Melepaskan Kepenatan Sejenak Dengan Paket Liburan Lakupon

Tinggal di kota Jakarta selama tujuh tahun, sejak lulus kuliah di Semarang bukanlah waktu yang sebentar. Walaupun awalnya merasa tidak nyaman dengan kondisi yang berbeda dengan kota Semarang lambat laun saya pun mulai terbiasa dengan kondisi Jakarta sebagai kota metropolitan. Yang dulunya terbiasa berangkat santai dan tenang, semenjak tinggal di Jakarta saya harus membiasakan diri untuk bangun lebih pagi, berangkat lebih awal, sabar jika terjebak macet di jalan, tahan berebutan kursi di angkutan umum seperti kopaja atau metro mini.


Banyak teman yang bertanya kepada saya bagaimana caranya agar bisa betah tinggal di Jakarta karena tingkat kesibukan orangnya yang tinggi. Yah bagi saya karena harus melanjutkan pendidikan dan mencari nafkah maka saya pun berusaha sekuat tenaga untuk bertahan di Jakarta. Memang tidak mudah untuk bertahan di Jakarta karena banyak hal yang menuntut kita untuk memiliki mental yang kuat seperti harga barang yang mahal, kemacetan yang parah, persaingan kerja yang tinggi dan kriminalitas yang cukup tinggi.


sumber : http://mrkempnz.com

Jika kita tidak sabar dan kuat mental, lingkungan seperti ini akan membuat orang menjadi mudah stress bahkan depresi. Saya pun sempat stress dan tidak betah dengan kondisi seperti ini, namun karena dukungan teman, keluarga, orang tua dan sahabat maka saya pun bisa melalui stress. Selain dukungan keluarga, ada beberapa hal yang saya lakukan untuk menghilangkan kejenuhan dan kepenatan setelah bekerja selama lima bahkan enam hari selama seminggu. Berhubung saya masih tinggal dengan ibu kost maka saya pun lebih memilih kegiatan atau liburan yang berbiaya murah bahkan gratis.

sumber : http://static.republika.co.id
Kegiatan yang pernah saya lakukan antara lain baik sendiri atau bersama teman antara lain menonton film, membaca buku di perpustakaan umum, melihat museum di kawasan kota tua, mengikuti acara blogger gathering, melihat konser penyanyi, memasak, dan liburan ke luar kota. Untuk liburan saya biasanya memilih ke tempat terbuka yang masih mempertahankan kondisi alam dengan baik seperti pegunungan, pantai, kebun raya, atau taman kota. Memilih liburan ke luar kota atau dalam kota yang murah dan nyaman bukan hal yang mudah, karena harus memilih travel atau website yang terpercaya.



Setelah mencari informasi baik melalui teman ataupun browsing di internet, saya pun menemukan jawaban yang tepat untuk liburan murah dan nyaman dengan membeli voucher di http://lakupon.com Lakupon merupakan situs yang menyediakan berbagai macam voucher mulai dari restoran, makanan, gadget, perawatan, fashion, dan travel. Lakupon sendiri berasal dari dua kata yaitu laku dan kupon yang artinya kupon yang laku atau terjual. Di situs Lakupon tersedia berbagai penawaran menarik dengan diskon 90% yang membantu konsumen mencoba hal-hal baru dengan harga yang terjangkau


Wah pas banget kan, ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk Jakarta bisa nih mencoba Paket Wisata Murah dengan memilih fitur travel pada http://lakupon.com. Begitu mengklik fitur ini, akan ada berbagai pilihan menarik seperti 3 Pulau One Day Trip hanya 99.000, Car Rental Lombok diskon 42 % menjadi 199.000, dan Atrium Karaoke mulai dari 129.000. Pilihan pada fitur Travel gabungan dari berbagai pilihan yaitu hotel, wisata domestik, wisata internasional, liburan di Jakarta dan Bandung.



Bagi yang ingin berlibur di dalam negeri atau mengeksplor wisata di Indonesia, bisa memilih Paket Wisata Indonesia Murah di situs http://lakupon.com. Di pilihan ini tersedia berbagai paket liburan atau wisata di berbagai wilayah Indonesia dari yang terdekat sampai yang terjauh di Pulau Komodo. Untuk harga paket liburan tidak perlu khawatir, karena tersedia harga di bawah seratus ribu yaitu Natural Hills Outbond dengan harga 63.000 sampai harga termahal yaitu 2.900.000 untuk 5D4N trip Taman Nasional Komodo.




Agar bisa membeli voucher liburan yang diinginkan, kita harus registrasi terlebih dahulu. Cara registrasi cukup mudah tinggal klik tulisan registrasi di sebelah kanan atas lalu masukkan identitas kita seperti nama, tanggal lahir, email, password, gender, telepon, dan kota. Setelah registrasi maka akan mendapat email konfirmasi yang harus di klik agar akun kita segera aktif. Saya juga telah mendaftar dan membeli voucher perawatan tubuh berupa refleksi selama 90 menit dengan harga Rp. 60.000. Jika sudah melakukan konfirmasi pemesanan, maka akan tersedia berbagai pilihan pembayaran mulai dari internet bangking, manual transfer, dan credit card. Tinggal pilih pembayaran yang kita inginkan, voucher pun otomatis langsung terbeli dan bisa di print sendiri untuk ditukarkan di outlet yang sudah dipilih.


Karena sudah pernah melakukan pembelian voucher, transaksi di Lakupon bagi saya mudah dan praktis. Pilihan yang tersedia pun banyak dan bisa diakses melalui smartphone. Sekarang ini banyak bermunculan situs daily deals yang menawarkan promosi yang menarik namun yang membedakan Lakupon dengan daily deals lainnya ialah Lakupon 100 % karya anak bangsa. Selain itu dalam berpromosi Lakupon menggabungkan berbagai media promosi mulai dari blog, social media, iklan digital dan televisi. Takut belanja online karena banyak penipuan? tenang aja belanja di Lakupon pasti aman karena lakupon bagian dari Emtek Tbk yang menaungi media terkemuka dari tv nasional, tv regional hingga portal berita online.



Walaupun Lakupon merupakan situs yang menjual voucher atau promo diskon, tetapi banyak juga kegiatan menarik yang dilakukan bagi pengguna internet. Salah satunya ialah Lakupon Kartini Selfie Contest dimana memberikan kesempatan bagi setiap wanita untuk foto selfie dengan tema Kartini yang akan mendapatkan hadiah uang tunai mulai dari 300 ribu hingga 1 juta rupiah.

Bagi anda yang kadang jenuh dengan kepadatan atau kemacetan kota Jakarta, tak perlu bingung untuk memilih paket liburan yang terjangkau. Tinggal pilih dan beli paket liburan di Lakupon, maka kita bisa melepaskan kepenatan sejenak dengan mudah. Yuk pilih paket liburanmu di Lakupon.




Comments

  1. Baru tahu kalau Lakupon menawarkan banyak kemudahan bagi penggunanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya makanya coba langsung aja mas hehehe :)

      Delete
  2. Baru tahu tentang Lakupon, mau mampir ah ke websitenya. Btw, lomba selfienya sampai kapan, Nisa? Menarik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. lomba selfienya udah lewat april kemarin mba... :)

      Delete
  3. Aku baru tau tentang lakupon. Coba meluncur ke webnya ah...
    Thanks ya, Nis...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

ulasan film sokola rimba

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya