Kulit Sehat Terawat Dengan Astaxanthin

Semakin hari tingkat polusi di kota-kota besar bertambah mulai dari asap kendaraan bermotor, zat pengawet dalam makanan, dan radiasi sinar UV di musim kemarau. Hal tersebut harus diantisipasi mengingat kulit merupakan organ terbesar pada tubuh dimana banyak orang yang kurang memperhatikan. Jika tidak dirawat maka penuaan akan terjadi mengingat tuntutan pekerjaan yang semakin tinggi dan mudah membuat orang menjadi stress. Bagi perempuan hal yang banyak dikhawatirkan ialah terjadinya penuaan dini baik di wajah maupun anggota tubuh lainnya. Tidak heran sekarang muncul berbagai klinik kecantikan yang bisa membuat wajah terlihat lebih muda untuk laki-laki maupun perempuan. 

sumber : www.kabarindonesia.com
Awalnya saya pun kurang perduli dengan penampilan karena ketika tinggal di Semarang, polusi tidak sebanyak di Jakarta dan jarang melakukan aktivitas di luar ruangan. Namun setelah beberapa tahun tinggal di Jakarta, sering terkena sinar matahari dan polusi membuat bintik hitam dan kerutan mulai muncul di wajah. Hal ini membuat saya mulai menyadari pentingnya untuk melakukan perawatan kulit terutama dari dalam tubuh. Namun untuk memilih suplemen yang tidak mudah karena harus selektif dengan kandungan nutrisinya apakah aman atau tidak bagi tubuh. 

Sebagai salah satu perusahaan farmasi ternama di Indonesia, Soho Global Health di awal tahun 2016 ini meluncurkan produk nutrisi untuk kulit dan tubuh berupa tablet. Berbeda dengan suplemen lainnya, produk suplemen yang diberi nama Renewskin ini, mengandung Astaxanthin. Agar lebih mengetahui kandungan dan manfaat Astaxanthin bulan lalu tanggal 18 Juni 2016 Renewskin mengadakan Media dan Bloggers Meet&Greet di AW Kitchen Cafe Plaza Indonesia. Dengan nuansa merah, blogger dan media yang hadir memakai  kimono merah untuk photo booth di dekat meja registrasi. 




Sekitar pukul 16.00 acara dimulai dengan perkenalan dan penjelasan Vincent Wood seorang dokter dan pakar Astaxanthin yang berdomisili di Singapura. Melihat wajah dan tubuhnya yang segar banyak yang tidak mengira termasuk saya  berusia lebih dari 40 tahun. Selama sekitar 15 tahun Vincent mempelajari dan melakukan riset tentang Astaxanthin dan menerapkannya. Hasilnya wajahnya terlihat segar dan cerah seperti halnya artis Hollywood yang seperti berusia 20 tahun karena mengonsumsi suplemen Astaxanthin.


Astaxanthin merupakan pigmen merah yang berasal dari lingkungan alam dengan fungsi spesial. Beberapa binatang yang mengonsumsi Astaxanthin seperti burung flamingo bisa melindungi mata dari sinar matahari dan terlihat indah. Dibandingkan antioksidan lainnya Astaxanthin merupakan "rajanya" karena 500 kali lebih kuat daripada vitamin E, 6000 kali lebih kuat daripada vitamin C, dan 40 kali lebih kuat dari Beta Karoten. Keuntungan yang diperoleh jika kita rutin mengonsumsi Astaxanthin ialah membuat kulit menjadi lebih lembab dan halus, mengurangi kerutan dan bintik hitam, dan membuat sirkulasi udara menjadi lancar sehingga kulit terlihat lebih segar.


Untuk menghadirkan Astaxanthin alami dan berkualitas Soho Global Health bekerja sama dengan AstaReal sebuah perusahaan Jepang yang selama 20 tahun mengembangkan Astaxanthin alami. Menggunakan teknologi Jepang dan Swedia AstaRealmengambil dari ganggang hijau di Swedia yang mengeluarkan Astaxanthin. Dengan teknologi yang canggih kini dengan mudah setiap orang bisa merasakan manfaat Astaxanthin tanpa harus ke luar negeri atau biaya mahal. Supaya manfaat Astaxanthin bisa bekerja secara optimal dr Yulita Lee menyarankan agar meminum dua kali sehari di pagi sebelum beraktivitas dan di malam hari sebelum tidur.





Kini Renewskin bisa didapatkan di beberapa apotek ternama seperti Guardian, Century, Watson dan Boston. Dengan harga Rp 130.000 untuk 15 tablet dan Rp 240.000 dengan 30 tablet kita bisa mencegah penuaan dari dalam tanpa takut efek samping karena berasal dari bahan alami. Saya pun mengerti manfaat Astaxanthin untuk kulit dan tubuh dan ingin segera meminumnya agar bisa merasakan langsung manfaatnya. Hasil akan mulai terlihat setelah kita meminum secara rutin selama dua bulan. Sepulang dari acara meet and greet saya meminum sebelum tidur setiap hari selama 15 hari. 

                

Hal yang saya rasakan ialah badan terasa fit selama menjalani aktivitas di bulan Ramadhan. Padahal hampir setiap hari pulang malam karena menghadiri acara buka puasa bersama di beberapa tempat. Senang rasanya puasa bisa dijalankan dengan lancar karena ada suplemen yang bisa mendukung dan tanpa efek samping. Selamat atas produk Renewskin dari Soho Global Health dengan kandungan antioksidan yang belum pernah ada di Indonesia. Semoga dengan adanya Renewskin semakin banyak orang yang sadar pentingnya Astaxanthin untuk menjaga nutrisi kulit secara alami

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

Kulit Sehat Dan Bersinar Dengan Bahan Alami Gizi Super Cream