Belanja Perlengkapan Bayi Dan Keliling Indonesia Melalui Blibli.com

Hampir setiap minggu di Jakarta terdapat berbagai pameran mulai dari elektronik, otomotif, fotografi, gadget, makanan dan lainnya sebagian besar sudah pernah saya datangi. Namun ada pameran yang belum pernah saya datangi dan membuat penasaran seperti apa kemeriahan pameran tersebut. Pameran tersebut ialah Indonesia Maternity Baby and Kids Expo yang berisi aneka perlengkapan untuk ibu hamil, menyusui, bayi dan anak-anak. 


Ketika saya datang Sabtu 26 November 2016 kendaraan padat merayap begitu juga akan masuk antrian pasangan suami istri dan anak-anak terlihat di pintu masuk. Di dalam JCC barang yang dipamerkan dan dijual beraneka ragam mulai dari kereta bayi, popok, botol susu, gendongan bayi dan lainnya dengan berbagai jenis dan harga. Pameran ini walau masih baru diadakan tapi disambut dengan baik masyarakat karena menyediakan berbagai perlengkapan dalam satu tempat.


Tepat pukul 14.00 saya menuju panggung utama untuk melihat fashion show dan lelang kereta bayi yang tergolong eksklusif. Ketiga kereta bayi tersebut ialah Inglesina zippy light vivid red, zippy light blue ocean dan classica. Walau hanya berlangsung empat puluh lima menit lelang ini disambut dengan antusias terbukti harga classica yang awalnya Rp 19.900.000 terjual Rp 6.500.000 dan zippy light dari Rp 4.900.000 terjual Rp 2.400.000. Desain kereta bayi yang unik terutama classica yang seperti kereta bayi kerajaan menarik perhatian banyak orang sehingga banyak yang mengikuti lelang agar bisa membeli dengan harga yang lebih terjangkau.


Setelah lelang kemeriahan panggung belum selesai, karena masih ada peragaan busana baby carier i-angel yang memiliki beberapa keunggulan. Keunggulan tersebut antara lain terdapat sandaran dan penutup kepala, terbuat bahan yang menyerap keringat, tahan air dan gampang dibersihkan. Maka wajar jika i-angel menjadi hip seat menjadi nomer satu di Indonesia. Tak lama beberapa pasang suami istri memakai i-angel dan memeragakan dengan membawa anak yang lucu.  Terlihat anak nyaman berada di i-angel dan pria atau wanita yang memakai nyaman dan trendy. Baby carier ini bisa dipakai anak umur 0-3 tahun dengan berat maksimal 20 kg.




Peragaan busana hanya beberapa menit namun dilihat dengan antusias masyarakat yang hadir dengan memotret setiap model yang datang. Selesai peragaan busana, saya menuju booth blibli.com yang ramai karena ada berbagai aktivitas disana. Jika kita mendaftar akun baru di blibli.com maka mendapatkan minuman buavita atau popcorn manis dan jika berbelanja minimal Rp 100.000 bisa foto seru di booth yang disediakan. Kesempatan ini disambut baik pengunjung dengan mendaftar atau berbelanja langsung melalui blibli.com



Promo blibli.com tidak hanya saat pameran saja karena setiap anggota yang berbelanja minimal Rp 500.000 berkesempatan keliling Indonesia secara gratis. Promo ini dinamakan #MyBigWish Keliling Indonesia yang diadakan dari tanggal 7 November sampai 31 Desember 2016. Untuk mengikuti promo ini cukup mudah yaitu dengan belanja minimal Rp 500.000 yang akan mendapatkan satu token dan notifikasi kode token melalui email.


Setiap member maksimal memiliki lima token dan manfaat media sosial yang kita miliki untuk menyebar luaskan agar kesempatan untuk menang menjadi lebih besar. Selain bisa keliling Indonesia gratis kita juga bisa memenangkan berbagai hadiah keren antara lain Asus Zenfone 3, Go Pro Hero 5, dan Laptop Asus 14 inch. Wah promo menarik karena dengan belanja kita bisa berkesempatan memenangkan hadiah keren atau keliling Indonesia gratis.


Bagi para ibu atau orang tua yang belum sempat datang ke IMBEX 2016 minggu kemarin, jangan khawatir karena bisa membeli berbagai perlengkapan untuk bayi dan anak di blibli.com. Ada berbagai promo menarik yang sayang jika dilewatkan mulai dari sepatu, susu formula, popok sekali pakai, kereta dorong bayi dan peralatan mandi serta perawatan kulit. Kini membeli perlengkapan untuk anak menjadi lebih mudah karena bisa membeli melalui internet yang lengkap dan harga terjangkau.





Comments

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

ulasan film sokola rimba