Sambut Gaya Berkendara Santai Dengan Gerai Royal Enfield Di Jakarta

Dengan semakin banyak populasi penduduk di Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia, membuat sepeda motor menjadi kendaraan yang banyak dimiliki dan digunakan. Sepeda motor menjadi solusi bagi warga untuk memudahkan aktivitas baik untuk bekerja atau kuliah karena irit bahan bakar dan mudah menembus kemacetan. Setiap tahunnya berbagai merek dan model motor hadir untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang tidak hanya mudah digunakan tapi juga keren untuk dipamerkan. 

Bahkan setiap tahunnya pameran otomatif menjadi event yang banyak dinanti pecinta mobil dan motor keren dari berbagai kota di Indonesia. Salah satu merk motor yang hadir pada event GIIAS 2015, ialah Royal Enfield yang sudah berusia 115 tahun. Dengan desain yang klasik dan berbagai pilhan model dan warna, motor Royal Enfield kini hadir di Jakarta untuk memenuhi kebutuhan pecinta motor akan gaya berkendara yang santai. Selama lebih dari 50 tahun Royal Enfield telah menjadi pioneer gaya berkendara santai bahkan melewati medan berat dan gunung tinggi di Himalaya.

Dengan banyaknya komunitas pecinta motor, President Royal Enfield Mr Rudratej Sigh atau Mr Rudi optimis bisa diterima dengan baik di Indonesia. Saat peluncuran gerai pertama di Jakarta, 14 Januari 2016 lalu, terlihat berbagai komunitas motor pun hadir. Padahal siangnya sempat terjadi kekacauan karena ancaman bom di Sarinah, namun ternyata hal itu tidak menyurutkan kemeriahan pembukaan Gerai Royal Enfield di Pejaten Barat No 5 Jakarta. Ini pertama kalinya saya hadir di pembukaan gerai motor import yang membuat saya kagum karena interior gerai Royal Enfield yang luas dan nyaman. 



Tidak hanya menampilkan beberapa bagian dari motor namun menyediakan berbagai aksesoris yang berkaitan dengan motor seperti jaket kulit, helm, sepatu, kaos, dan celana panjang. Bahkan di salah satu dinding bagian-bagian motor Royal Enfield dilepas dan dijadikan pajangan yang menarik. Yang membedakan motor Royal Enfield dengan motor lainnya yang ada di Jakarta ialah desain klasik yang masih dipertahankan dan dibawa ke dalam kehidupan modern saat ini. Saat ini tersedia berbagai tipe dari 350 cc sampai 500 cc dari harga Rp 54.000.000 hingga di atas Rp 100.000.000




Selain meluncurkan gerai terbaru, Mr Rudi bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia meluncurkan Rumbler 500 yang dirancang khusus menghadirkan kenyamanan, gaya dan kesenangan bermotor santai bagi pengendara yang suka menjelajah hingga ke luar kota. Acara makin meriah dengan hadirnya presenter tv ternama Vincent Rompies yang sudah memiliki dan menggunakan motor Royal Enfield sejak tiga tahun yang lalu. Baginya motor Royal Enfield nyaman digunakan bahkan untuk aktivitas sehari-hari dan mudah menarik perhatian orang lain karena desainnya yang klasik. 

Dengan dibukanya gerai di Jakarta, Vincent pun merasa senang karena bisa dengan mudah membeli bagian motor atau aksesori tanpa harus membeli langsung di India. Dari beberapa model motor yang ada, ia memfavoritkan model Classic Chrome yang terpajang keren di atas meja. Acara pembukaan gerai dan peluncuran motor Royal Enfield pun ditutup dengan meriah setelah pengumuman live tweet dan foto terbanyak yang mendapatkan hadiah voucher belanja dan kenang-kenangan menarik dari Royal Enfield.



Comments

  1. Bikin kantong bolong nih kalo ke sini :D Untungnya aku gak suka motor ginian

    ReplyDelete
  2. Eh itu kak salman dapat voucher yaaaa ...
    Ini motor mahal :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia cuma gantiin aja kok mas hehehe :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

Kulit Sehat Dan Bersinar Dengan Bahan Alami Gizi Super Cream