Tidur Lebih Nyaman Dan Praktis Dengan Kasur Simply

Beberapa lalu saya pindah tempat tinggal agar bisa tinggal bersama orang tua. Walaupun jaraknya tidak jauh namun cukup repot saat akan memindahkan beberapa perabotan. Untungnya saya dibantu tetangga untuk memindahkan barang dalam beberapa jam saja. Memang hal yang merepotkan saat pindah tempat memilih barang dan merapikan ruangan agar bersih dan nyaman. 


Salah satu barang yang merepotkan dibawa ialah kasur karena ukuran yang cukup besar dan berat yang lumayan jika diangkat hanya satu orang. Walaupun terkesan sepele namun kasur buat saya cukup penting karena mempengaruhi kualitas istirahat. Tidur akan menjadi lebih nyaman jika didukung dengan kasur yang busanya tahan lama.

Kualitas tidur seseorang mempengaruhi metabolisme tubuh yang berdampak pada kondisi psikologis dan suasana hati atau mood. Hal ini saya rasakan jika tidur nyenyak maka keesokan harinya akan semangat menjalani aktivitas. Jika tidur tidak tenang karena kualitas busa kasur yang rendah saat akan menjalani aktvitas tubuh terasa lemas dan kurang fokus dalam bekerja. 

Semakin dinamisnya aktivitas masyarakat termasuk di Indonesia  membuat perubahan gaya hidup menjadi lebih praktis dan nyaman. Salah satunya membeli kasur yang biasanya harus datang ke toko atau supermarket, kemudian mencobanya, dan membeli yang harus diantar dengan mobil box karena berukuran besar.

Dengan berkembangnya teknologi maka kasur pun kini juga berinovasi menyesuaikan kebutuhan masyarakat akan produk yang praktis dan nyaman. Maka kasur yang dikemas dengan praktis menjadi jawaban melalui PT Duta Abadi Primantara (DAP) menghadirkan express bed (rolled-pack) Simply yang menawarkan kenyamanan dan kepraktisan untuk konsumen di Indonesia.


Saat menghadiri launching kasur Simply di Kota Kasablanka pada tanggal 25 Juli 2017, saya pun penasaran bagaimana caranya kasur yang berukuran besar bisa dimasukkan ke dalam kotak yang mudah dibawa. Kemudian apakah kualitas busanya bisa nyaman digunakan baik anak-anak atau dewasa.


Kasur Simply dibuat dengan bahan berkualitas tinggi seperti Stretchable Knitted dan busa density tinggi dengan kualitas terbaik dan tahan lama. Hal ini sempat saya rasakan ketika duduk di paling belakang kasur terasa empuk dan nyaman. Kasur Simply didesain untuk kenyamanan konsumen Indonesia dan dikemas dalam boks karton ukuran kecil yang memiliki roda. Hal ini memudahkan pembeli jika ingin memasukkan kasur ke dalam kamar bisa dilakukan tanpa harus meminta bantuan banyak orang.


           


Rasa penasaran saya pun akhirnya terjawab ketika demo kasur Simply dilakukan, ternyata cukup mudah karena begitu kasur dibuka maka otomatis akan mengembang seperti idealnya kasur. Sebaiknya agar optimal kasur dibiarkan minimal empat jam. Sesuai dengan konsepnya kasur Simply yang praktis, maka masyarakat bisa membeli melalui situs www.simplybed.com dan gratis ongkos kirim untuk area Jabodetabek.


Selama bulan Agustus ini tersedia promo diskon 17% dan cicilan 0 % dengan kartu kredit tertentu serta tersedia berbagai pilihan metode pembayaran atau cicilan. Kasur Simply ditujukan untuk masyarakat yang tinggal di kota besar dengan rentang usia 25-35 tahun dengan mobilitas tinggi. Kasur Simply hadir menjawab kebutuhan masyarakat agar memiliki kualitas tidur yang nyaman namun praktis digunakan.


Semoga kasur Simply bisa menjangkau kota-kota lainnya dan bisa diproduksi dengan inovasi yang bisa dikemas kembali sehingga sensasi membuka Simply bisa dirasakan saat harus memindahkan kasur. Info selanjutnya bisa ikuti akun instagram @simplybed_id dan www.simplybed.com untuk promo terbaru. 


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

Dorong Motivasi Diri Untuk Memiliki Rumah Tanpa Hutang