Wajah Cerah Berseri Dengan Ovale Bedak Dingin

Lahir dan tinggal negara yang kaya akan rempah membuat saya dan keluarga terbiasa menggunakan rempah-rempah untuk kebutuhan sehari-hari mulai dari memasak, mengobati sampai merawat kecantikan. Kebiasaan ini dilakukan turun temurun dari nenek menurun ke ibu dan kini diteruskan oleh saya. Menggunakan bahan alami sudah dibiasakan sejak kecil misalnya merawat tubuh dengan lulur dari bahan kunir, merawat rambut dengan lidah buaya dan kemiri, merawat wajah dengan bedak dingin dari tepung beras dan meminum jamu kunyit asem dan beras kencur.

Ketika masih anak-anak dan beranjak remaja saya belum mengerti manfaat perawatan tersebut dan hanya menuruti nasihat orang tua. Saya baru merasakan manfaatnya setelah lulus kuliah ketika banyak teman yang memuji kulit wajah yang tidak berjerawat dan kulit tubuh yang kembali cerah walaupun sering terkena sinar matahari. Setelah bekerja perawatan tubuh dan wajah menjadi kurang rutin karena kurangnya waktu dan repotnya mencari bahan alami yang praktis dan mudah digunakan.


Kesulitan saya akhirnya terpecahkan ketika mengetahui ada produk bedak dingin yang diluncurkan Ovale yang sudah terkenal dengan produk pembersih wajahnya. Karena sudah terbiasa menggunakan bedak dingin sejak kecil sebetulnya sudah tidak asing dengan produk ini. Namun karena kemasan yang lebih modern dan kandungannya yang mengandung ekstrak mutiara membuat saya ingin mencoba dan merasakan bedak dingin Ovale. Acara peluncuran bedak dingin Ovale diadakan di Beranda Kitchen tanggal 27 November 2015 yang dihadiri langsung brand ambassador Ovale bedak dingin Naysilla Mirdad dan beauty blogger Sasyachi.



Dengan hadirnya dua wanita cantik tersebut, membuat saya penasaran bagaimana pengalaman mereka mengenal dan menggunakan bedak dingin dan apa tips untuk merawat kecantikan supaya tetap terlihat berseri. Ternyata bagi Sasyachi yang sudah menjadi beauty blogger sejak lama, bedak dingin merupakan produk alami yang dipakai sejak kecil karena ibunya membuat sendiri dari tepung beras yang ditumbuk. Di tempat asal ibunya di Kalimantan, bedak dingin dikenal dengan nama pupur yang bentuknya bulat seperti kelereng. Ia pun mengakui produk pertama kali yang merawat kecantikan sebelum banyaknya kosmetik seperti sekarang ialah bedak dingin.


Pengalaman lain yang unik diceritakan Naysilla Mirdad yang terlihat cantik seperti ibunya yang juga pemain sinetron Lidya Kandou. Melihat wajah ibunya yang masih cantik dan segar di usianya seperti sekarang, sebenarnya sudah dimulai sejak remaja yang rutin menggunakan bedak dingin. Naysilla pun sejak kecil sering melihat ibunya memakai bedak dingin dan menggunakan sejak anak-anak. Hasilnya kulit Naysilla pun terlihat kencang dan cerah walaupun sering syuting sinetron berhari-hari. Dengan adanya bedak dingin Ovale baik Naysilla dan Sasyachi menyambut dengan senang karena merawat kecantikan menjadi lebih mudah apalagi dengan kandungan ekstrak mutiara yang bisa mencerahkan kulit wajah. 


Seusai menghadiri peluncuran bedak dingin Ovale, blogger yang datang mendapat hampers cantik yang berisi mangkuk, kuas wajah, bedak dingin Ovale, dan handuk untuk membersihkan muka. Saya pun menjadi lebih semangat untuk mencoba bedak dingin Ovale. Keesokan harinya saya mencoba memakai sebelum tidur supaya kulit menjadi lebih kencang dan halus. Saya memilih Ovale bedak dingin Whitening pada kemasan putih dan merah muda yang mengandung ekstrak mutiara. Setelah membuka bungkusnya yang bisa ditutup kembali, saya mengeluarkan empat butir bedak dingin ke dalam mangkuk dan dikasih sedikit air.

sumber : http://obatbronkhitiskronis.web.id
Berbeda dengan bedak dingin yang saya gunakan sebelumnya, bedak dingin Ovale lebih keras jika ditekan di telapak tangan dan harus direndam dahulu di dalam air. Bedak dingin pun melunak dan bisa digunakan di wajah. Dengan kuas dari Ovale yang halus, bedak dingin saya gunakan di wajah dan leher. Setengah jam kemudian saya bilas dengan air dan merasakan kulit menjadi lebih kencang dan halus. Akan lebih maksimal lagi jika rutin digunakan tiga kali dalam seminggu. Ternyata merawat kulit wajah bisa dilakukan dengan mudah dan dengan bahan yang alami.


Tidak perlu repot ke salon atau membeli kosmetik yang mahal cukup rutin menggunakan Ovale bedak dingin. Apalagi harga Ovale bedak dingin sangat terjangkau Rp 7.000 yang berisi 30 butir. Untuk kulit muka yang berjerawat, tersedia Ovale Whitening dengan kandungan ekstrak mutiara dan teh hijau yang membantu merawat kulit berjerawat. Dengan menggunakan bahan alami tepung beras yang bisa memberikan sensasi dingin dan mengencangan membuat wajah terasa segar setelah seharian terkena sinar matahari. Apalagi diperkaya ekstrak mutiara yang mencerahkan kulit wajah. Agar bedak dingin tetap terjaga kebersihannya, Ovale membuat kemasan yang bisa ditutup rapat sehingga bedak dingin terhindar dari kotoran atau debu.


Kini wajah cerah berseri dan kencang bisa dimiliki siapa saja. Ovale bedak dingin menjadi solusi bagi wanita modern yang ingin memiliki wajah yang bersih dan kencang serta berasal bahan alami. Ovale bedak dingin pilihan yang tepat untuk menjaga dan merawat wajah wanita Indonesia. Yuk rawat wajahmu dengan Ovale Bedak Dingin. 



Comments

  1. Aku mau nyobain, tapi di tempatku belum ada -,-

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar ya mba semoga cepet bisa nyobain juga :)

      Delete
  2. pasti adem sekali ya, kulit wajah menjadi segar dan kencang. Aku pernah pakai, tapi buatan tangan wanita sunda...hhiii, mereka suka pakai bedak dingin juga

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

Kulit Sehat Dan Bersinar Dengan Bahan Alami Gizi Super Cream