Belanja Produk Perawatan Kulit Islami Dengan Blibli

Memasuki bulan September yang panas dan banyak polusi tentu bagi perempuan butuh perawatan ekstra supaya kulit tidak kering dan terlindungi dari paparan sinar matahari. Tinggal di negara tropis dengan sinar matahari yang cukup banyak membuat kaum hawa membutuhkan produk perawatan dari rambut, muka, tangan dan kaki yang bisa melembutkan dan melindungi dari dampak negatif sinar UV. 



Salah satu produk yang wajib dimiliki perempuan ialah hand and body lotion karena jika beraktivitas baik di dalam atau luar ruangan maka akan terpapar debu, pendingin ruangan, asap rokok dan lainnya. Selama ini saya menggunakan hand and body lotion yang bisa melembutkan sekaligus melindungi dari sinar matahari karena saya banyak beraktivitas di luar ruangan.



Jika selama ini saya membeli produk perawatan sehari-hari di supermarket atau mall, kini dengan adanya internet menjadi lebih praktis karena bisa membeli di situs belanja atau ecommerce #BlibliSekarang dari ponsel pintar. Membeli produk di situs belanja membantu saya tanpa harus ribet antri dan terjebak macet. 

Situs yang sering saya pilih untuk belanja ialah www.blibli.com karena mudah digunakan, banyak promo menarik, pilihan yang lengkap, gratis ongkir di Jabodetabek, dan pilihan pembayaran yang mudah. Kebetulan awal September ini, hand and body lotion saya habis jadi sempet panik karena banyak acara yang harus saya hadiri. 



Untunglah saya terbiasa belanja di blibli.com sehingga dengan segera saya membuka peramban  untuk membuka website http://blib.li/hijabfresh-blog kemudian memilih produk yang sesuai kebutuhan. Saat saya memilih hand and body lotion ternyata produk baru yang baru dirilis dengan nama "Hijab Fresh". 

sumber : www.blibli.com

Saya pun penasaran lalu mengklik gambar untuk mengetahui keterangan produk tersebut. Setelah di klik ada beberapa keterangan antara lain ukuran 100 ml, tersedia dua varian produk untuk kulit normal dan kulit kering, diproduksi di Indonesia dan sudah mendapat sertifikat halal. 

Melihat banyaknya penduduk beragama Islam dan generasi millenial yang membutuhkan produk perawatan kulit dengan label halal, membuat Unilever pun merilis produk #PureLineHijabFresh. Dengan warna kemasan biru muda dan ukuran yang ekonomis, saya pun tertarik untuk membeli apalagi harga promo yang murah yaitu Rp 11.000 bisa mendapat dua produk. 





Saya lalu memilih tombol beli sekarang, memeriksa alamat pengiriman, memilih metode pengiriman, dan melakukan pembayaran. Jika ingin sampai lebih cepat bisa memilih go send dengan tambahan biaya Rp 15.000. Untuk pembayaran juga tersedia berbagai pilihan yang memudahkan mulai dari kartu kredit, transfer, internet banking, bahkan COD atau bayar di tempat.  Karena terbiasa dengan internet banking, saya memilih klik BCA untuk pembayaran dan dalam hitungan menit transaksi pun selesai. 



Saat membeli di hari Sabtu, saya mengira baru akan diantar hari Senin atau Selasa tapi kurir blibli sudah mengantar hari Minggu pagi di depan rumah. Wah ternyata prosesnya secepat itu sehingga produknya bisa segera saya pakai sebelum keluar rumah. Dua produk yang saya beli ialah Normal dan Dry Skin. 



Produk yang saya coba ialah untuk kulit kering atau dry skin dengan kandungan Moisture Lock Formula dimana Glycerin mengunci kelembapan untuk kelembutan extra pada pemakaian pertama. Selain itu terdapat Whitening Pro Nutrient dengan bahan dari timun, minyak almond, dan formula vitamin E untuk kulit tampak putih merata. Bagi yang sering keluat ruangan,Hijab Fresh juga dilengkapi UV protection yang melindungi kulit dari sinar matahari. 



Begitu dipakai aroma harum begitu segar tercium, lembut di kulit dan mudah meresap sehingga nyaman ketika beraktivitas di luar ruangan walaupun cuaca sangat panas. Karena sensasi dingin dari Instant Cooling Burst membuat saya percaya diri karena wangi yang tahan lama untuk kesegaran dalam beraktivitas sepanjang hari. 

Karena saya memiliki dua produk, maka saya juga akan mencoba "Hijab Fresh" untuk kulit normal jika saya tidak keluar rumah. Dengan kandungan daun teh hijau, protein susu, dan vitamin B3 & E membuat kulit putih merata. 

Kini tidak perlu repot lagi jika ingin membeli kebutuhan sehari-hari karena belanja di blibli.com lengkap dan mudah sehingga lebih praktis dan nyaman tanpa harus repot keluar rumah. Semoga semakin banyak lagi produk perawatan bagi perempuan yang dijual dengan promo yang menarik. 






Comments

  1. Blibli e-commerce langgananku. Tapi aku blm pernah nyoba produk ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dicoba mba karena harganya yang terjangkau :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan