hari gini kampanye... ?? bisa banget....

setelah melewati kurang lebih hiruk pikuk kampanye politik dua bulan dan pemilihan capres dan cawapres 9 juli kemaren kalo denger kata kampanye kesannya politik banget padahal kampanye kan gak cuma politik tapi bisa juga sosial, kesehatan , budaya , dll.
kenapa para tokoh politik  harus kampanye?? ya jawabannya banyak biar bisa punya banyak massa, dikenal banyak orang, visi misinya diketahui banyak orang, yang terakhir biar bisa dapet banyak suara pas pemilu nanti.


kalo bukan tokoh politik emang bisa kampanye?? yah pastinya bisa banget lah. kan setiap orang pasti punya aspirasi atau impian  atau cita-cita apalagi kalau menyangkut banyak orang. supaya impian kita bisa didenger banyak orang dan cepet terwujud ya harus disosialisasikan karena semakin banyak orang tau semakin cepat terwujud impian atau program yang akan dilaksanakan.

jaman dulu orang kampanye biasa keliling dari kampung ke kampung pake pengeras suara di lapangan terbuka. jaman canggih sekarang ya harus modern dong kalo mau keliling bisa ngabisin banyak biaya dan waktu sedangkan gak semua orang punya dana yang banyak sama waktu yang banyak.

untungnya sekarang udah ada platform online yang bisa membantu kita buat kampanye secara online alias campaign. dengan media internet aspirasi kita atau impian kita dengan mudah cukup daftar masukin campaign yang mau kita sosialisasikan udah deh dengan cepat akan menyebar dengan bantuan team campaign.com baik secara offline maupun online.



paltform yang berdiri sejak oktober 2013 ini sudah menggelar lebih dari 100 campaign  dan lebih dari 50 brand terkenal seperti Maybeline, Garnier, Lotte Shopping Avenue, L Men dll. usernya juga udah banyak banget loh sampe lebih dari 9000 user dan memberikan awards  untuk 650 superfans alias pemenang campaign dalam waktu 6 bulan.

kalo pas mati lampu atau internet error mau submit campaign gimana ya?? tenang aja campaign .com bisa diakses atau bisa diupload melalui whatsapp, line, BBM, kakaotalk, we chat dll secara orang Indonesia sekarang banyak yang mobile pake smartphone jadi gak ada alasan lagi buat gak join di campaign.com

sebagai orang Indonesia pastinya punya impian buat Indonesia kedepannya supaya lebih baik lagi. baik itu berkaitan sama bidang kesehatan, sosial, budaya, politik, dan pendidikan, dll. gimana caranya nyampein aspirasi yaa?? kalo mau dateng ke gedung DPR atau perwakilan daerah belum tentu kita ada waktu dan belum tentu juga dihargai. di campaign.com juga ada campaign Impian Indonesia yang ngumpulin aspirasi Indonesia untuk perubahan lebih baik. Impian atau aspirasi yang kita punya dikumpulin biar bisa jadi inspirasi orang lain bahkan bisa jadi masukan loh buat pemimpin bangsa mumpung Indonesia bakal punya presiden baru periode 2014-2019.



Kampanye Impian Indonesia diadain dari bulan Januari - September 2014 yang nantinya bakal dibuat jadi sebuah buku. buku ini nanti bakal diisi foto dan tulisan yang berisi impian masyarakat Indonesia.
Ayo segera sampaikan aspirasi kita di Impian Indonesia untuk Indonesia yang lebih baik dan hadiahnya yang gede banget sampai total 300 juta..


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan