Bibir Lembab dan Cantik Dengan Lipstik LAKME

Bagi kaum perempuan membahas pemulas bibir atau lipstik seperti tidak ada habisnya. Karena hampir setiap hari ada produk baru baik dari brand lokal maupun asing. Jika dahulu lipstik varian warnanya terbatas dan kemasan yang sederhana, kini pilihan warna semakin beragam dengan kemasan menarik. Sehingga lipstik kini menjadi aksesoris wajib bagi perempuan untuk berbagai aktivitas. 



Bagi saya kini lipstik tidak hanya untuk mempercantik penampilan tapi juga melembutkan bibir dan meningkatkan percaya diri. Beberapa lipstik kini memiliki kandungan vitamin yang dapat melembabkan bibir dan tidak mudah membekas ketika makan atau minum. Salah satunya ialah lipstik dengan merk LAKME yang baru masuk Indonesia beberapa bulan yang lalu. 

LAKME merupakan produk kosmetik asal India sejak tahun 1952 yang merupakan anak perusahaan Hindustan Unilever dan kini Unilever Enterprises Indonesia, anak perusahaan Unilever Indonesia, membawa produk kecantikan tersebut ke Nusantara dengan nama Lakme Absolute Reinvent.

Ini pertama kalinya Unilever menghadirkan kosmetik ke konsumen Indonesia. Hal ini didasarkan tren kecantikan yang dinamis pada wanita. LAKME bekerja sama dengan make up artist atau MUA ternama Mario Dedivanovi yang terkenal akan riasannya pada Kim Kardashian. Kini Megan Fox dipilih sebagai duta LAKME untuk menampilkan riasan yang glamor dan trendy. 




Salah satu produk LAKME yang inovatif menggunakan Agnes Monica dan Megan Fox ialah LAKME Absolute Lip Colour. Kemasan lipstik ini terlihat elegan dengan warna emas dan tersedia sebelas pilihan warna. Yang berbeda lipstik ini menggunakan bahan dari minyak buah argan yang menjaga bibir tetap lembab. 

Buah argan sendiri berasal dari pohon tertua di dunia yang tumbuh di barat daya Maroko. Buah argan biasanya diolah menjadi minyak yang mengandung omega 3 dan 6 serta kaya akan vitamin E lebih banyak dari minyak zaitun. Dengan kandungan inilah lipstik LAKME mampu menjaga kelembapan bibir dan warna yang langsung menempel pada bibir serta lebih tahan lama. 

Terdiri dari sebelas pilihan warna seperti Crimson Silk, Soft Mauve, Soaked Berries, Silky Blush, Juicy Plum, Drenched Red, Pink Satin, Lush Rose, Dewy Orange, Deep Brown, Smooth Merlot. Untuk mendapatkan lipstik ini tidak perlu merogoh kocek mahal karena dapat dibeli dengan mudah seharga Rp 150.000 di blibli.com.



Promo ini ditujukan untuk wanita di Indonesia agar semakin mudah membeli produk kecantikan dengan kualitas yang tidak perlu diragukan serta potongan harga yang menarik. Promo ini akan berlangsung sampai tanggal 14 November 2017. Jadi jangan sampe ketinggalan, yuk belanja lipstik LAKME di blibli.com dan tampil glamor seperti Agnes Monica. 







Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan