bau mulut?? hilangkan dengan gofress




sebagai makhluk sosial terntunya manusia melakukan komunikasi dengan orang lain dalam
kehidupan sehari-hari. komunikasi yang dilakukan dapat berupa lisan maupun tulisan namun
yang seringkali dilakukan ialah dengan lisan atau populernya ialah ngobrol.

Apalagi di kota-kota besar seperti jakarta yang banyak terdapat pusat perbelanjaan atau cafe / restoran
tempat berkumpul di akhir pekan maka ngobrol sambil nongkrong sudah menjadi bagian dari gaya hidup
sebagian masyarakat di kota besar.

Berbicara atau ngobrol bisa dilakukan dengan siapa saja dan kapan saja misalnya dengan orang tua di rumah, teman di sekolah, kampus, kantor, tetangga , sahabat, pacar, suami atau istri bahkan dengan
anak yang usianya lebih muda dari kita.

Dalam berbicara dengan orang lain, kita tidak sekedar menyiapkan apa yang akan dibicarakan atau tempat berbicara yang asik namun yang kadang dilupakan orang ialah bau nafas kita ketika berbicara dengan orang lain. bau mulut yang tidak sedap seringkali membuat lawan bicara kita menjadi kurang senang bahkan menjauhi kita. bau mulut bisa disebabkan salah satu nya karena kita seringkali kurang bersih dalam membersihkan gigi sedudah makan atau adanya gigi berlubang menjadi penyebab bau nafas menjadi kurang sedap.

Nah kadang kita kurang peduli atau bahkan gak merasa kalau kita memiliki bau nafas kurang sedap bahkan teman atau keluarga juga kurang nyaman kalau menegur langsung kita.

Gimana misalnya kita harus ketemu klien tanpa direncanakan atau harus melakukan presentasi di depan kelas bahkan harus berbicara dengan orang yang spesial seperti pacar atau istri / suami tapi kita baru menyantap makanan yang belum sempat membersihkan mulut ??

sebetulnya kita tidak perlu panik atau menghindar dari kejadian-kejadian itu karena hal itu dapat terjadi sewaktu-waktu dan harus dihadapi dengan tenang.

untungnya sekarang sudah ada permen yang dapat menghilangkan bau mulut secara praktis, murah, dan enak
bahkan permen ini mudah didapat baik di supermarket bahkan minimarket di dekat rumah kita, dengan harga yang terjangkau dengan tidak lebih dari 10.000.


.maka permen ini dapat dikonsumsi siapa saja baik remaja, dewasa, pria maupun wanita dengan rasa yang bervariasi seperti jeruk, strawberry, mint, mangga, anggur membuat yang memakan permen ini menjadi segar. untuk info lebih lengkap dapat mengakses www.permentipis.com dan www.aquasolvesanaria.com


dan terutama bagi pria atau wanita yang merokok bau mulut tentulah hal yang sering dihadapi bagi perokok yang belum bisa berhenti maka solusi praktis yang bisa dilakukan ialah membeli dan mengkonsumsi permen
go fress yang murah dan praktis.

setiap kemasannya permen go fress berisi 24 lembar yang bisa dikonsumsi dan kapan saja. bentuk permen yang tipis seperti kertas membuat kita mudah mengkonsumsi dengan singkat tanpa harus menggigit permen dengan waktu yang lama. dengan ukuran yang kecil dan ringan mudah dibawa kemanapun bahkan di saku celana atau baju sekalipun.

dengan hadirnya permen go fress maka tidak perlu khawatir lagi tentang bau mulut yang tidak sedap atau takut bertemu dengan orang penting bahkan berbicara di momen penting semua dapat diatasi dengan permen yang mungil, murah, dengan rasa buah, mudah dibawa dan praktis.

setelah menulis blog ini saya ingin segera membeli go fress di toko terdekat untuk persiapan di saat penting
untuk mencegah bau mulut dan semoga bagi yang membaca blog ini segera membeli go fress untuk menghilangkan bau mulut secara mudah dan praktis






Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

Kulit Sehat Dan Bersinar Dengan Bahan Alami Gizi Super Cream