Lima Menu Dari Hokben Yang Bisa Menangkan Tiket Gratis Ke Tokyo

Saat ini dengan banyaknya pilihan tiket pesawat dengan harga terjangkau membuat setiap orang berkesempatan untuk menjelajah berbagai tempat baik di dalam atau luar negeri. Salah satu negara yang banyak dikunjungi orang ialah Jepang. Banyak aspek yang menarik membuat banyak wisatawan dari berbagai negara ingin ke Jepang. 



Biasanya banyak orang tertarik dengan budaya Jepang mulai dari busana, rumah tradisional, makanan, teknologi dan pemandangan alam. Mendengar banyak teman yang beberapa kali mengunjungi Jepang dan bercerita banyak hal yang menyenangkan membuat saya ingin bisa mengunjungi negeri sakura. 

Nah kesempatan ini bisa didapatkan dengan mudah dengan membeli menu terbaru dari salah satu restoran favorit saya yaitu Hokben. Jika menyebut Hokben sebagian masyarakat Indonesia sudah familiar dengan restoran ini karena menu makanannya yang enak, harga pas di kantong dan banyak outlet di pusat perbelanjaan.


Saya sendiri mengenal Hokben atau Hoka Hoka Bento ketika pindah ke Jakarta sepuluh tahun yang lalu. Menu yang saat itu jadi andalan ialah Hoka Hemat dengan harga murah yaitu Rp 10.000 yang berisi nasi, lauk berupa ikan, udang atau ayam. Menu ini menjadi favorit banyak pengunjung diantaranya mahasiswa dan karyawan kantor karena harga dan rasa yang sebanding.



Setiap tahunnya Hokben terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Awalnya Hoka Hoka Bento berdiri sejak tahun 1985 dengan membuka restoran pertama di Kebon Kacang Jakarta. Lima tahun kemudian, Hoka Hoka Bento membuka restoran di Bandung yang saat ini jumlahnya mencapai 24 gerai di kota Bandung. 



Sepuluh tahun berikutnya Hoka Hoka Bento melakukan ekspansi ke Surabaya dengan membuka 10 store yang tersebar di Surabaya dan Malang. Inovasi berikutnya ialah menghadirkan layanan pesan antar dan call center di nomer 1-500-5005. Tak hanya itu Hoka Hoka Bento meluncuran website dengan fitur pesan online, memperkenalkan menu kidzu bento dan memperoleh sertifikat halal dari MUI. 



Logo Hoka Hoka Bento pun sempat mengalami perubahan jika dahulu logo berupa anak perempuan dan laki-laki dengan baju merah dan biru. Sejak tahun 2003 logo berubah menjadi lebih modern dan minimalis hanya berupa kepala dan tulisan Hokben. Tulisan Hokben dipilih karena konsumen banyak yang menyebut Hokben ketika makan atau membeli makanan di restoran Hoka Hoka Bento.

Pertengahan tahun ini Hokben kembali menghadirkan menu terbaru dengan nama Tokyo Bowl berisi lima pilihan yang wajib dicoba. Apalagi jika menyantap menu ini  kita bisa dapat 10 tiket gratis ke Tokyo. Waaah jadi makin penasaran apa aja ya menunya?  Berikut lima menu Tokyo Bowl :

Tori Soboro


a. Tori Soboro 
menu ini berisi nasi, daging ayam cincang, taburan bumbu krispy, daun bawang dan potongan rumput laut dengan harga Rp 27.000

Gyu Soboro

b. Gyu Soboro
berisi daging sapi cincang, taburan bumbu krispy, nasi, potongan rumput laut dan daun bawang dengan harga Rp 31.000

Chicken Karage


c. Chicken Karage  
terdiri nasi, ayam goreng tepung, mayonaise khas Hokben, irisan rumput laut dan daun bawang dengan harga Rp 37.000

Chicken Katsu Tare


d. Chicken Katsu Tare
berisi nasi, daging steak ayam dengan saus Tare, daun bawang dan potongan rumput laut dengan harga Rp 31.000

chicken steak


e. Chicken Steak
tersedia dua pilihan hot atau original berisi nasi, daging ayam, wijen, potongan rumput laut, dan daun bawang dengan harga Rp 37.000

Saat saya mencoba menu Chicken Steak daging ayam terasa gurih dan lembut saat dikunyah. Rasa daun bawang dan rumput laut terasa enak dipadu nasi pulen khas Hokben yang cocok disantap anak-anak maupun dewasa. Satu porsi membuat saya kenyang karena nasi yang pulen dan ayam yang gurih sesuai dengan kapasitas perut orang dewasa.



Dari kelima menu Tokyo Bowl ini kita bisa mendapatkan kesempatan untuk ke Tokyo dengan membeli salah satu menu tersebut, upload foto / video ekspresi saat makan Hokben Tokyo Bowl sekreatif  mungkin ke akun media sosial Hokben, dan mention teman yang ingin diajak ke Tokyo. Jangan lupa #HokbenTokyoBowl di akun media sosial dan foto struk pembelian menu Tokyo Bowl.

Ternyata Hokben selain mengeluarkan menu terbaru yang enak dan harga terjangkau juga memberikan hadiah menarik berupa jalan-jalan ke Tokyo. Sebuah inovasi menarik dari restoran keluarga yang sudah lama hadir di Indonesia.



Selain itu jika diperhatikan warna kuning yang terdapat di interior dinding restoran Hokben memiliki makna filosofis. Makna pola tersebut antara lain Hokben merupakan restoran yang aman bagi anak dan keluarga karena sudah mendapat label halal dari MUI, semua staf akan menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada setiap pengunjung, restoran Hokben juga cocok untuk didatangi bersama sahabat, semua staf akan memberikan pelayanan dengan rasa hormat dan staf Hokben akan memberikan yang terbaik dengan rasa bangga.

Wah gak nyesel sering mampir dan makan di Hokben karena selain makanannya enak juga memiliki filosofis yang bagus dan belum tentu ada di restoran lainnya. Jadi gak sabar buat mencoba menu Tokyo Bowl lainnya dan ikut kompetisi upload foto supaya bisa menang ke Tokyo. Oh iya kesempatana ini sampai tanggal 31 Oktober 2017 jadi segera datang ke Hokben terdekat. Info selengkapnya bisa dilihat di akun instagram @hokben_id dan twitter @hokben.





Comments

  1. Iya juga sih. Ini kesempatan dan peluang langka. Kalo usaha sendiri harus nabung dulu dan lain-lain. Ini enak banget, cuma makan, kalo beruntung bisa kesempatan ke Tokyo. 😋

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kesempatan yang sayang kalau dilewatkan :)

      Delete
    2. nimbrung boleh kan yahh. pokoke maknyuss. Lazis. Syukur2 bisa berpeluang ke Jepang. Amiin

      Delete
    3. boleh doong semoga beruntung ya mas :)

      Delete
  2. E ya ampun aku mau banget sama gyu soboronya dah :(

    ReplyDelete
  3. Oooo... jadi gambar garis dan bulet-bulet itu ada maknanya ya. Aku kira cuma ornamen/hiasan di bungkusnya.

    ReplyDelete
  4. Mupeenggg... Tapi blm sempat icip

    ReplyDelete
  5. Selamat Siang. Tanpla sengaja saya sampai ke blog anda,
    setelah menghabiskan waktu ccukup lama membaca ternyata postingan-postingannya
    saangat informatif dan banyak artikel yang sangatlah bermanfaat.
    Numpang izin ikut komen dan sharing tulisan ke sosmed saya yaa supaya biar blog anda semakin banyak pembacanya.
    Harapan saya agaar dii tambahkan artikel baru terus ya blognya.Sukses Selalu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan