Memilih Pembalut Yang Bersih Dan Sehat

Wanita saat ini dituntut untuk bisa melakukan banyak hal atau multitasking. Mulai mengurus anak, suami,dan bisa memiliki penghasilan sendiri dengan keahlian yang dimiliki. Lulus kuliah tidak cukup hanya modal ijazah saja agar bisa memiliki karier yang bagus tapi juga harus didukung dengan ketrampilan, wawasan dan tingkah laku yang baik. Saya pun melakukan beberapa pekerjaan antara lain mengajar, menulis blog dan membuat materi mengajar. Agar bisa tetap fit melakukan aktivitas saya memperhatikan kebersihan dan kesehatan. . Dan saya percaya bahan alami dapat membantu membuat tubuh saya lebih sehat. Contohnya saya rutin meminum madu sebelum sarapan dan tidur agar tetap fit dan mencegah tubuh dari penyakit.


Selain meminum madu, saya juga meluangkan waktu untuk berolah raga agar stamina tubuh tetap terjaga. Namun sebagai perempuan saya pasti mengalami hal yang kurang menyenangkan setiap bulan jika menstruasi tiba. Saat menstruasi tiba badan menjadi mudah lemas, perut terasa sakit, dan tidak tahan duduk telalu lama karena khawatir pembalut yang dipakai tidak bisa menyerap dengan baik. Saya mendapat reomendasi dari orang tua dan teman untuk memilih pembalut yang aman dan alami. Pilihan saya yaitu Softex Daun Sirih yang bisa mennghambat pertumbuhan bakteri dan mengurangi bau tidak sedap pada organ intim. Ketika saya gunakan bentuk yang tipis seperti pantyliner membuat saya nyaman dan kemampuan menyerap 1 detik membuat permukaan tetap kering saat digunakan. 

sumber : www.softexindonesia.com
Kebersihan dan kenyamanan harus diperhatikan saat menstruasi karena disaat itulah mikroorganisme tumbuh dan menyebabkan infeksi, bau ,dan keputihan yang tidak wajar. Apalagi di hari pertama dan kedua biasanya saya sedang banyak darah yang keluar sehingga setiap 3 jam sekali harus diganti. Nama Softex bukanlah merk yang asing bagi saya, karena ibu saya telah menggunakan sejak dulu dan juga merekomendasikan untuk saya pakai. Sebagai perusahaan asal Indonesia Softex telah didirikan sejak tahun 70 an dan masih bertahan sampai saat ini dengan inovasi berbagai produknya.
sumber : www.mix.co.id
Produk Softex Indonesia berupaya memenuhi kebutuhan mulai dari produk perawatan bayi, wanita, lanjut usia dan tissue basah. Untuk produk pembalut sendiri, Softex memiliki dua lini produk yang memiliki target konsumen yang berbeda. Produk tersebut antara lain Softex Daun Sirih yang diluncurkan sejak tahun 2011 yang terdiri dari pembalut dan pantyliner. Selain Softex Daun sirih juga ada softex Hello Kitty untuk remaja dan dewasa muda yang diluncurkan sejak September 2013.

Kandungan daun sirih sebagai antiseptik alami sudah dikenal karena ibu saya biasanya meminum air rebusan daun sirih untuk melancarkan haid dan mencegah keputihan. Pada ekstrak daun sirih mengandung Kavikol yang berkemampuan lima kali lebih lipat dari antiseptik pada fenol biasa. Softex Daun Sirih menjadi merek pertama pembalut di Indonesia yang terdiri dari pembalut dan pantyliner. Info lengkap tentang softex Daun Sirih saya dapatkan ketika mengikuti acara Ngopi Bareng Nova tanggal 26 Februari 2016.

sumber : www.softexindonesia.com
Pada acara tersebut selain belajar menjadi blogger berbayar dan membuat foto yang menarik, wanita yang hadir juga mengetahui manfaat Softex Daun Sirih yang aman dipakai oleh pembaca tabloid Nova. Sebagai merek yang sudah lama, Softex telah mendapatkan berbagai penghargaan dari lembaga terkemuka. Di tahun 2013 Softex mendapat penghargaan Indonesia Original Brands dari majalah Swa dan tahun 2015 Softex meraih pengahargaan dari majalah Marketing dan Frontier sebagai sebagai Top Brand Awards.

sumber : www.softexindonesia.com
Yang saya suka dan belum saya temukan di pembalut lainnya ialah tersedia paket 3 in 1 yang terdiri 3 jenis pembalut dalam satu kemasan yaitu 6 buah Extra Heavy Flow 36 cm, 6 buah Heavy Flow 29 cm, 4 buah Regular Flow Wing 23 cm, dan gratis 2 buah pantyliner. Dengan adanya paket ini bisa digunakan dengan kebutuhan menstruasi dari hari pertama hingga selesai. Bagi saya menjadi lebih praktis karena tersedia berbagai tipe pembalut dalam satu paket.


Dengan kedua penghargaan itu membuat saya dan konsumen wanita lainnya memilih Softex sebagai pembalut yang menemani dan melindungi setiap bulan. Untuk pertama kalinya saya memakai Softex Daun Sirih setelah acara Ngopi Bareng Nova. Ternyata selain saya mendapatkan ilmu yang mudah diterapkan juga produk yang bisa menjaga daerah intim wanita dengan baik. Produk Softex bisa dibeli di berbagai minimarket, supermarket dengan mudah dan harga terjangkau sehingga bisa melindungi banyak wanita di Indonesia. Terima kasih Softex Daun Sirih telah menjadi bagian di acara Ngopi Bareng Nova semoga produk Softex makin inovatif dan bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri. 





Comments

  1. Bagaimana kalau pembalut di cuci kemudian di pakai kembali esoknya? soalnya saya pernah mendengar ada yang seperti itu, makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya belum pernah seperti itu jadi kurang tahu :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

Kulit Sehat Dan Bersinar Dengan Bahan Alami Gizi Super Cream