Tingkatkan Rasa Percaya Diri Pada Perempuan Dengan Lactacyd Herbal

Menjadi perempuan di era informasi sekarang ini, dituntut untuk bisa melakukan berbagai pekerjaan atau multitasking. Baik sebagai anak, istri, menantu, ibu atau bagian dari sebuah perusahaan atau organisasi. Tentu tidak mudah karena harus pintar mengatur waktu, emosi, tenaga dan lainnya agar bisa fokus menjalani aktivitas. 


Agar bisa menjalani berbagai aktivitas salah satu yang menurut saya penting ialah kebersihan. Baik kebersihan penampilan baik secara fisik atau mental. Dengan tubuh, pakaian, aksesoris dan niat yang baik maka bisa memperlancar. Bersih tidak harus mahal namun dengan penampilan yang bersih dan rapi bisa membuat kita nyaman dan percaya diri bertemu dengan banyak orang.

Namun banyak orang hanya memperhatikan penampilan luar seperti pakaian, aksesoris, wajah, dan kulit. Padahal kebersihan tidak hanya dari penampilan fisik tapi juga pikiran, niat, dan organ intim. Banyak orang masih kurang memperhatikan kebersihan organ intim karena menganggap hal yang tabu dan tidak terlihat.

Dengan banyaknya aktivitas di luar ruang dan sering menggunakan toilet umum yang kurang terjaga kebersihannya, meningkatkan resiko penyakit pada organ intim terutama perempuan. Ketika bertemu teman lama di pernikahan teman, dia pun memiliki pengalaman berobat karena mengidap penyakit infeksi saluran kemih karena kurang menjaga kebersihan saat menggunakan toilet umum.

Mendengar pengalaman teman membuat saya pun berhati-hari dalam menggunakan toilet umum dan memastikan toilet digunakan terjaga kebersihannya agar terhindar dari penyakit. Namun sebagai perempuan perlu menggunakan sabun pembersih organ intim yang sudah teruji dan aman digunakan. Saya pun sempat meminta referensi berbagai teman dan membaca rekomendasi di internet produk yang tepat.



Setelah melihat berbagai pilihan produk maka saya akhirnya memilih Lactacyd Herbal. Kenapa Lactacyd Herbal? karena Lactacyd merupakan produk yang sudah lama dan terbukti secara klinis dapat digunakan setiap hari. Namun ada yang baru karena terdapat formula herbal khusus untuk masyarakat Indonesia. Kandungan herbal yang digunakan ialah ekstrak daun sirih yang sudah dikenal manfaatnya membersihkan dan melindungi area V dari gatal dan bau sedap.


Selain daun sirih terdapat juga ekstrak susu dan ekstrak bunga mawar yang dapat melembutkan dan memberikan keharuman area V. Mengetahui kelebihan Lactacyd Herbal membuat saya ingin memakainya dan membawa saat saya bepergian ke Yogykarta pada tanggal 12-18 Mei 2017. Pada tanggal tersebut terdapat kegiatan berbagai komunitas di Pasar Ngasem Yogyakarta.


Biasanya saat bepergian ke luar kota saya hanya membawa perlengkapan mandi seperti sabun, shampo, sikat dan pasta gigi, dan sabun pembersih wajah. Namun karena pengalaman teman dan ingin menjaga kebersihan area organ intim saya juga membawa Lactacyd Herbal. Setelah menempuh perjalanan panjang lebih dari 12 jam, badan pun terasa pegal dan lengket.

Begitu sampai di Jogja, saya langsung mandi untuk membersihkan badan dan menggunakan Lactacyd Herbal. Ketika menggunakan Lactacyd Herbal di area V terasa segar seolah-olah menggunakan es saat mandi. Selesai mandi dan berganti pakaian badan menjadi segar dan ringan untuk beristirahat. Keesokan harinya saya kembali memakai Lactacyd Herbal karena akan berpartisipasi dari pagi sampai pukul sepuluh malam.



Setelah memakai Lactacyd Herbal area V terasa segar dan membantu beraktivitas mulai dari berfoto, membatik, mendengarkan musik tanpa takut iritasi. Selama seharian walaupun cuaca panas saya tetap semangat menjalani berbagai kegiatan di acara Indonesia Community Day. Selama enam hari di Jogja saya mengunjungi berbagai tempat mulai dari museum, Malioboro, Pasar Bringharjo, Taman Sari, Keraton dll menjadi lancar dan nyaman karena telah memakai Lactacyd.


Ternyata kebersihan organ intim dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri. Hal ini saya rasakan selama di Jogja sampai saat ini karena saat beraktivitas merasa nyaman karena badan yang bersih, sehat, dan pikiran yang tenang saat melakukan kegiatan. Badan yang bersih termasuk organ intim yang terjaga keseimbangan PH nya dan mencegah iritasi sehingga tidak membuat saya khawatir dalam melakukan kegiatan.

Yang membedakan Lactacyd dengan produk lainnya ialah menjaga keseimbangan PH sehingga tidak membunuh bakteri baik di area V dan membuat organ intim menjadi lembut dan terawat. Dengan kemasan ukuran 60 ml dan harga sekitar Rp 17.000 layak rekomendasikan sebagai sahabat yang menjaga kebersihan dan meningkatkan rasa percaya diri pada wanita. Botol yang berukuran mini mudah dimasukkan ke dalam tas atau dompet sehingga tidak merepotkan ketika dibawa bepergian dalam jarak jauh atau dekat.

Salah satu impian saya di tahun 2017 ialah bepergian ke banyak tempat agar bisa belajar banyak hal baru dalam hidup dan membagikan cerita inspiratif dalam blog agar masyarakat bisa memperoleh informasi positif melalui tulisan. Berkat Lactacyd Herbal kegiatan saya saat bepergian maupun aktivitas sehari-hari menjadi lancar karena kebersihan area V terasa kesat terjaga sehingga membuat nyaman berkativitas.



Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan