Solusi Praktis Untuk Rambut Kering Agar Sehat Dan Mudah Diatur

Rambut bagi perempuan ialah mahkota sekaligus aset yang harus dirawat dan dijaga. Maka kini banyak bermunculan salon kecantikan dan produk perawatan agar membantu wanita dalam merawat rambut. Dengan tren rambut yang selalu bergantGi setiap tahun mendorong pria atau wanita untuk mengikuti tren dengan mewarnai, meluruskan atau membuat jadi keriting atau ikal. Saya pun beberapa bulan lalu meluruskan rambut atau rebonding di salon. Hal ini dilakukan bukan sekedar mengikuti tren tapi ingin memiliki penampilan dan pengalaman yang berbeda.


Hasilnya rambut memang menjadi lurus dan lebih mudah diatur namun karena proses pelurusan yang menggunakan bahan kimia dan terkena panas beberapa kali membuat rambut menjadi mudah patah. Saya pun dianjurkan untuk melakukan perawatan tambahan untuk menjaga kelembapan rambut seperti hair spa, menggunakan sampo dan conditioner khusus untuk rambut yang diluruskan, memakai masker rambut dan serum rambut. Karena jenis rambut saya kering, sering bepergian dengan motor, dan terkena matahari maka menjadi kusam, mudah patah dan bercabang. 

Maka perawatan yang saya lakukan untuk mengatasi rambut kering antara lain menggunakan sampo dan conditioner untuk rambut kering atau rusak dan melakukan hair spa di salon. Namun untuk rutin ke salon saya belum bisa karena sulit mengatur waktu yang tepat dan produk yang digunakan belum tentu cocok untuk rambut saya. Untunglah saya mendapat rekomendasi teman untuk memakai produk dari seorang penata rambut yang profesional dan kualitas yang sudah diakui banyak orang.

Produk tersebut ialah Rudy Hadisuwarno Cosmetics untuk rambut kering atau rusak yang terdiri dari shampo, hair mask, conditioner, hair tonic, creambath dan hair intense repair serum. Produk ini cocok digunakan untuk perempuan yang pernah meluruskan, mengeriting atau mewarnai rambut. Dengan rangkaian ini kita bisa melakukan perawatan rambut sendiri di rumah tanpa harus repot ke salon. Nama Rudy Hadisuwarno yang banyak dikenal masyarakat Indonesia membuktikan kualitas produk yang cocok dan diterima banyak orang.


Inovasi terus dilakukan untuk memberikan solusi masyarakat di perkotaan yang perduli akan penampilan dan membutuhkan perawatan yang praktis. Kemudian hadirlah hair intense repair serum yang berwarna coklat dan berukuran mini seperti botol tetes mata berukuran 9 ml. Ketika pertama kali akan melihat serum ini kesan saya botolnya mudah digenggam dan dibawa jika dimasukkan ke dalam tas atau dompet. Bagi saya serum ini akan membantu perempuan yang aktif seperti mahasiswa atau pekerja kantoran agar bisa membuat rambut menjadi sehat dan mudah diatur.


Walaupun berukuran mungil, serum ini mengandung lima aksi perawatan lengkap yaitu ;
a. memberi vitamin dan nutrisi pada batang rambut
b. membantu melindungi rambut sebelum dan sesudah proses kimiawi maupun suhu panas
c. membantu memperbaiki rambut agar tidak tampak kusam, kering dan bercabang
d. membantu melembutkan rambut agar mudah diatur
e. membantu menjadikan rambut sehat, indah dan berkilau


Sedangkan bahan aktif yang terdapat di serum ini antara lain Argan Oil yang kaya vitamin E, Omega 3, dan Omega 9 yang merawat rambu rusak dan Pomegranate Extract sebagai antioksidan yang melindungi rambut dari proses kimiawi dan suhu panas. Wah membaca kandungan dan manfaatnya saya pun tak sabar mencoba dan melihat hasilnya pada rambutnya. Saya pun lalu membuka kemasan dan memakainya langsung. Begitu dibuka cairan serum yang lembut, harum dan mudah menyerap saya tuang di tangan dan diusapkan pada seluruh batang rambut.


Selesai diusapkan dan disisir rambut saya yang semula kering dan kusam menjadi lembut, berkilau dan mudah diatur. Serum ini mudah digunakan untuk perempuan yang aktif dan perduli akan penampilan. Karena rambut saya pendek maka satu botol serum bisa dipakai lebih satu kali dan tidak perlu menata rambut ke salon. Hasil setelah memakai serum bisa terlihat langsung dan bisa tahan lebih dari satu jam. Dalam satu dus kecil berisi enam botol serum berukuran 9 ml sehingga bisa dipakai untuk beraktivitas dalam satu minggu.


Senang rasanya bisa memakai serum yang kualitasnya tidak perlu diragukan karena manfaatnya bisa langsung dirasakan, mudah dipakai, praktis, harga terjangkau dan mudah dibeli di minimarket atau supermarket di kota-kota besar. Kini tidak perlu khawatir bagi yang memiliki rambut kering seperti saya karena serum ini mudah digunakan di kantor atau kampus. 

Setelah dipakai rambut mudah diatur dan membuat penampilan lebih rapi sehingga menambah percaya diri ketika akan bertemu dengan klien atau menghadiri sebuah acara. Cara pemakaian yang mudah, tidak lengket dan tidak berminyak menjadikan serum ini sahabat yang menjaga dan merawat mahkota dan aset perempuan menjadi berkilau. 

Comments

  1. Produknya rudy emang kece banget. :D

    ReplyDelete
  2. Aku pengen. Rambutku udah terlalu kering. :)

    ReplyDelete
  3. Sepertinya kudu perawatan rambut nih

    ReplyDelete
  4. Rambutku dlu pernah smoothing, dan skrg mlah rusak krn ajarang drawat sedih. Bisa jadi alternatif perawatan nih produknya mba nisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba sama aku juga jadi kering dan terbantu dengan serum ini :)

      Delete
  5. rambutku juga kering mbak. Produk Rudy pasti harganya mahal ya kan mbak? Makasih sharingnya mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya masih lebih murah daripada ke salon kok mba :)

      Delete
  6. Bye bye rambut kering, makasih tipsnya mbaaak.

    Salam,
    Syanu.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

Kulit Sehat Dan Bersinar Dengan Bahan Alami Gizi Super Cream