Gaya Hidup Sporty Inspirasi Tren Rambut 2016 / 2017

Tahun 2016 merupakan tahun dimana banyak event olah raga baik PON atau Pekan Olahraga Nasional maupun Olimpiade. Selain itu munculnya komunitas yang berbasis minat pada olah raga tertentu yang banyak digemari seperti lari, bulu tangkis, sepak bola dan lainnya menjadikan olah raga kini menjadi gaya hidup masyarakat perkotaan. Olah raga kini sudah menjadi kebutuhan untuk hidup sehat yang juga ditandai dengan banyaknya pusat kebugaran di berbagai pusat perbelanjaan ternama. Orang menjadi lebih percaya diri menjalani olah raga jika ditunjang dengan pakaian atau aksesoris yang sesuai tren terbaru.


Dengan banyak kegiatan olah raga baik di Jakarta maupun di kota lainnya membuat banyak pihak terinspirasi dengan gaya hidup tersebut. Mulai dari pakaian, sepatu, tas, tempat minum, jam, sampai tren rambut. Jika melihat pakaian dan aksesoris yang terinspirasi dari olah raga sudah sering, bagi saya tren rambut merupakan hal yang baru. Hal inilah yang dilakukan oleh perusahaan perawatan rambut terkemuka Makarizo yang meluncurkan tren rambut 2016/2017 dengan tema Sportiva. Selain terinspirasi dari olah raga, Makarizo juga ingin mendorong masyarakat cantik dengan memilih produk yang sehat karena Makarizo memiliki kandungan yang aman.



Peresmian tren rambut Sportiva diadakan pada 28 September 2016 di U-Thai Cafe. Karena tren rambut terbaru bertema olah raga maka media dan undangan yang hadir memakai dress code dengan tema sporty. Acara dimulai dengan temu media yang dihadiri ibu Dyah Fitrisally sebagai Strategic Marketing Manager PT Akasha Wira International Tbk dan Yovan Liew International Trainer Makarizo. Jika tahun lalu Makarizo menciptakan tren rambut yang terinspirasi berbagai budaya di lima benua kini Makarizo terinspirasi oleh olah raga untuk rambut yang bisa dipakai sehari-hari. 

Agar tren rambut yang dihasilkan terlihat optimal, tim artistik Makarizo menciptakan teknik terbaru yaitu Pixelush yaitu kombinasi antara teknik pixel yang populer dan teknik brushing yang lembut. Hal ini terinspirasi dari gerakan dan siluet di olah raga yang mengambil unsur kekuatan dan keanggunan saat berolah raga. Salah satu pengaplikasian pada rambut ialah mengkombinasikan warna yang redup dan ceria sehingga menimbulkan degradasi warna yang berbeda. Untuk tren rambut akan dibagi ke dalam dua musim yaitu Fall/Winter 16 dan Spring/Summer 17.




Supaya bisa melihat langsung tren rambut terbaru media dan undangan yang hadir diajak melihat langsung tren rambut di Empirica tak jauh dari U-Thai Cafe. Begitu saya masuk sudah banyak undangan yang dari berbagai salon yang menjadi mitraMakarizo.Yang unik lantai catwalk dibuat seperti lapangan sepak bola dengan warna hijau dan tulisan M ditengah. Tak berapa lama beberapa penari keluar berpakaian sporty membuka acara dengan semangat. Model pertama berjalan di catwalk dengan model rambut ICE SKATING lengkap dengan sepatu yang digunakan untuk ice skating.



Selanjutnya model rambut DISCUSS THROW yang terinspirasi dari lempar cakram, HAMMER THROW yang menjadi sumber inspirasi haute couture, CYCLING menggambarkan bersepeda dan SAILING yang mencerminkan keseimbangan berlayar untuk pria. Tren rambut lainnya yang ditampilkan ialah untuk musim Spring/Summer 17 yang terinsipirasi dari olah raga binaraga, panahan, bulu tangkis, senam ritmik dan basket. Puncak acara ditandai dengan hadirnya model rambut yang terinspirasi dari Cincin Olimpiade yang terdiri lima warna yang berbeda.





Dari tren rambut yang ditampilkan, terlihat bahwa gaya rambut semakin dinamis tidak harus lurus panjang bisa juga bervariatif dengan rambut pendek, keriting, dan berwarna. Hal ini sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia yang memiliki berbagai jenis rambut sehingga cantik bisa diwakilkan dengan berbagai model rambut. Sebuah inovasi yang menyegarkan dari Makarizo dalam menampilkan tren rambut terbaru di Indonesia. Selamat untuk tim artistik Makarizo yang berhasil membuat tren rambut yang terinspirasi dari event olah raga dan ditunggu tren rambut berikutnya di tahun depan. Info selengkapnya mengenai tren rambut Makarizo bisa membaca di situs www.makarizohairtrend.com. 






Comments

  1. Iya trend rambutnya lebih berwarna n dinamis ya, jadi ga selalu harus berambut panjang ya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

ulasan film sokola rimba