Inovasi Setrika Yang Mampu Menyetrika Hingga 200 Jam

Sebagai anak perempuan sejak anak-anak saya diajarkan untuk bisa melakukan pekerjaan rumah tangga mulai dari mencuci piring, baju, mengepel, membersihkan kamar dan menyetrika. Hingga sekarang pekerjaan itu masih saya lakukan apalagi tinggal sendiri di tempat kost yang dituntut untuk mandiri. Salah satu pekerjaan menyetrika bagi saya membutuhkan waktu lebih lama karena harus melipat baju dan merapikan untuk disimpan di dalam lemari. Agar pakaian bisa rapi dibutuhkan setrika yang awet, anti lengket sehingga bisa dipakai dalam waktu yang lama.


Salah satu produk setrika yang awet dan banyak digunakan di keluarga Indonesia, Phillips hadir dengan inovasi yang terdepan. Inovasi berupa mengadakan Roadshow Truk Setrika Phillips dari tanggal 22 Januari sampai 30 Januari di daerah Jakarta, Bekasi dan Depok. Pada roadshow tersebut menunjukkan kepada masyarakat bahwa setrika Phillips HD 1173 mampu menyetrika hingga 200 jam non stop. Selain itu orang yang datang bisa mencoba setrika dan memotret yang nantinya bisa ditukarkan hadiah.


Saya baru bisa datang Roadshow Truk Setrika Phillips pada hari terakhir 30 Januari 2016 di Carefour Lebak Bulus. Dari kejauhan sudah terlihat mobil truk yang berwarna cerah dengan dekorasi seperti layaknya rumah dilengkapi meja setrika. Saya pun ingin segera mencoba menyetrika di atas truk tersebut dan melihat lebih dekat setrika Philips HD 1173. Ternyata setrika tersebut masih bisa digunakan dengan baik walaupun sudah digunakan hingga 200 jam. 


Lalu kenapa ya Phillips membuat kegiatan yang memecahan Rekor MURI menyetrika terlama non stop? Menurut Jasper Westerink General Manager Phillips Indonesia mengatakan bahwa Phillips ingin menyediakan solusi bagi para ibu agar bisa melakukan pekerjaan rumah tangga yang mudah dan cepat. Dengan adanya pemecahan Rekor MURI membeli setrika bisa untuk pemakaian jangka panjang dan tidak perlu sering memperbaiki karena memiliki kualitas yang awet dan tahan lama.

Bicara produk Phillips bagi saya bukan barang asing karena sudah mengenal sejak kecil mulai dari lampu, blender, mixer, rice cooker, setrika dan lainnya. Kualitas produk yang awet dan tahan lama membuat banyak orang percaya dan setia pada produk Phillips. Salah satu produk Phillips yang banyak digunakan ialah setrika yang menjadi barang wajib setiap keluarga. Philips HD 1173 memiliki lapisan keramik ceralon yang anti lengket dan bisa menyetrika dengan mudah segala jenis pakaian. Selain itu memiliki kabel yang panjang hingga 1,7 meter lebih panjang dari kabel setrika pada umumnya.


Untuk pilihan warna tersedia dua jenis warna yaitu hitam dan merah muda. Sebagai perempuan saya lebih suka memilih warna merah muda karena terlihat lebih segar dan lembut. Dengan daya 350 Watt setrika Phillips HD 1173 memberikan garansi 2 tahun di seluruh dunia bagi pembelinya. Wah dengan adanya inovasi yang memperoleh penghargaan, membuat saya jadi lebih semangat menyetrika pakaian dengan Phillips dan yakin bisa bertahan lama. Semoga setrika Phillips HD 1173 bisa segera dijual di supermarket agar digunakan lebih banyak orang di Indonesia. 


google86e8c1ec2ebf0258.html

Comments

  1. Philips memang selalu keren. Aku udah lama pake produk ini, belum ganti-ganti

    ReplyDelete
  2. yuhuuu biar pun telat, gapapa yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba tetep semangat nulis hehehe :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

ulasan film sokola rimba

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya