Nikmati Momen Hari Kasih Sayang Dengan Suasana Yang Berbeda

Bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang karena ada satu tanggal yang banyak dirayakan sebagai hari Valentine atau hari kasih sayang. Kebanyakan yang merayakan hari ini adalah remaja walaupun beberapa juga dirayakan orang dewasa dan anak-anak. Saya pribadi tidak merayakan khusus hari kasih sayang namun cukup senang melihat beberapa pusat perbelanjaan menghias dengan nuansa merah muda. Untuk menarik perhatian beberapa tempat memberikan diskon atau promo khusus untuk konsumen yang berbelanja.


Salah satu tempat yang mengadakan promo khusus ialah A&W Restaurat yang kembali menghadirkan menu Best Friend Forever (BFF) Rooty Barrels dan Valentine Mini Coupon.  Paket BFF Rooty Barrels bisa dinikmati untuk dua orang dengan harga Rp 64.000 (sebelum pajak) yang terdiri dari 2 Golden Aroma Chicken, 2 Nasi, 2 Perkedel, dan 2 RB (regular). Konsumen yang membeli paket ini bisa mendapatkan harga lebih murah karena ada potongan 27% dari harga normal. 


Dengan adanya paket ini merayakan hari kasih sayang tidak perlu dengan biaya mahal atau di restoran mewah cukup dengan biaya terjangkau bisa dirayakan di taman atau rumah bersama keluarga. Selain paket BFF Rooty Barrels, A&W juga menghadirkan Valentine Mini Coupon yang berupa sajian penutup atau dessert seperti milkshakes, es krim Monas, RB Float dan Mountain Sundaes yang terdapat potongan waffle dengan porsi lebih besar dari es krim. Saat menggunakan kupon ini, kita akan mendapatkan diskon 50% pada pembelian kedua. 




Wah asik banget bisa menikmati menu terbaru dan hidangan penutup dengan harga terjangkau plus dengan orang terdekat seperti sahabat atau keluarga. Bagi yang ingin mendapatkan kupon dengan praktis bisa mengunduh di situs http://awrestaurants.co.id/valentine dimana user bisa mengunduh 4 varian kupon yang berbeda. 


Menurut mba Olivia Amelia selaku Brand Manager A&W Restaurant dengan hadirnya dua promo terbaru di bulan Februari ini seluruh masyarakat bisa merayakan momen hari kasih sayang dengan mudah dan unik. Bagi pelanggan yang belum sempat mengunjungi outlet A&W bisa mendapatkan promo melalui layanan pesan antar atau delivery dengan menghubungi 14061 atau memesan dengan aplikasi GO FOOD. 



Bagi saya promo ini bisa digunakan bersama teman atau keluarga untuk makan dengan harga yang lebih murah dan sayang untuk dilewatkan sampai akhir bulan Febuari. Menikmari momen hari kasih sayang kini bisa lebih terjangkau dan praktis serta bisa dilakukan di tempat yang berbeda asalkan dengan menu terbaru dari A&W. 



Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan