Scarlett Whitening Bikin Percaya Diri Dari Rumah


Memasuki musim kemarau  dan bulan Ramadan tentu butuh persiapan agar saat beraktivitas baik di dalam maupun luar rumah bisa lebih optimal. Salah satu persiapan yang penting dilakukan ialah merawat kulit tubuh dari rumah. Perawatan bisa dilakukan sendiri dengan produk buatan dalam negeri yang sudah terdaftar resmi.

Selama setahun terakhir kulit tubuhku cenderung kering walaupun jarang keluar rumah. Sehingga aku butuh produk perawatan tubuh supaya kulit bisa lembab dan cerah dengan kualitas yang baik dan harga terjangkau. Lalu aku pun baca review beberapa vlogger salah satunya dr Richard yang mengatakan produk Scarlett Whitening aman digunakan dengan kandungan yang baik untuk kulit

scarlett whitening bodycare


Karena aku mendapat rekomendasi dari teman dan melihat ulasan dr Richard yang sudah terbukti kualitasnya, aku membeli Scarlett Whitening awal April 2021 di marketplace langganan yaitu Shopee. Aku membeli body scrub Romansa, sabun mandi cair Pomegrante dan body lotion Freshy. Beberapa hari kemudian produk yang beli dikirim dengan utuh di rumah. Semua produk dikemas dengan bubble wrap dan dimasukkan ke kardus sehingga tidak tumpah di perjalanan.


scarlett whitening




Rasanya gak sabar untuk mencoba satu persatu produk Scarlett Whitening. Yang pertama aku coba adalah body scrub Romansa yang kemasannya warna putih dan merah muda. Begitu dibuka ada lapisan kertas berwarna silver dengan tulisan hologram diatasnya sehingga lebih steril saat baru dipakai. Cara membukanya mudah, kemudian ambil beberapa bagian untuk dioleskan di tangan, kaki dan bagian tubuh lainnya, diamkan selama tiga menit lalu gosok perlahan lalu bilas dengan air bersih.

body scrub romansa



tekstur body scrub romansa


Struktur krimnya lembut berwarna putih susu dengan ada sedikit buliran yang berfungsi mengangkat sel kulit mati, menghaluskan dan mencerahkan kulit. Buliran srcubnya halus jadi saat sudah kering tidak perih saat digosok. Wanginya segar saat dioleskan dan buat saya jadi semangat untuk membersihkan tubuh.

memakai body scrub

sebelum body scrub



setelah memakai body scrub


Langkah selanjutnya ialah memakai shower scrub Pomegrante yang berwarna ungu dengan butiran kecil berwarna-warni. Botolnya berisi 300 ml yang praktis saat dibawa bepergian karena ukurannya yang tidak terlalu besar jika dimasukkan ke dalam tas. Wangi sabunnya aku suka karena segar dan unik juga busanya pas saat dipakai mandi. Buliran scrubnya membuat lebih maksimal membersihkan badan saat mandi.

memakai body shower



shower scrub scarlett whitening



Tahap terakhir setelah mandi ialah memakai body lotion Freshy yang berwarna kuning cerah, berukuran 300 ml dan ada tanda di atasnya agar tidak tumpah jika kepencet. Wangi body lotion ini segar seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne sehingga buat aku nyaman dan percaya diri dalam beraktivitas.


memakai body lotion



body lotion scarlett whitening



tutup body lotion scarlett whitening



Ketiga produk Scarlett Whitening yang aku pakai mengandung GLUTATHIONE dan Vitamin E untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Yang bikin aku makin yakin untuk memakai produk ini adalah sudah mendapat label halal dari MUI, terdaftar di BPOM dan tidak menggunakan hewan sebagai testernya. Jadi buat para perempuan kalian bisa tenang merawat tubuh dengan Scarlett Whitening dari rumah.

label halal MUI



Untuk harga kalian gak perlu khawatir karena setiap produk satuannya Rp 75.000 yang bisa lebih hemat daripada sekali perawatan di salon kecantikan. Ada juga paket hemat yang berisi lima item harganya Rp 300.000 bisa dapat box eksklusif dan gratis hadiah. Kalian bisa membeli Scarlett Whitening  di official Scarlett Whitening shopee  yang produknya asli dan ada banyak diskon juga minggu ini.


shopee scarlett whitening




Scarlett Whitening sebenarnya bukan produk baru karena sudah ada sejak tahun 2017 dengan perawatan lengkap mulai dari rambut, wajah dan tubuh. Namun aku baru mulai mengenal tahun 2020 sejak digunakan oleh Felycia Angelista dan sering promosi di instagram. Sekarang produk Scarlett Whitening jadi makin terkenal karena banyak dipakai dan mendapat rekomendasi positif dari penggunanya.


website scarlett whitening



Hadirnya Scarlett Whitening di masa pandemi menjadi solusi bagi perempuan muda atau dewasa yang ingin merawat tubuh supaya lebih percaya diri dengan perawatan di rumah dengan harga terjangkau. Apalagi varian produknya juga beragam, mudah dibeli secara online atau offline, review pengguna positif dan harganya aman di kantong. Cocok buat aku karena aku jarang ke salon karena males antri dan rame lebih suka di rumah karena bisa santai juga mengikuti anjuran pemerintah untuk menghindari kerumunan.

Bagiku cantik tidak harus dengan operasi plastik atau mengedit foto berlebihan di media sosial cukup dengan bersyukur, menerapkan pola hidup sehat, menjadi diri sendiri dan merawat tubuh serta muka dengan produk yang resmi terdaftar juga halal. Maka aku memilih Scarlett Whitening sebagai produk perawatan tubuh yang bisa membuat kulitku cerah dan halus.

memakai body care scarlett whitening



Rasanya bangga bisa memakai produk perawatan tubuh buatan dalam negeri yang kualitasnya bagus dan terdaftar resmi. Jadi makin percaya diri untuk bersilaturahmi di hari raya Idul Fitri dengan perawatan rutin dari dalam dan luar tubuh. Semua perempuan sekarang bisa memiliki kulit tubuh yang cerah, lembut dan sehat dari rumah.Buat yang ingin lebih percaya diri di hari yang spesial inilah saatnya Anda memilih Scarlett Whitening sebagai produk perawatan lengkap tubuh.

stiker hologram



cek serial kode



Info lengkap bisa kunjungi website www.scarlettwhitening.com dan verifikasikan kode yang terdapat di stiker hologram untuk memastikan keaslian produk yang ada miliki.



















Comments

Popular posts from this blog

Kulit Sehat Dan Lembut Dengan Sabun Klorofil K-Link

ulasan film sokola rimba