Paduan Buah Pisang Dan Berry Yang Segar Dari AW Restaurants Indonesia

Buah pisang merupakan buah yang populer bagi orang Indonesia. Selain mudah didapat, rasanya enak dan harganya terjangkau buah pisang mudah diolah menjadi aneka makanan yang bisa dinikmati dari anak-anak sampai orang dewasa. Ketika anak-anak saya memakan pisang setelah minum obat agar mulut tidak terasa pahit. Ibu saya sering mengolah pisang dengan digoreng dan direbus yang disajikan dengan teh hangat. 

Kini pisang banyak yang diolah untuk dijadikan minuman sehat dengan dihaluskan dan dicampur buah lainnya. Melihat banyaknya peminat buah pisang di Indonesia dan buah lokal yang mudah didapat, AW Restaurants Indonesia meluncurkan menu baru Banana Berries Magic. Peluncuran ini diadakan di AW Cipete tanggal 19 Maret 2016. Mendengar kata pisang dan buah berry membuat saya jadi penasaran seperti apa ya menu yang akan disajikan?


Ketika saya datang, suasana AW sudah cukup ramai dengan blogger yang datang dan sibuk memotret hidangan yang disajikan. Di atas meja tiga jenis menu dari buah pisang disajikan dengan cantik membuat saya tidak sabar memotret dan mencobanya. Menu pertama yaitu Sundaes Banana Series dengan bahan ice cream, potongan buah pisang, saus blueberry dan potongan buah berry. Harga menu ini dijual dari Rp 11.000 - Rp 12.500


Menu kedua Milkshake Banana Berries yang dibuat dari buah berry dicampur dengan pisang dan eskrim yang ketika dicoba terasa segar dan manis. Saya tidak menyangka pisang bisa diolah menjadi minuman Milkshake yangenak dan menyehatkan. Harga jual minuman ini yaitu Rp 18.500 sampai Rp 21.500. Terakhir Waffle Ice Cream Banana Berries dengan bahan waffle, pisang, dan buah berry yang disajikan dengan cantik di atas piring.


Setelah puas memotret ketiga menu makanan yang lezat ini, Pak Suryo Wiratno selaku Product Development and Quality Assurance Manager AW Restaurant Indonesia menjelaskan tim AW berusaha menyajikan menu yang manis, lezat dan bergizi untuk masyarakat dengan memperhatikan standar kualitas produk terbaik. Pisang yang dipilih merupakan jenis cavendish atau pisang Ambon putih dan disimpan di tempat kedap udara agar bisa disajikan dengan segar. Walaupun sekarang masih musim hujan, namun tidak ada salahnya menikmati menu terbaru AW karena kadang di pagi hari sinar matahari terasa terik di badan. 


Ketika cuaca sedang panas dan ingin menikmati hidangan yang segar menu Banana Berries Magic menjadi pilihan yang tepat. Melihat perubahan cuaca kadang panas dan hujan menurut saya menu ini bisa dicoba dan disantap bersama dengan keluarga atau teman. Dengan harga yang terjangkau dan lokasi outlet yang banyak membuat saya bisa mampir ke outler AW dengan mudah. Acara peluncuran diakhiri dengan foto bersama blogger dengan maskot Rooty Bear dan pengumuman pemenang  kompetisi live tweet dan instagram.


Selamat atas peluncuran menu terbaru dari AW Restaurants Indonesia semoga makin banyak menu baru yang bisa dinikmati dengan harga terjangkau 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

Dorong Motivasi Diri Untuk Memiliki Rumah Tanpa Hutang