Membeli Obat Jadi Lebih Praktis Dan Komplit

Setiap orang ingin memiliki tubuh yang sehat sehingga bisa menjalani aktivitas dengan lancar. Ketika penyakit datang, hal yang umumnya dilakukan ialah istirahat dan meminum obat. Saat saya sakit, hal yang membuat saya repot ialah harus membeli obat di apotek di waktu yang tidak terduga. Misalnya di atas jam 21.00 dimana banyak apotek sudah tutup. Kalaupun buka biasanya di rumah sakit dan biayanya bisa lebih mahal. Kerepotan yang banyak dialami orang untuk mencari obat yang lengkap dan murah membuat seorang dokter berinisiatif membangun apotek yang buka 24 jam dan menyediakan obat dengan lengkap.


Apotek itu kini sudah menyebar di 23 provinsi, 99 kota atau kabupaten di Indonesia, dengan total 350 gerai di Indonesia. Apotek tersebut ialah K-24 yang identik dengan warna hijau dan kuning. Kehadiran Apotek K-24 menjawab kebutuhan masyarakat akan obat yang asli dan lengkap. Dengan slogan Sobat Sehat Kita Kita, Apotek K-24 telah banyak meraih prestasi yang membaggakan antara lain menjadi salah satu dari 300 brand terbaik di Indonesia dan merk yang paling direkomendasikan dalam kategori "Consumer Healthcare" tahun 2016 dari Markplus Insight. 

sumber : www.k24klik.com
Di tahun 2016, Apotek K-24 melakukan inovasi dengan meluncurkan layanan baru yang lebih mendekatkan diri dengan konsumen berupa website dan aplikasi K24Klik. K24Klik merupakan apotek online pertama yang buka 24 jam, bisa melayani konsultasi, dan mengantar obat. Bahkan sampai mendapatkan Rekor MURI dengan kategori “Apotek Online Pertama yang melayani Konsultasi, Pesanan, dan Pengiriman Obat 24 jam Nonstop”. Sebuah prestasi yang membanggakan dari orang Indonesia karena bisa menciptakan inovasi yang belum pernah ada sebelumnya. 


Peluncuran layanan K24Klik dilaksanakan tgl 5 April 2016 di Gedung HiLab Diagnostic Center Lt 2 yang dihadiri Direktur Utama Apotek K24 dr Gideon Hartono, CEO K24Klik Bagas Ananta, dan Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan BNI Adi Sulistyowati, serta perwakilan dari BPJS. Tingginya jumlah pengguna internet dan banyaknya orang mengakses melalui ponsel pintar membuat K24Klik hadir dalam bentuk aplikasi yang bisa diunduh dari Play Store atau App Store. 




Setelah saya mengunduh aplikasi K24Klik, ada pilihan kategori obat mulai dari Ibu dan Anak, Suplemen, Perawatan Tubuh, Herbal, Alat Kesehatan, Kesehatan Pria, Kesehatan Wanita dan Promo. Tersedia pula pilihan Kirim Resep, Konsultasi, Lacak Pembelian dan Konfirmasi Pembayaran. Pembayaran dapat dilakukan dengan berbagai cara antara lain kartu kredit, ATM, e-Banking, m-Banking dan transfer via bank. 


Agar lebih mudah melakukan pembayaran, K24Klik melakukan kerja sama dengan BNI untuk bertransaki dengan menggunakan debit online dan PPOB (Payment Point Online Bank). Dengan layanan tersebut, masyarakat bisa membayar BPJS di gerai apotek K24 terdekat. Fitur lain yang memudahkan konsumen ialah bisa memesan obat melalui fitur GO-MART dalam aplikasi GO-JEK. Pada masa promo dari tanggal 5 - 12 April 2016, masyarakat bisa membeli obat dengan gratis biaya kirim selama 24 jam nonstop. 



Acara peluncuran diakhiri dengan penandatangan MOU antara Apotek K-24, K24Klik, BNI dan BPJS. Setelah itu ada penyerahan piagam Rekor MURI ke apotek K-24 dan foto bersama semua pihak yang bekerja sama. Kini tidak perlu khawatir lagi membeli obat karena sudah ada solusi membeli obat yang bisa diakses dalam genggaman. 

sumber : www.k24klik.com








Comments

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

Dorong Motivasi Diri Untuk Memiliki Rumah Tanpa Hutang