Tingkatkan Transaksi Dengan BNI Dan Jadilah Pemenang



Dahulu di pertengahan tahun 90 dan awal 2000 an saya selalu diajarkan untuk rajin menabung agar bisa memiliki dana lebih ketika akan membeli barang kebutuhan sekolah. Tujuh tahun kemudian setelah lulus kuliah saya lebih banyak menggunakan rekening bank selain untuk menabung juga untuk transaksi lainnya misalnya berbelanja dan membayar tagihan. Dengan meningkatnya perkembangan teknologi transaksi perbankan kini menjadi lebih mudah karena bisa melalui ponsel, laptop, dan perangkat lainnya. 

sumber : www.bni.co.id
Sebagai salah satu bank ternama di Indonesia, BNI ingin mengajak dan memberikan apresiasi kepada nasabah yang aktif melakukan transaksi dari 25 Juli 2016 – 31 januari 2017. Transaksi bisa menggunakan berbagai cara antara lain BNI SMS Banking, BNI Internet Banking, BNI ATM, BNI Mobile Banking dan BNI Phone Banking serta belanja dengan Kartu Debit BNI minimal Rp 50 ribu. Semua nasabah memiliki kesempatan untuk menang karena diundi di 15 wilayah BNI sehingga setiap cabang akan ada pemenang yang berkesempatan mendapatkan hadiah.

Syarat untuk mengikuti undian ini cukup mudah yaitu memiliki tabungan BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis, BNI Taplus Muda, BNI Taplus Pegawai dan BNI Emerald Saving. Baik nasabh tabungan yang baru maupun sudah lama memiliki kesempatan yang sama. Nasabah berhak mengikuti program undian dengan syarat minimal saldo rata-rata terpenuhi dan melakukan transaksi finansial dengan jumlah minimal terpenuhi melalui BNI e-Banking atau belanja dengan Kartu Debit minimal Rp 50 ribu / transaksi. Satu poin undangan bisa didapat jika memiliki kelipatan saldo tabungan rata-rata satu juta rupiah. Jika transaksi finansial menggunakan BNI e-banking atau belanja dengan kartu debit akan mendapatkan 1 poin.

Berbagai transaksi yang bisa dilakukan untuk menambah jumlah poin yaitu pembayaran tagihan, top up pulsa, pembelian tiket, transfer antar bank, dan transaksi auto debit. Jika melakukan aktivasi e-banking maka bisa mendapatkan tambahan 1 poin. Dalam melakukan transaksi akan ada pembatasan dengan persyaratan sebagai berikut Pembayaran atau payment pada 1 nomor tagihan/tujuan yang sama dihitung sebagai 1 kali transaksi, transfer antar rekening BNI maksimal 10 kali transaksi per bulan dan top up pulsa maksimal 10 kali transaksi per bulan.

Perlu diperhatikan ada beberapa jenis transaksi yang tidak mendapatkan poin terbagi dalam transaksi finansial antara lain transaksi  payroll, setoran uang  tunai melalui CDM, tarik tunai dan transfer antar rekening BNI dalam 1 CIF. Sedangkan transaksi non finansial yang tidak mendapatkan poin antara lain Inquiry Saldo, Ganti PIN / Password dan Cek Poin. 


Untuk mengetahui jenis hadiah yang bisa didapatkan berdasarkan saldo dan jumlah minimal transaksi per bulan bisa melihat tabel berikut :


Jenis Hadiah
Rata-rata saldo minimal/bulan
Jumlah transaksi minimal / bulan
Kategori Nasional
1 unit Lexus LX570
Rp 50 Juta
5 x
3 unit All New Fortuner 4 x 2 A/T DSL LUX
Rp 10 Juta
5 x
Kategori Regional :
45 unit Toyota Sienta G
Rp 5 Juta
5 x
507 unit Honda Scoopy Stylish eSP
Rp 1 Juta
2 x

Dalam mengundi hadiah terbagi dalam dua kategori yaitu : 

a.     a. Kategori Regional :
Periode 2 bulanan dengan 3 kali proses penarikan undian dan dilakukan di 15 wilayah BNI dengan hadiah sebagai berikut :

Hadiah
Periode
15 Toyota Sienta (1 unit / wilayah)
Juli – September 2016
169 Honda Scoopy (1 unit / cabang)
15 Toyota Sienta (1 unit / wilayah)
Oktober – November 2016
169 Honda Scoopy (1 unit / cabang)
15 Toyota Sienta (1 unit / wilayah)
Desember 2016 – Januari  2017
169 Honda Scoopy (1 unit / cabang)
     

a.       b. Kategori  Nasional :
Periode Grand Prize dengan 1 kali proses penarikan undian di akhir periode denan hadiah sebagai  berikut :

Hadiah
Periode
1 mobil Lexus LX570
Juli 2016– Januari 2017
3 mobil All New Fortuner 4 x 2 G A/T DSL LUX

Wah melihat banyaknya hadiah yang bisa didapatkan merupakan manfaat sebagai nasabah yang sayang jika dilewatkan. Apalagi melihat hadiah utama yang nilainya lebih dari ratusan juta pasti membuat nasabah semakin ingin meningkatkan transaksinya. Program ini tidak berlaku bagi seluruh pegawai BNI dan agency penyelenggara program undian. Jika menjadi pemenang, maka pajak hadiah akan ditanggung oleh pemenang. Info selengkapnya bisa mengunjungi Kantor Cabang BNI terdekat atau hubungi BNI Call 1500046 atau kunjungi www.bni.co.id dan follow twitter @bni dan facebook BNI




Comments

  1. Nah klo tau gini kan enak, jd bs ngeplan utk mencapai target hadiah.. Thx infonya ya mbak.. Itu g perlu dftr, otomatis nanti ikut undian gtu ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

ulasan film sokola rimba