Serunya Berakhir Pekan Dengan Menyantap Kari Khas Jepang

Setelah menjalani berbagai aktivitas selama satu pekan, merupakan hal yang wajar jika kita ingin menikmati suasana rileks dengan orang terdekat. Yang biasa saya lakukan ialah menonton film bioskop, liburan ke luar kota dan menikmati menu terbaru di restoran. Masing-masing kegiatan biasanya saya lakukan dengan sahabat atau teman yang jarang bertemu karena aktivitas pekerjaan karena bisa saling bertukar cerita atau pengalaman. Salah satu kegiatan yang sering saya lakukan dengan sahabat ialah menikmati menu terbaru restoran favorit karena bisa bertukar pendapat tentang makanan dan membagikannya di media sosial.


Mencoba menu makanan baru bagi saya memberikan pengalaman yang unik karena setiap makanan memiliki rasa, bentuk dan cerita dibalik pembuatannya. Baik makanan lokal atau asing memiliki kelebihannnya masing-masing asalkan kita bisa menikmati saat menyantapnya. Salah satu makanan yang saya suka, ialah makanan yang mengandung rempah, bisa disantap dengan nasi dan memiliki ukuran yang pas dengan perut orang Indonesia. Setelah berupaya mengatur waktu yang pas agar bisa menikmati bersama sahabat akhirnya kami bisa memutuskan untuk mendatangi A&W Restoran di Plaza Semanggi tanggal 24 September 2016.



Meskipun cuaca tidak menentu karena hujan yang deras, kami bisa tiba di A&W Restoran pukul 18.30 dan langsung memesan menu Japanesse Curry Premium Mixbowls dengan tiga pilihan menu yaitu ayam, ikan dan udang. Paket makanan ini juga didampingin minuman khas A&W yaitu Root Beer berukuran sedang. Lima belas menit kemudian menu yang saya pesan pun datang, dan membuat saya tidak sabar memotret dan mencobanya. Puas memotret saya mulai mencicipi Japanesse Curry Premium Mixbowls dengan lauk ikan. Begitu dicoba ikan yang digoreng terasa lembut dan gurih ditambah kuah kare yang berbumbu dan nasi putih yang hangat.




Badan yang tadinya kedinginan menjadi sedikit hangat karena menikmati makanan yang disajikan langsung di A&W Restoran. Secara tampilan ketiga menu ini disajikan dengan proporsional di dalam mixbowl hitam dan ketika disantap sesuai dengan perut orang Indonesia. Selain itu ketiga pilihan lauk juga merupakan makanan yang banyak digemari masyarakat yaitu ayam, udang dan ikan sehingga tidak perlu beradaptasi ketika menyantap menu ini. Rasa kare yang mengandung rempah namun tidak terlalu panas cocok disantap untuk anak-anak atau orang yang tidak menyukai rasa pedas.

Karena berkunjung di hari Sabtu, banyak pengunjung berdatangan dari anak-anak sampai orang dewasa. Saya pun menggunakan kesempatan ini selain untuk menikmati menu terbaru A&W juga untuk bertemu sahabat yang jarang bertemu dan saling berbagi cerita unik yang lucu dan berkesan. Menu Japanese Curry Premium Mixbowls diluncurkan di Indonesia awal September lalu dengan menggandeng JKT 48 sebagai Brand Ambassador karena memiliki gaya khas yang berkaitan dengan Jepang. Dengan harga terjangkau Rp 27.500 sebelum pajak masyarakat bisa menikmati menu terbaru A&W dengan rasa yang lezat dan kemasan yang mudah dibawa.



Tak terasa dua jam saya dan teman asik mengobrol dan menikmati menu terbaru A&W dengan harga yang pas di kantong dan mengenyangkan. Puas rasanya bisa menghabiskan akhir pekan bersama sahabat sambil menikmati kari khas Jepang. Semoga  A&W bisa terus berinovasi dengan menu yang berbeda, menyehatkan dan terjangkau oleh masyarakat serta menambah outlet di berbagai kota di Indonesia.

Comments

  1. Paling enak sih kalo weekend itu rileks sebentar dari rutinitas. Kalo gak rileks ntar yang ada malah stress dan gak produktif lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul mas merilekskan diri dari rutinitas :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

Dorong Motivasi Diri Untuk Memiliki Rumah Tanpa Hutang