ISOPLUS 7 ION Dukung Masyarakat Menjadi Diri Sendiri

Setiap anak dilahirkan berbeda dan memiliki potensi yang beraneka ragam. Maka sewajarnya orang bisa berkembang sesuai dengan karakter yang dimiliki dan percaya diri akan kemampuannya. Namun sayangnya masih banyak orang yang masih belum percaya diri dan terbebani dengan anggapan masyarakat umum. Jika tampil berbeda bagi sebagian masyarakat akan dianggap sesuatu yang aneh atau tabu dan bisa dikucilkan masyarakat. Padahal saat ini kreativitas menjadi hal yang penting agar bisa bersaing dan untuk bisa kreatif harus berani memiliki ide yang berbeda.

Hal ini sempat terjadi pada diri saya dimana saat lulus kuliah orang tua masih mengharapkan saya bekerja menjadi pegawai negeri sipil karena tunjangan masa depan yang jelas. Namun saya enggan mengikutinya karena lebih suka bekerja di bidang industri kreatif yang dinamis. Saya kemudian bekerja di media agency selama setahun dan kemudian berhenti dan memutuskan untuk mengikuti passion menjadi blogger atau freelancer. Mengambil keputusan ini bukanlah tanpa resiko karena anggapan orang yang masih menganggap blogger pekerjaan yang kurang menjanjikan.


Namun lambat laun orang kini mulai menghargai profesi blogger dan saya bisa membuktikan jika bekerja sesuai minat bisa menghasilkan seperti pekerjaan lainnya. Untuk percaya diri dengan kemampuan yang berbeda memang tidak mudah butuh keberanian dan proses agar bisa diterima di lingkungan sekitar. Melihat semangat generasi muda yang ingin percaya diri dengan kreativitas yang dimiliki, salah satu produsen minum asal Indonesia baru-baru ini meluncurkan minuman isotonik dengan tema yang berbeda.



Minuman isotonik bukanlah produk baru di Indonesia, karena ada beberapa brand yang sudah dikonsumsi masyarakat umum. Tetapi kebanyakan produk tersebut mengambil tema yang sama yaitu pengganti cairan tubuh dan menekankan aktivitas olah raga. Padahal tanpa harus melakukan aktivitas fisik yang berlebihan pun orang membutuhkan cairan yang hampir sama di dalam tubuhnya. Untuk itulah Isoplus 7 Ion meluncurkan tema kampanye yang berbeda yaitu "Be Yourself" dengan situs www.bemyself.rokcs


Saat peluncuran minuman Isoplus 7 Ion dihadiri pula oleh tiga brand ambassador yang mewakili generasi muda, keluarga dan pengusaha muda yaitu Audi Marissa, Titi Kamal dan Christian Sugiono. Masing-masing memiliki karakter yang berbeda dan berani untuk tampil percaya diri,misalnya Audi Marissa yang dikenal peran antagonis dalam sinetron ternyata berbeda dalam kesehariannya dan biasa tampil natural dengan make up yang minimalis. Banyak orang mengira Audi masih berusia 17 tahun padahal sudah berusia 21 tahun dan ia pun lebih suka tampil ceria tanpa harus terlihat lebih dewasa.



Lain halnya dengan aktris Titi Kamal yang memiliki aktivitas yang padat sebagai seorang istri, ibu dan pekerja seni yang tidak ingin terpengaruh dengan opini orang lain mengenai pertumbuhan anaknya. Baginya ia lebih mengenal anaknya daripada harus mengikuti pendapat orang yang kurang sesuai. Sedangkan bagi Christian Sugiono yang berprofesi sebagai aktor dan pengusaha muda, kreativitas berasal dari dalam diri dan harus selalu distimulus untuk berani tampil beda. Maka ketika di kantor pun ia membebaskan karyawan untuk memiliki ide kreatif. Agar bisa memiliki ide kreatif harus berani jadi diri sendiri karena itu merupakan ciri khas yang tidak dimiliki orang lain.






Di tengah banyaknya minuman isotonik yang sudah dikenal masyarakat, pak Aristo Kristandyo selaku Head of Marketing Beverages Wings Food optimis dengan kehadiran Isoplus. Hal ini karena Isoplus menggunakan strategi komunikasi yang berbeda dibandingkan minuman isotonik lainnya yang menekankan aktivitas olah raga. Sedangkan Isoplus mengkampanyekan untuk menjadi diri sendiri. Isoplus mengandung 7 ion lengkap yaitu Kalium, Kalsium, Natrium, Magnesium, Sitrat, Laktat, dan Klorida plus vitamin C. Dengan tagline "7 ionnya lengkap, mudah diserap " Isoplus diformulasikan mirip dengan cairan tubuh yang mengembalikan cairan tubuh yang hilang dan membantu tubuh lebih fit dalam beraktifitas.


Potensi industri minuman seperti teh, soda dan jenis lainnya di Indonesia tergolong besar karena pertumbuhan sekitar 15 % per tahun. Minuman jenis lainnya konsumsi per tahun mencapai 268 juta liter dengan pertumbuhan 6-7  %  setiap tahun. Target yang ingin disasar dari minuman jenis ini ialah pria dan wanita dengan usia 15-45 tahun dengan target utama usia produktif 20-35 tahun. Untuk menjangkau masyarakat di berbagai wilayah Indonesia, Isoplus didukung lebih dari 100 depo yang memudahkan pendistribusian produk.

Walaupun dijual dengan harga terjangkau Rp 3000, Isoplus dikemas dengan teknologi yang terjamin agar minuman isotonik bisa dirasakan semua kalangan. Agar badan tetap terjaga staminanya, sebaiknya dalam satu hari meminum 2-3 kali karena air saja tidak cukup untuk mengganti cairan tubuh. Apalagi jika melakukan aktivitas olah raga yang cukup berat maka butuh cairan isotonik yang mudah diserap tubuh. Ukuran botol 350 ml disesuaikan dengan kebutuhan pasar akan ukuran yang mudah dibawa dan dikemas tanpa pengawet sehingga ketika meminum harus habis dalam waktu 24 jam.


Selamat atas peluncuran Isoplus 7 Ion yang hadir dengan harga terjangkau dan kualitas yang terjamin. Semoga dengan hadirnya Isoplus di masyarakat bisa semakin percaya diri untuk tampil menjadi diri sendiri dan kreatif dengan ide yang dimiliki.





Comments

  1. jadi penasaran pengen nyoba minuman isotonik ini, makasih infonya mba :)

    ReplyDelete
  2. Minum ini baiknya setelah olahraga ato sebelum olahraga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa sebelum dan sesudah olah raga mba :)

      Delete
  3. wah acaranya seru jg, blm pernah nyobain isoplus 7 ion sih

    budy | Travelling Addict
    blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
  4. wah belum pernah nyoba nih, kemasannya apik

    ReplyDelete
  5. Aku belum pernah nyoba nih..jadi kepengen nyoba.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

ulasan film sokola rimba

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya