Sehat Dan Bugar Bersama House Kari Ala Jepang

Akhir-akhir ini cuaca sering tidak menentu kadang panas kadang hujan deras disertai angin. Kabar covid yang meningkat bahkan ada yang meninggal dunia juga perlu diwaspadai supaya kita bisa terhindar dari penyakit. Kesehatan pun menjadi prioritas utama bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan terutama Jabodetabek karena mobilitas masyarakat yang tinggi. 

Untuk memiliki kesehatan yang tinggi perlu didukung gaya hidup yang sehat juga. Gaya hidup sehat meliputi makan makanan bergizi, istirahat yang cukup, olahraga teratur dan kelola stress. Maka sekarang banyak ditemukan pusat kebugaran, salon dan spa agar masyarakat bisa berolahraga juga merawat diri dengan tepat. 

Sepanjang tahun 2023 hampir setiap minggu sering diadakan acara olahraga baik yang gratis maupun berbayar. Acara olahraga yang diadakan pun beragam mulai dari yoga, zumba, poundfit, cardio, fun walk dan lari. Kegiatan ini bagi saya membawa dampak positif bagi masyarakat agar aktif bergerak dan mendorong untuk hidup sehat bersama keluarga. 


fit with japanese curry

Salah satu event yang menggabungkan konsep  olahraga dan makanan sehat ialah Pound Fit dan Demo Masak dengan tema “Fit with Japanese Curry by House Kari ala Jepang”. Berkolaborasi dengan Ahli Gizi, Seala Septiani dan salah satu jebolan Master Chef Indonesia musim ke-6, Jordhi Aldyan untuk membuat kreasi masakan bernutrisi tinggi dengan menggunakan bumbu masak serbaguna House Kari ala Jepang. Acara ini diadakan tanggal 9 Desember 2023 di Dialogue Kemang. 


Hiroyuki Hayashi


Acara dibuka dengan sambutan dari Presiden Direktur PT House And Vox Indonesia, Hiroyuki Hayashi. Dalam sambutannya, Beliau menjelaskan bahwa Kari Jepang adalah salah satu makanan nasional di Jepang yang banyak dikonsumsi oleh anak-anak hingga orang tua karena bernutrisi tinggi. Mereka menikmati Kari Jepang 2-3 kali seminggu. Selain itu, Bapak Hayashi juga mengajak para undangan untuk menjaga kesehatan di cuaca yang tidak menentu saat ini, caranya dengan olahraga dan konsumsi makanan yang baik untuk kesehatan.


seala septiani


Selanjutnya sesi talkshow oleh Ahli Gizi, Seala Septiani, Ibu Seala juga menyampaikan bahwa Jepang memang terkenal dengan makanan yang lezat, dan juga berpotensi untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti makanan Kari Jepang. Kari Jepang sendiri berbahan dasar rempah-rempah yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, salah satunya kunyit sebagai bahan dasar rempah kari memiliki khasiat dapat mencegah penyakit alzheimer atau pikun pada lansia.

Setiap negara memiliki kuah kari yang khas seperti India, Indonesia juga termasuk Jepang. Cita rasa Asia yang kaya akan rempah-rempah diracik dengan tepat sehingga menghasilkan rasa yang enak juga menyehatkan. House Kari Ala Jepang aman dikonsumsi anak-anak hingga dewasa karena sudah mendapatkan label halal dari MUI juga cocok bagi yang ingin mengonsumsi makanan berbasis tumbuhan bisa menggunakan kari Jepang vegetarian


chef jordhi


Setelah mendengarkan talkshow tentang khasiat dan rasa House Kari Ala Jepang, sesi demo masak pun ditunggu karena menghadirkan Chef Jordhi. Ada 2 menu yang dibuat yaitu Honey Garlic Chicken Curry Salad dan Vol AU Vent Curry Chicken dengan menggunakan bumbu masak House Kari ala Jepang. Bumbu masak House Kari ala Jepang sangat mudah, praktis dan rasanya enak. Sangat membantu sekali untuk kegiatan masak sehari-hari ungkap Chef Jordhi. 


chicken curry salad


Selain membuat dua menu tersebut, House Kari ala Jepang juga bisa dimasak untuk makanan favorit misalnya nasi goreng, bakmi goreng, pasta, dan lainnya sehingga tidak harus dalam bentuk kuah. House Kari ala Jepang bisa dibeli dengan mudah di supermarket atau pun marketplace ternama dengan harga yang terjangkau. 


pound fit


Peserta lalu mengikuti sesi olahraga poundfit yang dipimpin oleh Pound Pro Endah di halaman belakang. Peserta terlihat semangat mengikuti olahraga ini ditambah cuaca yang cerah membuat badan jadi lebih berkeringat dan bugar. Maka peserta yang hadir pun bisa merasakan sehat dari luar dan dalam berkat bahan berkualitas dari House Kari ala Jepang. 


house kari ala jepang



House Karie ala Jepang sebagai produk bumbu roux kari Jepang halal pertama di Indonesia sejak tahun 2016 yang dapat dikonsumsi untuk hidangan sehari-hari. House Kari ala Jepang memiliki dua varian rasa, yaitu Original dan Spicy untuk memanjakan lidah para penggemar kari Jepang di seluruh Indonesia.















Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan