Investasi Masa Depan Dengan Dave Apartemen

saat menjadi mahasiswa baru belasan tahun silam, kesulitan yang saya hadapi ialah mencari tempat kos di dekat kampus. kendala yang saya hadapi antara lain kos yang penuh, lokasi jauh dan harga yang kurang terjangkau.


tingginya kebutuhan akan kos mahasiswa membuat investasi properti memiliki prospek yang bagus di masa mendatang. Karena setiap tahun pasti banyak mahasiswa yang butuh kamar untuk tempat tinggal sementara sampai lulus.


maka tidak heran jika di sekitar kampus bermunculan tempat kos dari rumah sederhana sampai apartemen. sejak tahun 2012 apartemen mahasiswa menjamur di wilayah UI karena banyaknya permintaan.


selain itu apartemen bisa menjadi investasi menarik karena harganya akan naik setiap tahun. pemilik apartemen bisa menyewakan unitnya pada mahasiswa, dosen atau karyawan di lingkungan kampus atau perkantoran.





salah satu apartemen yang menarik untuk dijadikan investasi adalah Dave Apartemen. Lokasi apartemen ini dekat kutek atau kukusan teknik dan tol kukusan. Jika ingin menjangkau dengan transportasi umum bisa menaiki Commuterline turun di Depok Baru atau Pondok Cina. 





apartemen ini hanya satu tower dengan 500 kamar dengan fasilitas lengkap yaitu kolam renang, mushola, ATM, minimarket MOR, GYM, laundry, Whatsup cafe 24 jam, function room dan meeting room.







Setiap unit tinggi ruangan 3,6 meter sehingga bisa muat dua tempat tidur dilengkapi dengan tv kabel, WiFi, dapur, kamar mandi dan balkon. Pembeli atau penyewa tinggal bawa baju dan koper karena sudah siap untuk ditempati. Untuk keamanan tidak perlu khawatir karena tersedia security 24 jam dan menggunakan kartu akses untuk keluar atau masuk. 




Kemarin Jumat tanggal 25 September 2020 saya dengan komunitas Sahabat Blogger atau KSB melihat langsung unit dan fasilitasnya. Ternyata memang strategis dan lengkap untuk ditinggali. Apalagi fasilitasnya mau olahraga, belanja atau minum kopi semua tersedia dengan lengkap. Jika ingin belanja ke mall pun tidak jauh dari Margonda Raya Depok.


Untuk parkir mobil tersedia dua lantai jadi bisa tenang jika mendatangi atau tinggal di apartemen ini. 


Tidak heran jika apartemen ini banyak diminati karena sudah 80% terisi karena lokasi dan fasilitasnya. Untuk harga mulai 495 jutaan dengan biaya sewa 2,5 - 3 juta per bulan atau 30-35 juta per tahun.




Wah menarik nih promo dari Dave Apartemen karena dulu punya usaha kos-kosan identik harus keluar uang besar untuk membangun rumah dengan puluhan milyar. Sekarang dengan biaya ratusan juta ditambah cicilan KPA bisa balik modal jika disewakan.


Jadi pemilik Dave Apartemen caranya mudah cukup datang membayar 5 juta maka bisa langsung akad, gratis biaya notaris, gratis biaya KPA, gratis bunga setahun, dan cicilan KPA mulai dari 2,5jt. 





Kesempatan yang bisa jadi peluang bagus di masa mendatang mumpung harga masih terjangkau dan banyak promo saat ini. 


Buat teman-teman yang ingin jadi pengusaha properti atau juragan kos kosan inilah saatnya untuk memilih Dave Apartemen karena sudah ada bangunannya, banyak peminatnya, lokasi strategis dengan fasilitas yang komplit. 


Yuk segera manfaatkan momen ini apalagi jika Anda seorang ibu atau bapak yang memiliki anak yang akan masuk Perguruan Tinggi. Dengan membeli apartemen Dave putra putri anda akan lebih fokus kuliah karena tempat yang sudah pasti aman dan nyaman. Setelah anak lulus unit bisa disewakan pada mahasiswa baru atau dosen sehingga bisa memberikan penghasilan tambahan. 


Info lengkap bisa kunjungi website www.daveapartement.com dan ikuti akun Instagram @daveapartementofficial.







Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan