Hidangan Dengan Bumbu Asia Dari A&W Indonesia

"Hai apa kabar, sudah makan siang?" tanya teman ketika saya sudah lama tidak bertemu dan ingin makan siang bersama di pusat perbelanjaan. Karena kami memiliki kesibukan di hari kerja, biasanya baru bisa bertemu di akhir pekan. Hal pertama yang kami lakukan ialah makan, menonton film, mengobrol dan lanjut karaokean sampai malam. Bagi saya ketika akan memilih menu makanan akan lebih baik jika terdiri dari nasi, sayur, minuman dan buah. Karena kalau belum makan nasi biasanya akan kurang puas atau mudah lapar beberapa jam kemudian.


Hal yang sama juga dirasakan orang Indonesia pada umumnya yang menganggap makan yang kenyang harus dengan nasi. Kebutuhan itulah yang dipenuhi A&W Indonesia dengan meluncurkan menu baru Asian Mixbowl dengan tiga pilihan menu yaitu udang atau Asian Prawn Mixbowl, ikan atau Asian Fish Mixbowl, dan ayam atau Asian Chicken Mixbowl. Ketiga menu ini bisa dinikmati mulai bulan April sampai tiga bulan kedepan. 


Saat peluncuran menu baru ini tanggal 16 April 2016 di outlet A&W Kedoya, saya penasaran ingin mencobanya karena belum pernah dan melihat tampilannya yang menarik. Disajikan dengan nasi yang hangat dan bumbu cita rasa Asia beserta wortel, jagung dan kacang polong. Membuat tampilan menjadi lebih berwarna dan menarik untuk dimakan. Tanpa menunggu lama, saya langsung menyantapnya dengan saus tomat dan ditemani air mineral. 




Blogger yang datang tak mau ketinggalan memotret hidangan baru A&W dan membagikannya di media sosial. Walaupun terlihat kecil ternyata setelah dimakan ternyata cukup mengenyangkan, sedikit pedas karena menggunakan lada, dan manis seperti bumbu semur ayam. Perpaduan pedas dan manis bagi saya sesuai dengan lidah orang Asia yang menyukai makanan dengan bumbu rempah-rempah. Namun saran saya untuk A&W sebaiknya untuk anak-anak sausnya tidak terlalu pedas karena umumnya anak-anak belum menyukai makanan pedas. Mungkin bisa disediakan pilihan saus pedas dan tidak pedas.


Tak terasa acara peluncuran menu A&W pun selesai dengan diumumkannya pemenang live tweet dan instagram yang mendapatkan bingkisan menarik. Saya menyudahi makan siang dan berfoto bersama teman blogger dan maskot A&W. Ini pertama kalinya saya datang ke outlet A&W Kedoya dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Kini tak perlu lagi bingung memilih makan siang yang enak dan kenyang karena Asian Mixbowl bisa dinikmati dengan harga terjangkau mulai dari Rp 25.000 sampai Rp 36.000. 



Comments

  1. Pasti rasanya bikin ngiler nih hehehehe #SelamatMakan

    ReplyDelete
  2. Asian Prawn Mixbowl, pilihan yang tepat krn ada udangnya
    saya suka udang :)
    salam sehat dan semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama aku suka udang sama ayamnya :)

      Delete
  3. Wah sangat menggugah selera makan itu.hehehe jepretan makananya bagus. saya juga suka udang itu.heheh
    salam sehat dan salamm kenal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas saya juga suka udangnya :)

      Delete
  4. Jadi kangen ayam goreng ama sambel nya AW ... Ntar malam kayak nya enak makan AW

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

Kulit Sehat Dan Bersinar Dengan Bahan Alami Gizi Super Cream