harbolnas tahun 2015.
 

Smartphone yang diluncurkan ZTE pada 7 Desember 2015 di Exodus Kuningan City ialah Blade A711. Dengan sejumlah fitur premium, berbahan metal dan harga menengah, Blade A 711 menciptakan standar baru pasar smartphone dengan sensor sidik jari. Sebelum meluncurkan produk terbaru, ZTE melakukan analisa pasar yang melihat besarnya kebutuhan smartphone dengan harga dua jutaan. Pembeli juga menginginkan produk dengan bahan metal dan sensor sidik jari. Sebagai produsen perangkat mobile dunia, ZTE menjawab kebutuhan pasar dengan meluncurkan ZTE Blade A 711.


Teknologi sensor lima sidik jari memiliki berbagai fungsi yang memudahkan pengguna smartphone yaitu menjaga privasi agar layar tidak mudah dibuka orang lain, membuka layar, menjalankan aplikasi dengan mengaktifkan lima jari yang bebeda termasuk mengambil foto. Salah satu fitur unggulan yang dicari pembeli ialah kamera baik kamera depan maupun kamera belakang. Pada ZTE Blade A 711 membuat pengguna seperti menggunakan SLR pada smartphone karena kamera yang ada menggunakan teknologi NeoVision 5.0 terbaru. 



Dengan kamera depan 13 MP dan 5 MP yang bersudut pandang lebar 88 derajat memiliki fitur premium layaknya kamera profesional seperti mode Macro & High Accurate, Multiple Exposure, Electronic Aperture, Light Painting Camera, Real Time Special Effect, Delayed Photography dan Star Trail Camera. Setelah melihat dan merasakan fitur canggih pada ZTE Blade A 711, tentu hal penting lainnya yang menjadi pertimbangan adalah harga. Semakin banyaknya produsen smartphone yang mengeluarkan produk terbaru, membuat pembeli termasuk saya membutuhkan harga yang terjangkau atau sekitar 2 jutaan.



Ternyata kebutuhan saya dimengerti oleh ZTE karena harga jualnya hanya Rp 2.499.000 dan khusus menyambut Harbolnas menjadi Rp 1.999.000 jika membeli di www.lazada.co.id pada tanggal 10 dan 15 Desember 2015. Wow promo yang menarik untuk smartphone dengan fitur canggih dengan potongan harga Rp 500.000 untuk konsumen Indonesia. Dengan adanya potongan harga maupun teknologi canggih, ZTE dan Lazada optimis akan diterima di pasar karena masyarakat sudah mulai terbiasa dengan belanja online dan kebutuhan akan smartphone juga terus meningkat.



Belanja smartphone melalui internet sudah pernah saya lakukan dan saya membelinya di situs lazada saat promo flash sale dan memberikan kemudahan dengan gratis ongkos kirim. Pilihan ZTE untuk bekerja sama dengan lazada merupakan kolaborasi yang tepat karena lazada merupakan salah satu situs belanja yang banyak digunakan termasuk saya untuk membeli smartphone. Bagi yang ingin membeli smartphone canggih dengan harga terjangkau yuk manfaatkan Harbolnas untuk belanja smartphone dengan potongan harga yang menarik.
 




Comments

  1. Yang membuat smartphone ini keren adalah figerprint sensor nya. 5 sidik jari buat 5 aplikasi yang berebeda. Jadi, lebih aman kan.

    ReplyDelete
  2. Weeeww... Diskonnya keren yah...

    Asiik.. Ganti hp lagi duns, mak Nur Annisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya keren maak hahaha doain aja bisa ganti yang lebih kece yaa :)

      Delete
  3. Wah Fingerprint,, belum pernah nyoba handphone dengan fitur kaya gitu. Harganya dibawah 3 juta pula, ini anakan nya Lenovo kan kalo tidak salah?
    TFS :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sis tapi ZTE beda sama lenovo hehehe :)

      Delete
  4. Aku malah belum pernah belanja di Lazada...gimana rasanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gampang dan asik mba bebas ongkos kirim loh :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

ulasan film sokola rimba

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya