Merawat dan Memanjakan Diri Di Salon Dan Spa Dengan Harga Terjangkau

Sebagai perempuan yang aktif dalam menjalankan berbagai aktivitas mulai dari menulis blog, bertemu klien, meeting dengan brand sampai berkumpul bersama teman membutuhkan stamina dan penampilan yang fit dan fresh. Untuk tetap segar menjalani aktivitas yang padat saya harus pintar membagi waktu antara istirahat, bekerja dan bersantai bersama keluarga dan teman. Salah satu cara agar tubuh tetap fit ialah dengan meluangkan waktu melakukan perawatan tubuh di salon atau spa yang memiliki terapis profesional. 



Sejak tahun 2013 saya mulai mencoba perawatan spa untuk mengembalikan stamina tubuh di sela-sela pekerjaan yang padat. Banyaknya spa baru dengan berbagai keunggulan memberikan keuntungan pada konsumen termasuk saya untuk mencoba berbagai treatment dengan harga yang terjangkau. Berbagai paket spa sudah pernah saya coba mulai chocolate,green tea, vanilla dan lainnya di berbagai tempat yang berbeda. Masing-masing tempat spa memiliki kelebihan dan keunggulan yang unik yang layak untuk dicoba.


Salah satu tempat spa yang baru saja saya coba dan rasakan dua bulan terakhir ialah Diarra Queen Spa yang terletak di daerah Rawamangun. Saya mengetahui spa ini dari teman satu komunitas yang bekerja sebagai salah satu terapisnya. Ia pun mengajak saya untuk mencoba treatment yang ada karena pilihan yang bervariatif dengan harga terjangkau. 



Maka pada pertengahan Desember pun saya memutuskan untuk mencoba treatement Korean Spa yang menjadi keunggulan di Diarra Queen Spa. Yang membedakan Korean Spa dibandingkat paket lainnya ialah menggunakan gel khusus glutatione dan lulur yang diimport dari Korea kemudian kain untuk mengusap yang bahannya berbeda. Mendengar keunggulan ini saya pun tidak sabar untuk mencobanya. Dimulai dengan sauna selama lima belas menit untuk mengeluarkan cairan atau lemak di tubuh lalu di massage kurang lebih empat puluh lima menit. 


Setelah massage tubuh diberi lulur berbahan organik dari Korea dan menunggu sampai kering sekitar lima belas menit. Saat lulur sudah mengering kemudian dilap dengan kain khusus yang berasal dari Korea untuk memudahkan regenerasi kulit menjadi lebih halus. Perawatan berlanjut ke kepala dengan creambath di ruangan salon dengan krim aroma cokelat yang lembut. Kepala lalu dipijat dengan lembut oleh terapis yang berpengalaman. 




Sambil menunggu krim di kelapa kering, saya lalu mandi susu hangat di bathub yang sudah disiapkan. Wah sesi ini yang ditunggu karena bisa membuat badan rileks setelah melakukan rangkaian perawatan tubuh selama dua jam. Begitu kepala dibilas setelah mandi badan kembali segar dan siap melanjutkan aktivitas kembali. Senang bisa mencoba treatment yang baru di tempat yang berbeda. Diarra Queen Spa merupakan spa keluarga untuk pria, wanita dan anak-anak dengan terapis sesuai jenis kelamin pelanggan. Dengan aturan yang jelas maka spa ini jauh dari kesan negatif berupa spa plus plus.


Selain Korean Spa ada juga paket Gold Peeling Spa dengan lulur gel berlapis emas 24 karat untuk kulit kering dan iritasi, Whitening Spa yang meliputi bleaching full body dan masker kolagen untuk mencerahkan kulit seketika, dan berbagai paket lainnya dengan harga terjangkau dibawah dua ratus ribu rupiah. Yang menarik perhatian saya ialah paket body slimming yang belum pernah dicoba di tempat spa lainnya dimana bisa mengurangi lemak berupa lingkar perut, paha dan lengan. Wah saya jadi penasaran dan ingin mencoba di bulan Januari paket ini. 

Maka di awal Januari saya pun reservasi untuk mencoba paket body slimming di tempat yang sama. Pukul 13.30 saya tiba disambut dengan ramah staf yang ada dan diajak untuk segera mencoba dengan mengganti sandal dan kemben yang sudah disediakan. Terapis yang menangani saya ialah Laili yang sudah berpengalaman menangani berbagai konsumen. Hal pertama yang dilakukan ialah mengukur lingkar lengan, perut dan paha kemudian menimbang berat badan, kalori dan lemak. 

Selanjutnya saya tiduran dan bagian paha diberi baby oil untuk dipijat lalu dibakar lemaknya dengan menggunakan alat khusus. Awalnya terasa agak perih namun lama-lama menjadi terbiasa di paha. Setelah dibakar lemaknya paha lalu dibungkus plastik khusus agara mengeluarkan keringat dan mengurangi lingkar yang ada. Pada perut selain massage juga diberikan totok perut lalu dibakar dan dibungkus plastik hot wrap. Bagian lengan juga diberi treatment yang sama namun dengan waktu yang tidak terlalu lama. 



Setengah jam kemudian plastik pun dibuka lalu saya melanjutkan ke bagian sauna untuk membakar lemak lebih banyak melalui keringat. Setelah banjir keringat di seluruh tubuh badan diukur kembali untuk mengetahui apakah ada pengurangan lingkar setelah perawatan. Ternyata ada pengurangan sekitar 2-3 cm di bagian perut, lengan dan paha walaupun berat badan masih sama. Lega rasanya ada pengurangan lemak walaupun masih sedikit. Terakhir saya dipersilahkan berendam air garam yang berwarna biru kehijauan di bathub untuk melemaskan otot tubuh selama lima belas menit.




Begitu berendam badan terasa segar dan nyaman karena tersentuh air hangat dan sejenak menenangkan diri sambil mendengarkan lagu-lagu yang diputar di tempat spa. Selesai berendam saya lalu mandi, ganti baju dan meminum slimming tea yang sudah disediakan Wah badan menjadi segar dan lega setelah melakukan perawatan selama dua jam. Meskipun baru mencoba dua kali tapi saya puas dengan pelayanan yang ada karena lengkap dan profesional. Sayangnya masih kurang fasilitas mushola bagi konsumen yang hadir. 


Semoga Diarra Queen Spa bisa menambah fasilitas musholla dan cabang lainnya agar bisa menjangkau konsumen lebih luas lagi. Kini tidak perlu bingung lagi untuk merawat tubuh di sela-sela kesibukan karena ada pilihan perawatan lengkap dengan harga terjangkau. Untuk pilihan paket dan harga bisa dilihat di webiste www.diarraqueenspa.com dan follow juga akun instagramnya @diarraqueenspa supaya bisa update promo terbaru. Lokasi Diarra Queen Spa di daerah Rawamangun dekat dengan mall Arion dan mulai buka jam 10.00 sampai 19.30 untuk reservasi terakhir dan jika datang di happy hour dari jam 10.00-14.00 bisa mendapatkan potongan harga menarik. Tersedia juga member card seharga lima puluh ribuan yang berlaku selamanya dan bisa mendapatkan diskon perawatan 20%.  


Comments

  1. Yang bikin penasaran tiu yang slimming spa nya. Di sini gak ada. :o

    ReplyDelete
  2. Jadi pengen nyalon juga nih. Lama gak nyalon. :)

    ReplyDelete
  3. Wah, asyik tuh, Mbak. Pelayanannya maksimal, ya? jadi tertarik.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

Kulit Sehat Dan Bersinar Dengan Bahan Alami Gizi Super Cream