Pakaian Lebih Harum Dan Segar Dengan Formula Terbaru Downy

Beberapa bulan lalu musim hujan melanda sebagian besar kota di Indonesia membawa dampak positf dan negatif. Dampak positifnya daerah yang semula kekeringan bisa menjadi lebih sejuk karena adanya air hujan. Sumber mata air yang berkurang bisa bertambah dengan adanya musim hujan. Saya pun merasa senang dengan musim hujan karena membuat Jakarta lebih sejuk walaupun kadang membuat jalanan menjadi lebih macet. 



Dampak lainnya yang cukup merepotkan ialah cucian menjadi lebih banyak dan baunya pun kurang segar. Karena berhari-hari hujan, saya pun terkadang malas untuk mencuci karena menurut saya percuma mencuci kalau cuaca yang tidak cerah. Akibatnya cucian menumpuk dan ketika dijemur menimbulkan bau karena udara yang lembab. 

Masalah lain yang sering saya hadapi ialah bau tidak sedap pada pakaian karena asap rokok, asap knalpot dan asap makanan. Walaupun sudah memakai jaket dan parfum tetap saja ketika sampai di rumah pakaian jadi kotor dan bau. Maka saat mencuci saya pun harus memakai pewangi pakaian agar lebih segar dan lembut ketika dipakai. 

Salah satu produk pengharum pakaian yang hadir dengan terobosan baru ialah Downy. Hadir dengan teknologi Malodor Neutralization Technology yang mampu menetralisir bau tidak sedap pada pakaian. Selain itu dengan Perfume Micro Capsules membuat pakaian tetap wangi saat dicuci maupun saat disetrika. 

Agar wangi Downy bisa dirasakan masyarakat, maka diadakan kegiatan dengan mengunjungi beberapa kota yaitu Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bandung dan Jabodetabek. Masing-masing kota tempat yang dituju ialah pasar tradisional yang banyak terdapat bau tidak sedap. Mulai dari bau keringat, bau ikan, bau asap rokok, bau knalpot, bau bawang, bau minyak, bau cabe, bau kecap ikan, bau kaki, dan bau minyak.

sumber : www.jogetdowny.com

Masyarakat diajak mencoba keharuman Downy dengan dibagikan sample dan mengikuti lomba Joget Downy yang mudah dilakukan. Caranya mengunduh lagu Boom Boom Song, menirukan gerakan Boom Boom Pow lalu unggah di akun media sosial instagram atau facebook dengan #JogetDowny atau #BebasBau. 



             


Ada tiga hadiah menarik untuk peserta lomba #JogetDowny yaitu Samsung Galaxy C5, Samsung Galaxys S7 Edge dan hadiah utama paket jalan-jalan untuk dua orang ke Singapore. Melihat hadiah yang menggiurkan ini, membuat ribuan orang antusias ikut. 





Hal ini saya buktikan langsung saat kegiatan Car Free Day di samping Fx tanggal 26 Maret 2017. Begitu datang masyarakat diajak berolah raga bersama dengan zumba yang enerjik. Setelah itu joget Downy pun diperagakan beberapa kali agar masyarakat bisa ikut lomba #JogetDowny. Terlihat anak-anak, remaja, dewasa, laki-laki dan perempuan semangat untuk mengikuti lomba.





Sampai tanggal 31 Maret 2017 lebih dari 2000 peserta yang berasal dari seluruh Indonesia dan telah terpilih tiga orang pemenang yang berhak mendapatkan hadiah dari Downy. Senang rasanya selain bisa memberikan solusi untuk pakaian juga membagikan hadiah kepada masyarakat. 

Terdapat tiga pilihan aroma Downy yang bisa digunakan. Ada Sunrise Fresh dengan wewangian bunga mawar segar dan woody, Garden Bloom memiliki wewangian buah, bunga, dan powdery, Sekali bilas yang dapat menghilangkan busa menempel sehingga lebih efisien saat mencuci. Ketiga produk tadi sudah dijual di berbagai minimarket atau supermarket dan tersedia pula ukuran refill dengan harga yang terjangkau. 



Kini tidak perlu khawatir karena bau tidak sedap sudah teratasi dengan adanya inovasi dari Downy. Pakaian lebih harum dan segar sehingga nyaman dan menambah percaya diri ketika dikenakan sepanjang hari. 



Comments

  1. Wih banyak banget yang ikut joget downy. Siapa ya pemenangnya?

    ReplyDelete
  2. Seru banget ya joget downy, hadiahnya ke singapur pulaaaaaa. Nyesel telat ikutan.. Huhuuu

    ReplyDelete
  3. Jadi sering nyuci karena wanginya Downy lebih harum dan tahan lama.

    ReplyDelete
  4. Banyak banget yang ikutan joget downya ya kmrn. Kayaknya pada semangat ikutan lombanya ya yg ke Singapur :)

    ReplyDelete
  5. Pengen ikutan juga, eh tau2nya dah lewat hihihi

    ReplyDelete
  6. Ternyata joget downy asyik loh...

    ReplyDelete
  7. Pake Downy wanginya tahan lama ya Mbak ,aku paling suka yang sekali bilas..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

Kulit Sehat Dan Bersinar Dengan Bahan Alami Gizi Super Cream