Kulit Sehat Dan Lembut Dengan Sabun Klorofil K-Link

Memiliki kulit sehat dan lembut merupakan impian banyak perempuan termasuk saya.  Apalagi kulit saya termasuk kulit yang cenderung kering sejak kecil. Faktor udara dan air menjadi hal yang berpengaruh karena sejak kecil saya mandi dengan air yang mengandung kaporit dan tinggal di kota besar dengan tingkat polusi cukup tinggi. 



Untuk membuat kulit tetap lembab, saya mengatasinya dengan menggunakan sabun yang memiliki kandungan yang melembabkan, banyak minum air putih, dan menggunakan body lotion setelah mandi. Memilih sabun yang tepat merupakan hal yang cukup penting karena sabun digunakan setiap hari bahkan dua kali dalam sehari. Sehingga harus memilih produk yang aman, memiliki kandungan yang tepat dan nyaman digunakan. 

Selama ini saya menggunakan sabun cair karena lebih praktis dan higienis. Namun beberapa sabun cair malah membuat kulit saya kering karena mengandung deterjen seperti sabun cuci pakaian. Maka saya mencoba terobosan baru yaitu memakai sabun dengan klorofil dari K-Link. 





Kemasan sabun berbentuk kotak dengan warna dominan hijau dan putih ditambah informasi kegunaan dan tanggal kadaluarsa. Sabun transparan dengan klorofil ini mengandung ekstrak klorofil, kelapa dan beras. Dilihat dari bentuknya pun unik karena berwarna hijau seperti daun dan nyaman digenggam. Sebelum memakai saya mencium aromanya segar karena ada sedikit unsur rempah di dalamnya. 




Saat saya membasahi tangan dengan air dan menggosoknya ke sabun busa dengan mudah keluar namun tidak membuat kulit kering. Ketika dipakai mandi memang busa sabun tidak sebanyak sabun cair yang saya pakai, tetapi membuat kulit menjadi lebih lembab dan halus. 



Biasanya saya memakai lotion sebelum keluar rumah agar kulit lembab dan melindungi dari sinar matahari. Namun dengan sabun klorofil dari K-Link kulit tetap lembut dan lembab tanpa lotion seharian.  Tangan dan kaki terasa halus walaupun berada di ruangan yang memakai AC lebih dari dua jam. 

Sabun klorofil dari K-Link juga memiliki beberapa manfaat yaitu : 
  • Menjaga dan mempertahankan kesehatan kulit.
  • Mencegah kulit menjadi kusam, layu dan keriput.
  • Menjaga kelembaban, kekenyalan dan kehalusan kulit, menstabilkan pH kulit serta membantu regenerasi sel kulit.
  • Mencegah timbulnya jerawat.
  • Dapat membunuh bakteri dan jamur.
  • Aman digunakan oleh semua umur : untuk bayi, remaja, dewasa atau bagi usia lanjut.
  • Dapat digunakan setiap hari sebagai sabun mandi yang aman untuk kulit.
Memilih dan memakai sabun dari K-Link yang terkenal akan kualitas kesehatannya membuat masalah akan kulit teratasi. Dengan usia 15 tahun hadir di Indonesia, tentu membuktikan produk K-Link diterima dengan baik oleh masyarakat dan memberikan solusi dengan produknya yang inovatif. 

Sebagai perempuan memakai sabun klorofil membantu merawat kulit dengan mudah hanya dengan memakai sabun. Sehingga tidak perlu repot perawatan di salon cukup dimulai dari rumah dengan menggunakan produk yang tepat. 

Sabun klorofil K-Link bisa dibeli di stokist terdekat atau secara online melalui http://www.klinkstore.com dengan harga Rp 47.000. Memang harga sabun ini berbeda dibandingkan sabun pada umumnya namun dengan kandungan, manfaat dan kualitas hasil yang didapatkan juga berbeda. Lebih baik memakai sabun yang berkualitas sehingga kulit lebih halus dan sehat tanpa harus perawatan di salon atau klinik kecantikan. 




Kini setiap perempuan dapat memiliki kulit sehat dan lembut dengan menggunakan sabun transparan yang mengandung klorofil dari K-Link. Selain memakai sabun transparan saya juga ingin mencoba lotion dari K-Link yang juga berfungsi sebagai tabir surya. Ada beberapa produk K-Link lainnya yang ingin saya coba dan ulas dalam blog supaya bisa berbagi pengalaman. Info selengkapnya mengenai produk-produk atau kegiatan bisa ikuti akun instagram @klink_indonesia_official dan twitter @official_klink. 



Comments

  1. Lucu bentuk sabunnya. Kalau bisa mencegah jerawat, kayanya pas nih dgn masalah kulit saya

    ReplyDelete
  2. Bentuknya unyu-unyu macam daun sirih :D

    ReplyDelete
  3. Cocok nih buat aku yang kulitnya kering, hmm.

    ReplyDelete
  4. Ya ampun sabunnya lucu banget, mirip daun sirih yah.

    ReplyDelete
  5. wah cucok ya buat yg jerawatan, mau ah kapan2 nyobain..

    ReplyDelete
  6. Unik banget bentuk sabunnya daun jadi penasaran mau coba juga niy...

    ReplyDelete
  7. Kulit sehat akan menambah oercaya diri

    ReplyDelete
  8. Sabunnya lucu bentuk daun. Kayaknya segar nih mandi pakai sabun daun.

    ReplyDelete
  9. Bentuknya lucuuuuu mba. Ak juga nih setiap hari pake sabunnya sabun cair.

    ReplyDelete
  10. Bentuk sabunnya unik mbak, konon katanya justru sabun yang minim busa itu malah lebih bagus ketimbang yg berlimpah busa. Menrik nih produk sabun K-Link

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku juga suka sabun yang gak terlalu banyak busa :)

      Delete
  11. Bentuk sabunnya unik. Klo kulit sehat gampang dapet gabetan tuh

    ReplyDelete
  12. Aku baru tau K-Link juga ngeluarin sabun. Bentuknya lucu ya.

    ReplyDelete
  13. Aku juga kulitny kering, skrg pakai sabun cair mba Nisa, tp sabun cair baby, tp masih tetep berasa kering kalo abis mandi. Pengen coba juga sabun klorofil biar bikin lembab.

    ReplyDelete
  14. Kak kenapa saya malah merasakan pan dan perih bgt saat menggunakan sabun k link..kenapa za..solusinya dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin kurang cocok untuk jenis kulitnya kak :)

      Delete
  15. Dulu sebelum menggunakan sabun ini setiap hari berangkat kerja saya selalu menggunakan foundation dan bedak padat untuk menutupi muka saya yang kusam tapi setelah 2bulan pemakaian sabun ini Alhamdulillah sekarang saya kemana-mana tidak menggunakan foundation ataupun bedak padat lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah bisa mencerahkan wajah tanpa harus memakai foundation lagi :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan