ulasan website nyunyu.com

buat remaja atau anak muda yang butuh referensi website yang seputar dunia remaja bisa menyimak www.nyunyu.com sebuah website yang isinya ditujukan bagi remaja di Indonesia terutama yang tinggal di kota - kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dsb.

isinya antara lain artikel seputar remaja, info kuliner, tempat curhat, tips bagi yang masih jomblo, dan video youtube parodi yang bisa jadi selingan di akhir pekan. terdapat pula liputan event di festreval yang memuat event bagi remaja.

tampilan website dengan warna - warna yang cerah dan tulisan yang kocak memuat informasi yang penting nggak penting, disesuaikan dengan selera anak muda banget yang dinamis, ceria , identik dengan warna yang cerah dan bahasa gaul yang populer. dengan konten yang populer bagi anak muda .

bagi yang suka menulis bisa mengirimkan artikel sesuai dengan kategori yang ada dan pastinya ada kebanggan tersendiri jika tulisan yang dikirimkan bisa dimuat oleh admin website tsb apalagi jika isi artikel yang dimuat bisa mendorong generasi muda lebih berprestasi dan meninggalkan hal-hal negatif.

bagi saya website ini bisa menjadi referensi bacaan bagi anak muda namun alangkah baiknya jika diisi juga dengan konten yang berisi hal ilmiah atau pengetahuan umum agar anak muda jaman sekarang bisa lebih menghargai sejarah dan bisa memberikan kontribusi bagi lingkungan sekitar dengan mengikuti sebuah komunitas atau ekstrakurikuler yang ada di sekolah atau masyarakat.

masukan lainnya bagi website www.nyunyu.com agar bisa mewawancari tokoh-tokoh yang menginspirasi seperti atlet-atlet yang meraih medali di kejuaraan internasional agar memacu juga generasi muda berprestasi di dunia olahraga baik nasional maupun internasional.

bisa juga ditampilkan profil pelajar beprestasi baik di bidang akademis maupun non akademis agar menginspirasi dan mendorong pelajar laiinya agar bisa beprestasi diluar bidang bidang akademis dan mengisi waktu dengan kegiatan positif. selain itu bisa juga ditampilkan profil sekolah menengah umum baik swasta maupun negeri agar menjadi referensi melanjutkan pendidikan maupun profil perguruan tinggi bagi lulusan smu agar bisa mengetahui kampus yang bisa dituju baik swasta maupun negeri baik di dalam negeri maupun di luar negeri sesuai dengan minat dan kemampuan masing-masing anak muda.

karena masa muda adalah hal yang bisa menentukan masa depan seseorang alangkah baiknya jika www.nyunyu.com tidak hanya memuat konten yang bersifat hiburan tapi juga mendidik bagi generasi muda agar anak muda masa kini bisa mendapatkan informasi yang mendidik dan informatif.

untuk video bisa ditampilkan obyek wisata di dalam negeri yang memuat unsur historis dan budaya agar anak muda Indonesia lebih bangga dan mendukung pariwisata Indonesia. karena pariwisata di Indonesia masih banyak yang lebih bagus dibandingkan benua lainnya jika dieksplor lebih jauh lagi. kekayaan alam Indonesia akan bisa mendatangkan keuntungan jika diolah lebih optimal lagi oleh anak muda Indonesia.

anak muda sekarang lebih bangga jika liburan keluar negeri padahal akan lebih membanggakan jika bisa liburan di dalam negeri selain mengembangkan pariwisata dalam negeri dan menanamkan jiwa nasionalisme untuk lebih peduli pada pemandangan alam di Indonesia.

saran lainnya untuk video adalah jika bisa menampilkan kegiatan budaya di setiap daerah Indonesia agar anak muda lebih mencintai budaya daerah dan melestarikan untuk generasi selanjutnya dan akan lebih baik lagi jika bisa memperkenalkan budaya Indonesia hingga manca negara.

sayangnya kepedulian anak muda akan kebudayaan daerah masih minim sehingga anak muda Indonesia lebih menyukai budaya pop seperti Kpop atau budaya barat lainnya yang belum tentu nilai-nilainya sesuai dengan budaya Indonesia. dalam budaya asing tersebut terkadang terdapat unsur-unsur yang kurang mendidik seperti gaya hidup bebas, pakaian yang minim, kata-kata yang vulgar, dan lainnya yang bisa mempengaruhi pola pikir dan perilaku anak muda Indonesia




Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan