Sambut Hari Kemerdekaan Dengan Paket Makanan Terbaru

Bulan Agustus tahun ini bagi saya terasa berbeda bagi saya selain merupakan hari kemerdekaan Indonesia juga bertepatan dengan kegiatan kompetisi internasional yaitu Olimpiade. Sebagai restoran cepat saji yang sudah lama di Indonesia, AW Restaurants ingin turut memeriahkan dengan meluncurkan paket terbaru. Paket tersebut diberi tema "National Day Promotion" dengan dua pilihan utama yaitu Best Friend Forever dan Rooty Picnic Barrel. 




Untuk paket Best Friend Forever bisa dinikmati untuk dua orang mulai dari harga Rp 69.500 yang lebih hemat 23 % dari harga normal. Sedangkan untuk paket Rooty Picnic Barrel tersedia tiga pilihan menu yaitu AW Rooty Picnic Barrel 1 harga mulai Rp 79.000, AW Rooty Picnic Barrel 2 harga mulai Rp 98.000,  AW Rooty Picnic Barrel 3 yang terdiri dari Golden Aroma, Spicy Aroma, dan Duo Aroma.




Selain dapat dinikmati dengan harga yang lebih hemat, konsumen bisa mengumpulkan tiga edisi terbatas Rooty Picnic Barrel dengan desain olahraga yang banyak disukai orang Indonesia yaitu Sepak bola, Badminton dan Bersepeda.  Desain ini bagi saya sesuai dengan momen olimpiade yang saat ini masih digelar di Brazil. Paket National Day Promotion mulai bisa dinikmati dari tanggal 8 sampai 31 Agustus 2016 kecuali di bandara dan stasiun.




Agar masyarakat luas bisa menikmati promo terbaru dari AW Restaurants, tersedia pula mini coupon yang bisa diunduh di website awrestaurants.co.id/kupondiskon.  Pada kupon ini dibagi dalam tiga jenis yaitu berdua 59 ribu yang hemat 33 % dari harga normal, super value 50 % pada pembelian kedua, dan beli dua gratis satu. Kupon dengan mudah dapat diunduh dengan memasukkan nama, email, nomer handphone, tanggal lahir dan kota.


Saat peluncuran paket ini tanggal 6 Agustus 2016 di outlet AW Cipete, blogger yang hadir menggunakan dress code pakaian olahraga dan diajak untuk bermain joget balon berpasangan. Kemeriahan pun terjadi karena kami harus berjoget namun balon tidak boleh terlepas dari muka. Saat akan jongkok balon yang saya tempelkan lepas dan tidak bisa mengikuti sampai akhir. Dengan iringan musik Sambalado, peserta berjoget dan berusaha menjaga balon tidak terlepas. Sampai akhir lomba akhirnya terpilih dua orang blogger yang menjadi pemenang.



Sebelum mengakhiri acara dipilih juga dress code terbaik dan live photo competition yang mendapatkan hadiah menarik dari AW.  Kemeriahan peluncuran paket terbaru AW pun ditutup dengan foto bersama dengan maskot Rooty Bear. Rasanya saya ingin segera mengajak sahabat saya untuk menikmati paket terbaru di outlet AW terdekat. 

Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan