Menikmati Kemerdekaan Berkomunikasi Dengan Combo Xtra Merdeka

Bulan Agustus ini, bangsa Indonesia akan merayakan ulang tahun proklamasi kemerdekaan ke 71. Berbagai perlombaan dan acara disiapkan untuk menyambut kemeriahan kemerdekaan. Merdeka bagi saya bukan sekedar bebas dari penjajahan namun juga bisa beraktivitas dan berkarya dengan berbagai dukungan. Salah satu dukungan yang sekarang memudahkan orang untuk beraktivitas atau membuat suatu karya ialah teknologi yang mudah diakses dan harga terjangkau. Salah satunya ialah paket data smartphone di jaringan 4G yang saat ini banyak digunakan masyarakat di kota-kota besar.


Bagi saya selama satu tahun terakhir berkomunikasi dengan ponsel pintar selain membutuhkan kuota internet yang besar, sinyal yang kuat juga membutuhkan fasilitas telepon murah antar operator. Apalagi sejak menjamurnya aplikasi ojek online yang perlu menggunakan telepon untuk memastikan ojek yang dipesan tiba tepat waktu. Kebutuhan pengguna operator seluler inilah yang terus dikembangkan agar komunikasi menjadi lebih mudah.


Salah satu perusahaan operator di Indonesia, akhir bulan lalu meluncurkan paket terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya. Saat menghadiri halal bihalal di sebuah restoran Jepang di Pondok Indah, XL memperkenalkan paket terbaru yang memiliki fitur unggulan dibandingkan operator lainnya. Paket tersebut ialah Combo Xtra Merdeka.


Saat menberikan sambutan pak Bambang Parikesit selaku Vice President Regional mengatakan Program combo Xtra Merdeka diluncurkan selain memberikan benefit kepada pengguna juga memaknai momentum kemerdekaan kepada seluruh pelanggan XL di Jabodebatek. Dalam paket ini tersedia pilihan kuota internet sesuai kebutuhan dan gratis menelpon ke semua operator dalam satu bulan.


Agar lebih mendekatkan diri ke pelanggan, XL juga melakukan paket bundling dengan beberapa brand ponsel ternama seperti Samsung, Sony, Asus, Oppo, dll yang bisa dicicil selama satu tahun dengan bunga 0 %. Setelah membeli paket bundling tersebut pelanggan akan mendapatkan gratis internet 36 GB setahun, gratis menelpon semua operator setahun, dan free wifi di 30 XL store di wilayah Jabodetabek.


Hal lainnya yang penting bagi saya selain kuota internet dan gratis menelpon ialah fasilitas streaming musik. Karena tiga bulan terakhir saya menggunakan internet tidak hanya membuka email atau sosial media namun juga menikmati streaming musik terbaru. Ternyata fasilitas ini juga akan dinikmati pengguna XL karena pada pertengahan Juli lalu mereka baru saja meluncurkan aplikasi musik streaming "Yonder".

sumber : koleksi foto Cahyanto
Agar leluasa menikmati musik streaming dari Yonder, pihak XL menyarankan memilih paket Xtra XL seharga Rp 129.000 dengan kuota internet sepuasnya. Paket Combo Xtra Merdeka bisa diakses dengan mudah dari ponsel kita dengan menekan *123# atau melalui aplikasi MyXL. Kini tidak perlu takut lagi untuk menelpon ke operator lain apalagi mengakses internet karena sudah ada kemerdekaan berkomunikasi dengan Combo Xtra Merdeka.

Comments

  1. Sinyal nya bagus saya mau pindah nih, yang saya gunakan sekarang sinyalnya haduhhh balapan sama Kiong aja kalah hihihi

    ReplyDelete
  2. hahaha iya bisa pindah ke XL mba mumpung ada promo terbaru :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan