Artis Multitalenta Chilla Kiana Rilis Single Baru

A Copy of You, sebuah lagu balad yang dinyanyikan oleh penyanyi multi talenta Chilla Kiana baru saja dirilis pekan lalu tanggal 5 Agustus 2016 di The Hermitage Hotel . Lagu ini menceritakan tentang seorang perempuan yang menemukan seseorang yang sama persis dengan mantan kekasihnya.



Saat ditemui di lokasi, Jan Djuhana selaku produser label Universal Music Studio mengaku sangat antusias dan meyakini bahwa single ini akan segera diterima dengan baik di kalangan pencinta musik tanah air. “Chilla adalah new comer. Kedatangan Chilla di musik Indonesia akan membawa warna baru, Chilla juga sangat multi talenta.” Ungkap Jan pada rekan-rekan media.

Jan juga mengakui, sebagai produser dia tak sembarangan memilih artis untuk diproduseri. “Menurut saya A Copy of You bukan lagu yang mudah, butuh penghayatan untuk masuk ke dalam cerita lagu, dan Chilla mampu melakukan semuanya.” Tutur Jan.

Chilla sendiri memang termasuk penyanyi muda Indonesia dengan berbagai prestasi. Saat usia belasan Chilla pernah bekerja sama dengan Disney dalam penggarapan lagu The Glow dalam versi bahasa Indonesia, The Glow juga dinyanyikan ke dalam beberapa bahasa lain seperti Malaysia, Filipina dan dinyanyikan oleh penyanyi lain yang juga ditunjuk langsung oleh Disney.


Selain itu, Chilla tak hanya lihai dalam bernyanyi, perempuan kelahiran Surabaya ini juga piawai dalam mencipta lagu, memainkan beberapa alat musik seperti gitar, piano dan drum. Saksikan single terbaru Chilla Kiana berjudul A Copy of You di sini: https://youtu.be/GE64qLi1lqk

Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan