Merawat Gigi Sensitif Dengan Systema Untuk Senyum Yang Indah

Memiliki hobi mencicipi berbagai jenis makanan bagi saya tidak hanya membutuhkan pengetahuan, fisik dan keuangan tapi juga gigi yang sehat agar dapat mengunyah makanan dengan baik. Gigi yang sehat tidak hanya memudahkan untuk menikmati makanan juga mendukung agar memiliki senyum yang indah. Dengan tersenyum dapat merangsang hormon Endorphin dan Serotonin yang meredakan rasa sakit alami dan mengendalikan mood seseorang. 


Saat ini banyak orang melakukan perawatan gigi untuk menunjang penampilan misalnya dengan memasang kawat atau memutihkan gigi. Dengan semakin banyaknya dokter gigi maka semakin mudah orang untuk melakukan perawatan. Namun ada konsekuensi yang harus diperhatikan setelah melakukan perawatan tersebut. Hal ini dijelaskan pada saat talkshow di sela kegiatan Jakarta Fashion Week 2017 oleh drg Melissa Adiatman yaitu gigi menjadi lebih sensitif sehingga membutuhkan sikat dan pasta gigi khusus untuk gigi sensitif.



Hal ini juga dirasakan oleh Meiyola salah satu Model yang tampil pada Jakarta Fashion Week. Sebelumnya ia pernah memutihkan gigi namun kapok karena gigi yang sebelumya sensitif menjadi lebih sensitif. Maka ia pun mencoba pasta gigi Systema Solution dan cocok digunakan sehingga percaya diri ketika tersenyum. Dokter Melissa pun menambahkan saat proses pemutihan menggunakan bahan kimia konsentrat tinggi sehingga membuat gigi lebih sensitif. Maka pilihlah sikat gigi yang lembut agar gusi tidak terluka.

Melihat perlunya perawatan gigi sensitif dari rumah, Systema brand nomer satu dari Jepang menghadirkan pasta gigi Systema yang terdiri dari dua varian. Varian pertama Pasta Gigi Systema Pro Sensitive untuk masalah gigi senstitif dan Pasta Gigi Systema Sensitive Whitening untuk mengurangi noda pada gigi sensitif sehingga lebih cerah dan putih.



Kelebihan Systema menurut Monica Raharja Senior Brand Manager Systema dibandingkan pasta gigi sensitif lainnya ialah tiga perlindungan dalam sekali sikat yaitu meredakan rasa ngilu seketika, memberikan perlindungan lebih lama, dan merawat lebih menyeluruh pada gigi dan gusi. Dengan kandungan alumunium laktat akan mengurangi rasa sensitif secara jangka panjang dan saat digunakan menimbulkan rasa segar di mulut.



Selain produk pasta gigi, Systema juga dilengkapi dengan sikat gigi untuk gigi sensitif yaitu Systema Solution Tootbrush yang diciptakan dengan bulu sikat 3S (slim, soft, dan strong)  dimana bulu yang halus dibagian tengah agar pasta gigi bisa rata ke permukaan gigi. Bentuk bulu yang ramping dan halus dipinggirnya bertujuan mengangkat plak membandel namun tetap lembut di gusi. Kualitas Systema yang ternama membuat desainer ternama Jeffry Tan terinspirasi dan membuat koleksi terbaru dengan tema "creates a smile in every style".

Systema juga berencana mengeluarkan produk sikat gigi untuk pengguna kawat gigi karena melihat kebutuhan pasar yang cukup banyak namun belum banyak produk yang bisa memenuhi kebutuhan ini dengan baik. Wah semakin penasaran dengan sikat gigi yang akan dihadirkan Systema. Perawatan gigi sensitif sekarang menjadi lebih mudah karena bisa dilakukan di rumah dengan sikat dan pasta gigi yang teruji kualitasnya.


Comments

  1. Saya di rumah juga pakai sikat gigi systema mbak, lbh halus bulu sikatnya :D

    ReplyDelete
  2. Wah ternyata ada sikat gigi khususnya juga ya. Saya juga punya gigi sensitif, selama ini cuma perhatikan odol khusus aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ada mba yang lembut di gigi dan gusi :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

Kulit Sehat Dan Bersinar Dengan Bahan Alami Gizi Super Cream