Hidup Sehat Dan Bahagia Dengan H2

Jika mendengar kata "cantik" maka yang lazim ada di benak saya atau orang pada umumnya ialah kulit putih, bersih, dan tubuh yang langsing. Padahal cantik tidak hanya dilihat dari kulit luarnya saja namun dari asupan gizi yang berasal dari dalam tubuh. Selama ini saya merasa bahwa kulit saya baik-baik saja karena jarang berjerawat namun cenderung kering. Saya juga sudah merasa menjalani gaya hidup sehat dengan banyak minum air putih, tidur yang cukup dan menjauhi hal-hal yang dapat merusak kesehatan seperti merokok, minum minuman beralkohol dan lainnya.





Namun ketika saya mendatangi acara peluncuran produk "H2 Health and Happines", banyak hal yang belum banyak saya ketahui. Dalam  acara yang berlangsung di Bistronomi Kebayoran 7 Februari 2015 saya mencoba tes kulit pada wajah untuk mengetahui bagaimana kesehatan kulit saya. Setelah di cek pada booth Biokos dan H2, ternyata kulit saya kekurangan kolagen sehingga kering dan membutuhkan perawatan tambahan antara lain pelembab di pagi dan malam hari dan pembersih yang dapat mengangkat sel kulit mati pada kulit.



Setelah mendapat saran dari konsultan yang mengerti kesehatan kulit, saya pun mulai berpikir untuk memberikan suplemen yang tepat agar kulit juga lebih sehat. Dalam talkshow peluncuran produk "H2 Health and Happines" dihadiri pula dr Maya yang merupakan dokter gizi untuk kulit, mba Lita dari Kalbe Farma, dan ibu Patrice dari Biokos. Ternyata untuk mencukupi kebutuhan gizi serat pada tubuh kita harus rutin mengkonsumsi buah yang mengandung serat seperti apel. Nah saya jujur jarang makan apel, makan buah paling seminggu tiga kali itupun cuma sekali dalam sehari berarti serat dalam tubuh pun masih kurang wajarlah kalau kulit saya kurang nutrisi seperti kolagen.

                 



Maka dari itu karena faktor kesibukan dan lainnya, kita butuh suplemen yang dapat memberikan asupan untuk tubuh kita. Suplemen seperti apa sih yang dibutuhkan? suplemen yang dapat memberikan serat untuk kulit antara lain yang mengandung minyak zaitun dan collactive yaitu kombinasi kolagen dan elastin yang dapat mencegah kerutan pada kulit. 

Untungnya sekarang kita sudah bisa mendapatkan suplemen itu, karena Kalbe Farma sebagai perusahaan yang telah memproduksi produk kesehatan yang bermutu merasa perlu berkontribusi untuk masyarakat terhadap kesehatan. Kalbe dengan bangga mempersembahkan produk suplemen terbaru H2 Health & Happines untuk memenuhi kebutuhan kesehatan secara menyeluruh yang berasal dari kebaikan alam untuk kehidupan yang lebih baik. 




H2 Health & Happines Skin Series ini terdiri dari tiga varian yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita yaitu :
  • H2 Health & Happines Firm Skin untuk kulit normal dan berminyak, membantu menutrisi kulit sehingga menjadi lembab dan elastis dimana kondisi ini umumnya ditemui pada usia mulai 25 tahunan
  • H2 Health & Happines Cerished Skin untuk kulit kering membantu mengurangi kerutan dan menjaga tetap awet muda sehingga cocok untuk usia mulai 40 tahunan
  • H2 Health & Happines Fair Skin untuk kulit dengan noda / flek, membantu mengurangi flek karena sinar matahari dan aging
Kalau saya setelah pemeriksaan kulit sebelumnya, dianjurkan meminum yang Firm Skin karena problem di kulit wajah saya hanya kekurangan kolagen, selebihnya untuk kelembapan masih normal. Suplemen ini berukuran botol kecil yang berisi 30 butir yang bisa diminum 1 butir setiap harinya. Untuk harga dari suplemen ini apabila membeli di outlet seperti Guardian atau Century yaitu sekitar Rp 220.000. Ke depannya suplemen ini bisa dibeli di Lawson dan supermarket besar lainnya.

Apa saja ya kandungan H2 Health & HappinesH2 Health & Happines terbuat dari bahan alami dengan segala keunikannya antara lain:

a. Astaxantin yaitu anti oksidan poten dari ganggang merah yang bekerja 100 kali lebih kuat dibandingkan vitamin E. 
b. Collactive yaitu kombinasi collagen dan elastin dengan perbandingan yang sama pada kulit kita.
c. Hytolive yaitu ekstrak buah zaitun untuk mencerahkan kulit.




Itu tadi kan suplemen dari dalam tubuh agar menckupi kebutuhan gizi tubuh kita, lalu bagaimana dengan perawatan kulit dari luar? Tenang ternyata Kalbe sudah bekerja sama dengan Biokos Martha Tilaar yang merupakan perusahaan kecantikan yang ada di Indonesia. Menurut Ibu Patrice Biokos sudah mempersiapkan rangkaian produknya untuk menunjang perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan wanita Indonesia. 

Melalui produk H2 Health & Happines, Kalbe menawarkan perawatan yang menyeluruh baik dari dalam dan luar tubuh dengan memberikan pelayanan kesehatan yang lengkap mulai dari konsultasi kesehatan di Outlet Kalcare Kalbe, serta tanya jawab secara online melalui website http://www.h2healthandhappiness.com/ dan www.klikdokter.com




Wah saya pun jadi sadar pentingnya suplemen dari dalam tubuh agar sehat maka dengan tubuh yang sehat  kita bisa bahagia dalam menjalani aktivitas. Saya pun segera mencoba meminum  suplemen H2 1 butir setiap harinya serta memakai pelembab Biokos sebelum keluar rumah. Seperti apa ya hasilnya? Nah untuk mendapatkan hasil yang optimal kita harus meminum suplemen ini secara teratur dan baru akan terlihat hasilnya dalam dua bulan. Semoga  dua bulan kemudian kulit saya menjadi lebih sehat dan flek hitam di wajah saya juga menjadi berkurang.  






Comments

  1. Aku juga rutin minum suplemen tapi bukan ini :)

    ReplyDelete
  2. Utk wanita yg sdh berumur dianjurkan minum suplenen sejenis ini utk menjaga kesegaran kulit agar tidak kusam dan suram.. Mksh ya sdh berbagi info..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiya makasih juga semoga bermanfaat infonya :)

      Delete
  3. Wah saya belum minum suplemen untuk kulit, paling vitamin aja untuk tubuh karena kalau lagi full kegiatan suka gampang kena sakit. Tapi informasinya berguna banget. Makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah berarti sekarang harus minum suplemen buat kulit juga Mba :)

      Delete
  4. Info bagus ini mba Nisa, makasih ya
    Blognya bagus

    ReplyDelete
  5. aku juga minum Mbaaa, tapi bukan ini..
    pengen nyobain H2 yang menjelang pra lansia tuuh ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bagus juga mba, segera beli di toko terdekat aja :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

ulasan film sokola rimba

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya